alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Daftar Pemain yang Harus Hindari Kartu Kuning di Laga Perempat Final
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f3815947868a10d8b4590/daftar-pemain-yang-harus-hindari-kartu-kuning-di-laga-perempat-final

Daftar Pemain yang Harus Hindari Kartu Kuning di Laga Perempat Final

Daftar Pemain yang Harus Hindari Kartu Kuning di Laga Perempat Final

Babak perempat final Piala Dunia Rusia 2018 akan bergulir kembali hari Jumat ini dimana delapan tim tersisa akan memperebutkan tiket babak semifinal. Selain cedera, hukuman akumulasi kartu kuning menjadi momok bagi para pemain dan pelatih yang akan berlaga karena akan menutup pintu bagi mereka untuk berlaga di babak semifinal seandainya tim mereka lolos.


1. Duo timnas Brasil dan Belgia berada dalam bahaya
Daftar Pemain yang Harus Hindari Kartu Kuning di Laga Perempat Final
Beberapa nama besar seperti Neymar, Philippe Coutinho, dan Paul Pogba akan menjalani laga dengan motivasi tambahan, yaitu tidak mendapatkan peringatan dari wasit yang akan memimpin laga yang mereka jalani. Dua pemain depan timnas Brasil yang akan menghadapi Belgia hari Sabtu dini hari WIB, yaitu Neymar dan Philippe Coutinho termasuk dalam daftar pemain yang selangkah lagi mendapatkan larangan bertanding di babak semi final.

Selain itu bek Felipe Luis juga masuk dalam daftar ini. Sementara itu di timnas Belgia, Jan Vertonghen dan Kevin de Bruyne juga harus berhati-hati saat berada di lapangan menghadapi timnas Brasil.


2. Uruguay cuma ada satu pemainnya yang terancam sanksi
Daftar Pemain yang Harus Hindari Kartu Kuning di Laga Perempat Final
Sementara itu di laga babak perempat final antara Uruguay melawan Perancis, hanya ada satu pemain timnas Uruguay yang sudah mendapatkan satu kartu kuning yaitu Rodrigo Bentancur. Sementara di timnas Perancis terdapat empat pemain yang harus berhati-hati yaitu Olivier Giroud, Benjamin Pavard, Corentin Tolisso, dan Paul Pogba.

Laga Swedia melawan Inggris juga dipenuhi dengan pemain yang masuk dalam daftar pemain yang tidak boleh mendapatkan kartu tambahan, yaitu Kyle Walker, Ruben Loftus-Cheek, Jesse Lingard, dan Jordan Henderson untuk timnas Inggris dan Albin Ekdal dan Viktor Claesson untuk timnas Swedia.


3. Rusia dan Kroasia paling banyak catatkan pemain terancam sanksi
Daftar Pemain yang Harus Hindari Kartu Kuning di Laga Perempat Final
Laga Rusia melawan Kroasia merupakan laga yang bak bermain di atas lapisan es yang tipis dimana terdapat 13 pemain yang selangkah lagi akan dilarang bermain di babak berikutnya yaitu 5 pemain Rusia (Aleksandr Golovin, Roman Zobnin, Yury Gazinsky, Ilya Kutepov dan Fyodor Smolov) dan 8 pemain Krosia (Sime Vrsaljko, Marcelo Brozovic, Vedran Corluka, Ivan Rakitic, Ante Rebic, Mario Mandzukic, Tin Jedvaj dan Marko Pjaca). Namun 'dosa-dosa' para pemain akan diputihkan setelah berlangsungnya babak perempat final ini. 

Ini berarti para pemain yang selama ini tidak mendapatkan kartu kuning boleh saja melakukan pelanggaran dengan sanksi kartu kuning di laga babak perempat final dimana catatan mereka akan dihapuskan setelah ini. Hal ini juga berlaku bagi para pemain yang telah mendapatkan kartu kuning sampai babak perempat final, catatan mereka akan dihapuskan seandainya tidak melakukan kesalahan yang berakibat kartu kuning di laga babak perempat final ini.


Sumber : https://www.idntimes.comsport/soccer...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Daftar Pemain yang Harus Hindari Kartu Kuning di Laga Perempat Final Preview Brasil vs Belgia Juara Dunia Bertemu Kekuatan Baru Eropa

- Daftar Pemain yang Harus Hindari Kartu Kuning di Laga Perempat Final Uruguay Hadapi Prancis di Perempat Final Ini Kabar Terbaru Kedua Tim

- Daftar Pemain yang Harus Hindari Kartu Kuning di Laga Perempat Final 3 Alasan Kenapa Rusia 2018 Merupakan Edisi Piala Dunia Terbaik

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di