alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Pergantian Pejabat, Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta Ucapkan Terima Kasih
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f2acadcd770990f8b4568/pergantian-pejabat-kepala-dinas-sosial-provinsi-dki-jakarta-ucapkan-terima-kasih

Pergantian Pejabat, Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta Ucapkan Terima Kasih

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada Kamis lalu mengumumkan pergantian pejabat dengan tujuan penyegaran dan peningkatan kinerja. Pergantian pejabat itu dilakukan terhadap beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di lingkungan Pemprov DKI tak terkecuali Dinas Sosial DKI Jakarta.
Spoiler for Pergantian Pejabat:


Jelang serah terima jabatan, Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta, Masrokhan mengucapkan terima kasih terhadap pejabat, staf hingga petugas lapangan yang bekerja siang dan malam, yang telah menjadi mitranya dalam bekerja membantu menyelesaikan permasalahan sosial di DKI Jakarta
 
"Saya sudah 4 tahun setengah bekerja di Dinas Sosial. Terima kasih atas kerjasamanya dan mohon maaf jika ada salah perkataan. Program yang telah berjalan baik, teruskan. terutama program inovasi maupun program inspirasi untuk kemajuan kita semua," ujar Masrokhan pada Jumat (6/7) di Kantor Dinas Sosial DKI Jakarta.
 
Ia melanjutkan, jika ada kegiatan selama ini yang baik, jalankan dan terus tingkatkan sedangkan jika ada kegiatan yang mungkin kurang baik atau jelek agar ditinggalkan.
 
Pihaknya sadari awal menekankan agar lembaga ini menjadi organisasi pembelajar. Bersama-sama dengan pegawai yang lain, sebagai keluarga besar yang menjadikan Dinas Sosial tempat belajar bersama.
 
"Mulai dari bidang, suku dinas, panti, hingga UPT, kita bersyukur semua program mampu kita komunikasi dengan baik. Inilah komunikasi yang sudah kita sampaikan sehingga kita semua paham. Ketika paham, semua dapat melaksanakannya," ungkap Masrokhan.
 
Ia menambahkan, dengan adanya satu pemahaman, mulai dari pejabat hingga staf golongan rendah maka mereka dapat mengetahui setiap program yang dijalankan. Semua bisa menjawab ketika ada pertanyaan-pertanyaan tentang program kegiatan.
 
"Social response kita cukup baik. Dari staf golongan rendah menguasai jawaban dari pertanyaan-pertanya. Jadi ketika doorstop, semua paham. Visi dan misi dapat sampai dengan baik ketika disampaikan," kata Masrokhan.
 
Ia mengatakan, mulai beberapa hari ke depan ia menjadi warga sipil biasa. Ia berharap status tersebut tidak memutus tali silaturahmi. Komunikasi dan hubungan pertemanan yang telah terjalin selama ini agar tetap dipertahankan meskipun ia sudah tidak berada di Dinas Sosial.
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di