alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Jorge Mendes: Jika Pindah, Ini Jadi Tantangan Baru Bagi Ronaldo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f3f0b1ee5dffe468b45a4/jorge-mendes-jika-pindah-ini-jadi-tantangan-baru-bagi-ronaldo

Jorge Mendes: Jika Pindah, Ini Jadi Tantangan Baru Bagi Ronaldo

Jorge Mendes: Jika Pindah, Ini Jadi Tantangan Baru Bagi Ronaldo

Rumor mengenai kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus kian santer. Meski belum ada konfirmasi apapun, tapi agen pemain bernomor punggung tujuh itu seakan memberikan sinyal bahwa kliennya mungkin tidak akan lama di Real Madrid.


1. Komentar Jorge Mendes mengesankan Ronaldo siap mencari tantangan baru
Jorge Mendes: Jika Pindah, Ini Jadi Tantangan Baru Bagi Ronaldo
Mendes, agen Ronaldo, sempat memberikan wawancara kepada media Portugal usai Piala Dunia. Seperti dilansir Marca, Mendes berkata,"Jika [kepindahan] itu terjadi, itu akan menjadi sebuah lembaran baru dan sebuah tantangan baru dalam karirnya yang brilian."

"Jika Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid, dia akan tetap bersyukur selamanya kepada klub, presiden, seluruh staf tanpa terkecuali, serta para fans Madrid di seluruh dunia," tambahnya. Ini adalah komentar pertama yang keluar dari perwakilan agensi Ronaldo.


2. Belum ada satu hal yang pasti mengenai kepindahan Ronaldo
Jorge Mendes: Jika Pindah, Ini Jadi Tantangan Baru Bagi Ronaldo
Meski beredar kabar bahwa Ronaldo akan diperkenalkan pada Sabtu esok (8/7), tapi menurut sumber orang dalam yang dikutip ESPN, proses transfer tidak berjalan secepat yang diperkirakan.

Salah satu sebabnya adalah Juventus ingin bertemu langsung dengan Real Madrid sebelum keputusan terakhir dibuat. Di sisi lain, klub raksasa Italia itu disebut telah menawarkan kontrak empat tahun senilai 100 juta euro atau sekitar Rp 1,68 triliun kepada sang pemain melalui agennya. Juventus sendiri enggan mengomentari kabar tersebut.


3. Hari ini, sembilan tahun lalu, Ronaldo diperkenalkan ke publik di Santiago Bernabeu
Jorge Mendes: Jika Pindah, Ini Jadi Tantangan Baru Bagi Ronaldo
Entah kebetulan atau tidak, tapi gonjang-ganjing hengkangnya Ronaldo terjadi di sekitar hari-hari saat ia secara resmi pindah dari Manchester United ke Real Madrid. Pada 6 Juli 2009 lalu, Ronaldo diperkenalkan ke publik, di hadapan 80.000 fans Madrid, di Santiago Bernabeu.

Kala itu ia diboyong dari Inggris dengan rekor sebagai pemain termahal yaitu sebesar 80 juta poundsterling. Dalam kontraknya, ia akan merumput bersama El Real hingga 2015. Pada musim 2013/2014, Ronaldo menandatangani kontrak perpanjangan hingga 2018.

Ketika bermain bersama Madrid, Ronaldo menegaskan dirinya adalah salah satu pemain paling komplit dan berprestasi di dunia. Misalnya, ia mencetak 450 gol di La Liga dan menjadi juara di dua musim, mengantarkan Madrid memenangi Liga Champions empat kali, serta menyabet gelar Ballon d'Or sebanyak empat kali.


Sumber : https://www.idntimes.comnews/indones...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Jorge Mendes: Jika Pindah, Ini Jadi Tantangan Baru Bagi Ronaldo Gagal Melatih Real Madrid Guti Dikabarkan Hengkang ke Turki

- Jorge Mendes: Jika Pindah, Ini Jadi Tantangan Baru Bagi Ronaldo Teka teki Masa Depan Ronaldo Terungkap Juventus Jadi Pelabuhannya

- Jorge Mendes: Jika Pindah, Ini Jadi Tantangan Baru Bagi Ronaldo Ini Daftar Pemain yang Berburu Golden Boot Piala Dunia



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di