alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
7 Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Konser Boyzone di Surabaya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f282da2c06e12688b457e/7-alasan-mengapa-kamu-harus-nonton-konser-boyzone-di-surabaya

7 Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Konser Boyzone di Surabaya

7 Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Konser Boyzone di Surabaya

Boyzone bukanlah nama yang asing di telinga generasi 90-an ke atas. Sebelum era boyband Korea, bahkan sebelum Westlife dan NSYNC eksis, grup vokal asal Irlandia ini sempat jadi rajanya.

Ada kabar gembira bagi kamu yang ngefans dengan Ronan Keating dan kawan-kawannya. Mereka akan menggelar konser dalam waktu dekat di Surabaya, Indonesia! Dan inilah 7 alasan mengapa kamu harus menontonnya.


1. Punya momentum besar yaitu konser perpisahan Boyzone yang memutuskan akan bubar tahun depan
7 Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Konser Boyzone di Surabaya
Konser yang bakal digelar pada 23 Agustus mendatang ini spesial. Pasalnya penampilan Ronan dan kawan-kawan punya momentum khusus.

"Boyzone sedang menggelar tour Asia untuk konser farewell mereka, tentu saja kami tak ingin kehilangan moment ini," terang Direktur Star Media Entertainment, Hendra Hermansyah. Menurutnya pasar boyband di Indonesia, khususnya di Surabaya cukup besar. "Jadi kami memutuskan untuk menarik Boyzone ke Indonesia, apalagi Surabaya merupakan the second largest city" lanjutnya.


2. Konser farewell ini hanya akan jadi yang terakhir dan satu-satunya
7 Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Konser Boyzone di Surabaya
Setelah 25 tahun berdiri, Boyzone akhirnya memutuskan sudah waktunya mereka berpisah. Tentu bagi para fans setia ini bukan hal sepele. Berpisah dengan idola yang sudah menemani selama seperempat abad tentu punya nilai sentimental bagi penggemar.

"Jadi kalau farewell (perpisahan) itu ya momennya hanya ini aja. Gak akan ada 'farewell' lagi untuk tahun depan," kata Hendra saat konferensi pers di Sintha Ballroom, Wyndham Hotel, Surabaya.


3. Kesempatan bagimu untuk bertemu dengan para legenda boyband
7 Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Konser Boyzone di Surabaya
Boyzone adalah salah satu nama ikonik yang melegenda dalam sejarah dunia boyband. Lima cowok asal Irlandia ini tak hanya modal wajah tampan, tapi terbukti punya kemampuan vokal mumpuni.

Setelah Stephen Gately meninggal pun Boyzone masih menunjukkan kekompakan yang pantas dikagumi. Sekarang Ronan Keating, Shane Lynch, Mikey Graham, dan Keith Duffy ingin memberikan yang terbaik untuk konser perpisahan mereka. Sekaligus untuk mengenang sang sahabat yang telah lebih dulu berpulang. Seru dong rasanya kembali menikmati indah nostalgia.


4. Digelar di tengah kota Surabaya, mudah diakses dan dekat dengan banyak tempat wisata
7 Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Konser Boyzone di Surabaya
Jangan bayangkan venue konser akan berada nun jauh di sana, atau susah dijangkau kendaraan umum. Boyzone 25 Years Farewell Concert bakal digelar di Dyandra Convention Center, Surabaya.

Gedung pertunjukan dengan kapasitas kurang lebih 4000 penonton ini terletak di jantung kota Surabaya. Mudah dicapai dengan moda transportasi apa pun dan dekat dengan banyak daya tarik khas kota pahlawan ini.


5. Parkir pun mudah dan aman, gak repot atau bikin kepikiran
7 Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Konser Boyzone di Surabaya
Eric Sugiono perwakilan MPH Production meyakinkan bahwa kebutuhan lahan parkir penonton akan terjamin. "Untuk akses parkir kita sudah bekerja sama dengan gedung di sebelah Dyandra Convention Center untuk menampung para pengunjung," ujar Eric.


6. Pengamanan diperkuat personel kepolisian dan security profesional
7 Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Konser Boyzone di Surabaya
Eric juga mengungkap bahwa MHP Production sebagai event organizer konser Boyzone akan mengerahkan potensi optimal untuk menjaga keamanan selama konser.

"Kita sudah bekerja sama dengan aparat lokal setempat, ada juga pengamanan dari anjing K9. Selain itu kita akan menambah jumlah tenaga sekuriti untuk berjaga di sekitar Dyandra Convention Center," tuturnya.

Semua langkah pengamanan ekstra ini dimaksudkan agar terhindar dari tragedi yang sempat menimpa Surabaya pada Mei lalu. Jadi penonton maupun artis bisa tenang menikmati konser.


7. Ada penampilan spesial dari Citra Scholastika dan Boyzone!
7 Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Konser Boyzone di Surabaya
Citra Scholastika akan menjadi performer pembuka, sekaligus kolaborator dengan Boyzone saat acara 25 Years Farewell Concert. Alumni Indonesian Idol yang sukses di belantika musik tanah air ini merasa terhormat ketika ditunjuk untuk ikut serta dalam konser perpisahan ini.

"Pertama kali aku dapat beritanya seneng banget, aku punya banyak sepupu yang dulu hidup dengan lagu-lagunya Boyzone. Jadi bagi aku ini suatu kehormatan," ujar artis asal Jogja tersebut. Kehadiran Citra juga diharapkan bisa semakin mendekatkan Boyzone dengan warga Surabaya.

Itu dia 7 alasan mengapa kamu harus nonton konser Boyzone di Surabaya pada 23 Agustus mendatang. Apalagi kamu yang sudah sejak dulu jadi penggemar setia Keith Duffy dan kawan-kawan. Ini bakal jadi moment satu-satunya dan tak terulang lagi lho!


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 7 Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Konser Boyzone di Surabaya 10 Lagu Terbaik Kard yang Pas Didengarkan Saat Lelah dengan Rutinitas

- 7 Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Konser Boyzone di Surabaya Konser di Jakarta Tiket Clean Bandit Mulai dari Rp 600 Ribu Saja

- 7 Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Konser Boyzone di Surabaya Perdana Datang ke Indonesia Ini Harga Tiket Konser Charlie Puth

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di