alexa-tracking

Buset, Nama Perusahaannya Absurd Banget Nih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f2f7f1a997530698b456a/buset-nama-perusahaannya-absurd-banget-nih
Buset, Nama Perusahaannya Absurd Banget Nih
Sebuah nama/merk itu penting untuk suatu lembaga atau perusahaan. Makanya pemilihan nama untuk perusahaan itu harus benar-benar diperhatikan. Karena nama dan logo perusahaan yang menjual pasti meyakinkan calon pelanggannya.

Namun bagaimana kalau nama perusahaan yang keren bisa memiliki arti absurd dalam bahasa lain? Nih kumpulan nama nama perusahaan asing yang keren tapi kalau di Indonesia, hmmm lihat sendiri aja deh.


Spoiler for #1:


Spoiler for #2:


Spoiler for #3:


Spoiler for #4:


Spoiler for #5:


Spoiler for #6:



SUMBER


Spoiler for Video plesetannya gan/sis:

image-url-apps
Tuh perusahaan kagak ada di enih ya bre

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Keduax emoticon-Coblos

Produk utk maho

Buset, Nama Perusahaannya Absurd Banget Nih emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Pertamax ane amanin ya bree

emoticon-Malu
image-url-apps
Disana kan pengertiannya beda sob.
Netizen Indon saja yg sukanya lebay memviralkan sesuatu. emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


ho'oh amiiiin emoticon-Salaman
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak entod itu GG banget
image-url-apps
muanntepp namanya tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
entah mau ngakak atau merasa prihatin , yang penting emoticon-2 Jempol deh
ngakak ane bacanya Gan .. namun apabila perusahaan mereka berbisnis di Negara Indonesia pasi akan Gati nama kok Gan .. ya kali gak gati nama tar anak anak Indonesia bisa ckakakan terus.... termasuk ane gan ..
wkwkwk asli gan kocak banget.. .untungnya ntu nama perusahaan bukan di indonesia.. kalo di Indonesia udah jadi bahan bullyan dah pastinyaa...



emoticon-Cool
ya itukan diluar negeri gan, kalau di lokal udah ngakak guling guling yang baca emoticon-Wkwkwk

GEVLEK VENERRR
image-url-apps
itu yg baca doang yg inggrisnya picek

kaya kaum itu
"STOP HUMANITY"
emoticon-Ngakak
P*L*R emoticon-Matabelo emoticon-Goyang
image-url-apps
Auto ngakak abis cibang-cibung...emoticon-Ngakak
Dulu pernah ada merk MEMEX. Serius, gan. Ane baca di majalah Intisari
image-url-apps
Yang terakhir emoticon-Wakaka
jadi jokes untuk orang indonesaa emoticon-Wakaka
×