alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi: Dukungan TGB Rasionaltas yang Wajar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f344d642eb6097d8b4567/jokowi-dukungan-tgb-rasionaltas-yang-wajar

Jokowi: Dukungan TGB Rasionaltas yang Wajar

Jokowi: Dukungan TGB Rasionaltas yang Wajar
Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Joko Widodo menyambut baik dukungan Gubernur Nusa Tenggara Barat Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Saya kira beliau melihat dengan rasionalitas yang wajar," kata Jokowi di JCC, Jumat (6/7).


TGB telah menyatakan dukungannya bagi Jokowi kembali menjabat tahun depan agar seluruh program yang dijalankan dapat diselesaikan dengan baik.


Ia mengkhawatirkan program atau kebijakan yang berjalan dapat mandek bahkan berubah apabil terjadi perubahan di tingkat kepemimpinan nasional.

Sehingga, TGB menilai wajar dan adil apabila Jokowi kembali memimpin Indonesia lima tahun mendatang.

Presiden Jokowi mengapresiasi pandangan Politikus Partai Demokrat itu terhadap pemerintah.

"Itu bentuk penghargaan terhadap pemerintah. Beliau sampaikan rasionalnya seperti itu," tutur Jokowi.


Tak hanya itu, calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak turut mengapresiasi kinerja pemerintahan Jokowi hampir lima tahun terakhir.

Namun, ia enggan blak-blakan bakal mendukung Jokowi kembali memimpin Indonesia mendatang.

Sementara itu, pasangannya, calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa tegas menyatakan bakal mendukung Jokowi jika maju mencalonkan diri dalam Pilpres 2019.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...tas-yang-wajar

====

ntaaaapz banget dah emoticon-thumbsup
Urutan Terlama
Ntaaapppzzzz emoticon-Ultah
Ntapzzz mana ntapzzz emoticon-Ngakak
Ntapppzzz where are you?
emoticon-Kiss

Banyak yang nyarii tuh
emoticon-Peluk
Daerah nte di kunjungin 8 kali dalam 3 tahun...
Kakek nte satu2nya putra daerah NTB yang di jadikan pahlawan nasional...


Ane kira bukan sekedear politik,tapi ada sesuatu dri lubuk yang paling dalam oleh aeorang manusia biasa.




Sekuat itukah sosok tgp di mata warga ntb? emoticon-Bingung
Ntapppzzz emoticon-Cipok
ga ada kata2 dukung jokowi kok
pada seneng banget godain si ntappzz dengan bikin trid2 kayak gini

emoticon-Ngakak
Ntapzz km kuat kok. Masak kalah ma bowo emoticon-Big Kiss
turut berduka buat ntapzzzz emoticon-Mewek


ntapzzz lagi naik kuda kayaknya
Jokowi: Dukungan TGB Rasionaltas yang Wajar
Quote:


hahaha
Manuver politik tingkat tinggi nih emoticon-Hansip
Ngoahahaha idola nazbung balik badan akhirnyaemoticon-Ngakak
Berarti bener2 "all president man"
minimal ditarik jadi menteri wiwi
bos ntapz datanglah...
Quote:


Nggak dukung juga nggak papah, minimal TGB nggak ngerecokin & bisa ngembosin panasbung yg suka maen sara. 🏃🏃🏃
Quote:


Kuot enih ajah.
Apalagi kalo sampe dipinang jd cawapres.
Presiden selanjutnya dah didepan mata.
Makanya jkw blg rasional,masuk akal.
Tdk berdelusi dibawah nama besar tapi realitas kosong
edit
Diubah oleh tukangkredit


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di