alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
6 Serial TV Barat yang Ceritanya Diremake Menjadi Drama Korea
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f369c56e6af430b8b458c/6-serial-tv-barat-yang-ceritanya-diremake-menjadi-drama-korea

6 Serial TV Barat yang Ceritanya Diremake Menjadi Drama Korea

6 Serial TV Barat yang Ceritanya Diremake Menjadi Drama Korea

Setiap tahunnya selalu ada serial tv barat yang tayang, beberapa diantaranya bahkan populer di berbagai negara, karena jalan cerita unik, menarik, seru, dan sulit ditebak. Serial tv barat pun akhirnya banyak diremake oleh negara lain untuk diproduksi menjadi sebuah drama ataupun film, tidak terkecuali seperti negara Korea.

Berikut adalah 6 serial tv barat yang akhirnya diremake menjadi drama Korea.


1. Suits
6 Serial TV Barat yang Ceritanya Diremake Menjadi Drama Korea
Suits adalah serial tv asal Amerika Serikat yang tayang perdana pada tanggal 23 Juni 2011. Serial tv ini kemudian diremake oleh Korea dengan judul yang sama yaitu Suits yang tayang pada tahun 2018 ini.

Sejak tayang tahun 2011 lalu serial tv ini sudah tayang dengan 7 season sampai tahun 2017. Serial tv Suits dibintangi oleh Gabriel Macht, Patrick J. Adams, Rick Hoffman, Sarah Refferty, Gina Torres, Megan Markle, Amanda Schull, Dule Hill, Katherine Heigl.

Serial tv ini bercerita tentang seorang mahasiswa berotak cemerlang yang keluar dari kampusnya bernama Mike Ross, ia kemudian direkrut oleh pengacara terkenal di New York bernama Harvey Specter.


2. Entourage
6 Serial TV Barat yang Ceritanya Diremake Menjadi Drama Korea
Entourage adalah serial tv asal Amerika Serikat yang tayang pada tanggal 18 Juli 2004. Serial tv ini dibintangi oleh Adrian Grenier, Jeremy Piven, Kevin Connolly, Mark Wahlberg, Jerry Ferrara. Serial tv yang tayang sejak tahun 2004 hingga 2011 ini akhirnya diremake oleh Korea dengan judul yang sama pada tahun 2016, yang dbintangi oleh Seo Kang-joon, Lee Kwang-soo, Jo Jin-woong, Lee Dong-hwi dan Park Jung-min.

Serial tv ini bercerita tentang seorang aktor terkenal dengan para sahabat dari daerah asalnya, yang telah membantu dan mendukung perjuangan sang aktor hingga menjadi aktor profesional.


3. Mistresses
6 Serial TV Barat yang Ceritanya Diremake Menjadi Drama Korea
Mistresses adalah serial tv asal Inggris yang tayang pada tahun 2008. Serial tv ini bercerita tentang lika liku kehidupan 4 orang sahabat dengan latar belakang pekerjaan yang berbeda. Serial tv yang dibintangi oleh Sarah Parish, Sharon Small, Shelley Conn, dan Orla Brady ini diremake menjadi drama Korea dengan judul Mistress.

Mistress tayang di Korea pada bulan April hingga Juni tahun 2018, yang dibintangi oleh Han Ga-in, Shin Hyun-bin, Choi Hee-seo, dan Gu Jae-yi.


4. Criminal Mainds
6 Serial TV Barat yang Ceritanya Diremake Menjadi Drama Korea
Criminal Mainds adalah serial tv asal Amerika yang tayang pada tahun 2005 bergenre crime, mystery, thriller. Serial tv ini bercerita tentang anggota BAU yang merupakan bagian dari FBI yang dimintai tolong oleh pihak kepolisian untuk memecahkan sebuah kasus kejahatan berantai. Metode khusus yang digunakan BAU memerlukan waktu yang tidak singkat, tak jarang kurangnya waktu bertemu keluarga membuat beberapa anggota BAU tidak bisa mempertahankan kehidupan rumah tangganya.

Serial tv ini telah diremake oleh Korea dengan judul yang sama pada tahun 2017, yang dibintangi oleh Lee Joon-gi, Moon Chae-won, Son Hyun-joo, Yoo Sun, Lee Sun-bin, dan Go Yoon.


5. The Good Wife
6 Serial TV Barat yang Ceritanya Diremake Menjadi Drama Korea
The Good Wife adalah serial tv asal Amerika yang tayang pada tahun 2009. Serial tv ini diremake oleh Korea pada tahun 2016 dengan judul yang sama. The Good Wife bercerita tentang seorang ibu rumah tangga yang memiliki 2 orang anak, ia akhirnya kembali bekerja sebagai pengacara setelah suaminya masuk penjara karena terkena beberapa skandal.

Serial tv ini dibintangi oleh Julianna Margulies, Matt Czuchry, Christine Baranski, Archie Panjabi, Josh Charles.


6. Life on Mars
6 Serial TV Barat yang Ceritanya Diremake Menjadi Drama Korea
Life on Mars adalah serial tv asal Inggris yang tayang pada tahun 2006 bergenre crime, mystery, sci-fi. Serial tv ini bercerita tentang seorang polisi yang mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2006, ia kemudian mengalami perjalanan waktu dimana ia hidup pada tahun 1973.

Life on Mars diremake oleh Korea dengan judul yang sama, dan saat ini masih tayang di Korea hingga tanggal 29 Juli 2018. Serial tv ini dibintangi oleh John Simm, Liz White, Marshall Lancaster, Dean Andrews, Philip Glenister.

Jadi kamu sudah nonton yang mana saja nih?


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 6 Serial TV Barat yang Ceritanya Diremake Menjadi Drama Korea 3 Fakta Tentang Post Credit Scene Ant Man and The Wasp

- 6 Serial TV Barat yang Ceritanya Diremake Menjadi Drama Korea 5 Drama Kerajaan yang Dibintangi Park Min Young Ada Favoritmu

- 6 Serial TV Barat yang Ceritanya Diremake Menjadi Drama Korea 5 Pasangan Drama Korea Ini Cocok Banget Jadi Pasangan di Dunia Nyata

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di