alexa-tracking

Jokowi: Dukungan TGB Rasionaltas yang Wajar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f344d642eb6097d8b4567/jokowi-dukungan-tgb-rasionaltas-yang-wajar
Jokowi: Dukungan TGB Rasionaltas yang Wajar
Jokowi: Dukungan TGB Rasionaltas yang Wajar
Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Joko Widodo menyambut baik dukungan Gubernur Nusa Tenggara Barat Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Saya kira beliau melihat dengan rasionalitas yang wajar," kata Jokowi di JCC, Jumat (6/7).


TGB telah menyatakan dukungannya bagi Jokowi kembali menjabat tahun depan agar seluruh program yang dijalankan dapat diselesaikan dengan baik.


Ia mengkhawatirkan program atau kebijakan yang berjalan dapat mandek bahkan berubah apabil terjadi perubahan di tingkat kepemimpinan nasional.

Sehingga, TGB menilai wajar dan adil apabila Jokowi kembali memimpin Indonesia lima tahun mendatang.

Presiden Jokowi mengapresiasi pandangan Politikus Partai Demokrat itu terhadap pemerintah.

"Itu bentuk penghargaan terhadap pemerintah. Beliau sampaikan rasionalnya seperti itu," tutur Jokowi.


Tak hanya itu, calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak turut mengapresiasi kinerja pemerintahan Jokowi hampir lima tahun terakhir.

Namun, ia enggan blak-blakan bakal mendukung Jokowi kembali memimpin Indonesia mendatang.

Sementara itu, pasangannya, calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa tegas menyatakan bakal mendukung Jokowi jika maju mencalonkan diri dalam Pilpres 2019.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...tas-yang-wajar

====

ntaaaapz banget dah emoticon-thumbsup
image-url-apps
Ntaaapppzzzz emoticon-Ultah
image-url-apps
Ntapzzz mana ntapzzz emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Ntapppzzz where are you?
emoticon-Kiss

Banyak yang nyarii tuh
emoticon-Peluk
image-url-apps
Daerah nte di kunjungin 8 kali dalam 3 tahun...
Kakek nte satu2nya putra daerah NTB yang di jadikan pahlawan nasional...


Ane kira bukan sekedear politik,tapi ada sesuatu dri lubuk yang paling dalam oleh aeorang manusia biasa.




image-url-apps
Sekuat itukah sosok tgp di mata warga ntb? emoticon-Bingung
Ntapppzzz emoticon-Cipok
image-url-apps
ga ada kata2 dukung jokowi kok
pada seneng banget godain si ntappzz dengan bikin trid2 kayak gini

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ntapzz km kuat kok. Masak kalah ma bowo emoticon-Big Kiss
image-url-apps
turut berduka buat ntapzzzz emoticon-Mewek


ntapzzz lagi naik kuda kayaknya
Jokowi: Dukungan TGB Rasionaltas yang Wajar
image-url-apps
Quote:


hahaha
image-url-apps
Manuver politik tingkat tinggi nih emoticon-Hansip
image-url-apps
Ngoahahaha idola nazbung balik badan akhirnyaemoticon-Ngakak
Berarti bener2 "all president man"
image-url-apps
minimal ditarik jadi menteri wiwi
image-url-apps
bos ntapz datanglah...
image-url-apps
Quote:


Nggak dukung juga nggak papah, minimal TGB nggak ngerecokin & bisa ngembosin panasbung yg suka maen sara. 🏃🏃🏃
image-url-apps
Quote:


Kuot enih ajah.
Apalagi kalo sampe dipinang jd cawapres.
Presiden selanjutnya dah didepan mata.
Makanya jkw blg rasional,masuk akal.
Tdk berdelusi dibawah nama besar tapi realitas kosong
edit
×