alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f3a53dcd77003778b4568/kopi-itu-haram

Kopi itu Haram

Kopi itu haram kalo gak di nikmati emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Just joke gan emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 2
Kopi itu Haram
Quote:


emoticon-Wow emoticon-Wow
Kuagetttttt ane gannn
Kopi itu Haram
haram kalau dicampur obat terlarang
Quote:


cantik banget gelasnya....

btw jgn lupa main d trit ane yg lain gan, yg benar2 trit
Quote:


haram kalo pake uang haram gan wkwkwkwk
emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip
Kopi gak bagus buat kesehatan mata.



Coba aja loe siramin kopi panas ke mata loe..emoticon-Jempol
Diubah oleh junaedi1982
Quote:


Quote:


Quote:


sini...sini...gratis....

Kopi itu Haram
Quote:


wkwkwkw nice joke gan... emoticon-Wakaka

Quote:



wuitssssss.... keren brooooo emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
Quote:


kopi bone2 jg wuenak gan emoticon-Big Grin
Quote:


Oh yang dari Sulteng ya bro?

Quote:


iya benulllll emoticon-2 Jempol
haram ? emoticon-Leh Uga
Quote:


boleh d coba, tapi bone-bone jauh gan, ane d makassar sekarang emoticon-Sorry
Quote:


aye yg di sumatera aja udah ngerasain gan emoticon-Embarrassment
Quote:


wkwkwk straight to the point
Quote:


wih mayan tuh sambil nunggu uruguay prancis
Ketawa apa gimana ini bre?

Gembok sahaja emoticon-Cool
Haram kalo ente rebut punya ane gan, apalagi sama rokoknya emoticon-Mad
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di