alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Alasan Cewek Mungil Adalah Pacar yang Tak Boleh Disia-siakan. Cowok Makin Sayang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f2c5954c07a7c2d8b4581/6-alasan-cewek-mungil-adalah-pacar-yang-tak-boleh-disia-siakan-cowok-makin-sayang

6 Alasan Cewek Mungil Adalah Pacar yang Tak Boleh Disia-siakan. Cowok Makin Sayang

6 Alasan Cewek Mungil Adalah Pacar yang Tak Boleh Disia-siakan. Cowok Makin Sayang

Banyak cewek merasa tak percaya diri dengan tubuh yang pendek. Mereka menginginkan tubuh tinggi yang jenjang. Padahal dengan tubuh mungil banyak lho cowok yang suka. Para cowok punya segudang alasan untuk menyukai cewek bertubuh mungil. Mau tahu alasannya? Yuk, kita simak 6 alasan yang bikin cowok lebih suka sama cewek mungil.


Terkesan lebih imut dan awet muda
6 Alasan Cewek Mungil Adalah Pacar yang Tak Boleh Disia-siakan. Cowok Makin Sayang


Hal-hal yang imut biasanya bentuknya kecil nan mungil. Nah, makanya cewek yang bertubuh mungil terkesan imut. Karena terlihat imut, awet muda pun bisa digenggam oleh para cewek mungil. Jadi, nggak salah dong kalau banyak cowok ngincer cewek mungil.


Enak untuk dipeluk, dicium, dan digendong
6 Alasan Cewek Mungil Adalah Pacar yang Tak Boleh Disia-siakan. Cowok Makin Sayang


Cowok kalau cari pasangan pasti lebih milih yang badannya lebih kecil. Alasannya sih biar enak dipeluk. Tak hanya itu, cewek mungil juga lebih pas saat dicium. Nggak lucu kan kalau si cowok lebih pendek. Saat mau cium harus jijit dulu. Terakhir, cewek mungil juga lebih ringan untuk digendong.


Bikin cowok percaya diri
6 Alasan Cewek Mungil Adalah Pacar yang Tak Boleh Disia-siakan. Cowok Makin Sayang


Karena bertubuh lebih kecil, cewek pastilah terkesan selalu ingin dilindungi oleh cowoknya. Dengan begitu, percaya diri cowok juga akan menjadi meningkat. Maka dari itu, cewek mungil selalu tampak menarik di mata cowok.


Cowok merasa lebih diperlukan
6 Alasan Cewek Mungil Adalah Pacar yang Tak Boleh Disia-siakan. Cowok Makin Sayang


Masih ada kaitannya nih dengan alasan sebelumnya. Karena sering minta perlindungan ke cowok, cowok pun merasa lebih dibutuhkan. Pasti seneng dong ada yang butuh sama kita?


Terlihat manis dan feminin
6 Alasan Cewek Mungil Adalah Pacar yang Tak Boleh Disia-siakan. Cowok Makin Sayang


Katanya, cewek yang bertubuh mungil memiliki hormon esterogen yang lebih banyak daripada cewek yang bertubuh tinggi. Makanya, kebanyakan cewek mungil lebih feminin. Selain itu, wajahnya pun terlihat lebih manis. Setuju kan?


Cewek mungil lebih asik digoda
6 Alasan Cewek Mungil Adalah Pacar yang Tak Boleh Disia-siakan. Cowok Makin Sayang


Menggoda cewek sudah menjadi hal yang biasa dilakukan para cowok. Keusilan cowok akan lebih menjadi jika bertemu dengan cewek mungil. Misalnya saja, cowok bisa mengambil barangnya terus diangkat tinggi-tinggi, cewek pasti akan kesal sambil lompat-lompat berusaha mengambil barangnya. Cowok bisa bahagia melihat pemandangan itu.



Jadi nggak alasan minder buat kamu yang bertubuh mungil. Masih banyak yang bisa kamu lakukan. Tentunya, kamu juga bakal jadi incaran para cowok. Seneng kan?


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/life/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- 6 Alasan Cewek Mungil Adalah Pacar yang Tak Boleh Disia-siakan. Cowok Makin Sayang Gagal Tes Masuk Kuliah Bukan Akhir Segalanya. Ini Solusi Biar Hati Tenang

- 6 Alasan Cewek Mungil Adalah Pacar yang Tak Boleh Disia-siakan. Cowok Makin Sayang Keren! Kakek Ini Buat Lukisan Berbagai Macam Film Populer di Permukaan Popcorn

- 6 Alasan Cewek Mungil Adalah Pacar yang Tak Boleh Disia-siakan. Cowok Makin Sayang Lebih Hits di Insta Story dengan 5 Aplikasi Andalan Ini. Wajib Install Biar Kekinian!

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Pertamax?
kalo mungil tuh mudah diangkat angkat breee emoticon-Leh Uga
Cewek mungil anunya juga mungil dan imut2 emoticon-Leh Uga
mudah d atur posisi nya breemoticon-Leh Uga
ciwik mungil tipe ane banget breeee emoticon-Cool
Quote:


6 Alasan Cewek Mungil Adalah Pacar yang Tak Boleh Disia-siakan. Cowok Makin Sayang

karungin

6 Alasan Cewek Mungil Adalah Pacar yang Tak Boleh Disia-siakan. Cowok Makin Sayang
mungil itu asik buat diangkat emoticon-Ngakak
bawah ane doyannya cewek berbatang


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di