alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / AoV /
[IOS/Android] Arena of Valor No 1 MOBA MOBILE GAMES
4.67 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f25c8a2c06e7d6f8b456c/ios-android-arena-of-valor-no-1-moba-mobile-games

[IOS/Android] Arena of Valor No 1 MOBA MOBILE GAMES

Tampilkan isi Thread
Halaman 249 dari 251
Balasan post EvoLanceR
berarti nanti aov bakal dikorbankan apa gimana nih? biar LOL Mobile lebih laku gitu ya..
Quote:


Ini kayanya LOL mobile bakal dikhususkan untuk menguasai pasar di negara barat dimana aov sama ml ngga terlalu besar disana.

Kalo soal aov sendiri, kalo masih populer di negara asia terutama negara yang menggilai game ini kaya taiwan, thailand dan vietnam. Bakalan terus disuppport gamenya.

LOL Mobile menurut prediksi gw ngga bakal menguasai pasar di indo, kalo speknya kisaran kaya aov bakalan susah masuk sama orang2 di indonesia yg hpnya masih kentang jadinya tetap bakalan terus ada ml.
Ada yg ngerasain gak setelah update hero qi performa AOV kok jdi berkurang ya ? Dulu pake setting HD grafik . hfr . sama HD lancar sekarang lancar sih 59 fps dan ping kisaran 68-80 tapi kok stutter ya trus drop ke 55 balik lagi ke 59 gitu terus...padhal gk lagi war cmn push tower sama minion..stutter

Device ane pake SD835 adreno 540 ram 4gb setting 1920x1080
Ini telkomsel emng gak ramah ya sama aov? Gila nge lag banget emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
Balasan post taradim
kirain saya doang yg ngerasa berat, kalo ga cek app wa gan, biasanya yg sering update status pengaruhi koneksi juga,bisa bikin turun walau cuma bentaran
Dapet player MSP terutama Pinoynya aduh luar biasa begonya emoticon-Busa
di tim sendiri kok jadi domba player MSP,giliran mereka di tim lawan,jago banget emoticon-Busa
LoL Mobile udah memasuki CBT terbatas ?

namanya moba, kalo main solo bakal berat, sama aja
Quote:


Moba ga party 5 ya auto loss emoticon-Ngakak (S)
beneran dah yg wr diatas 50 pasti dikasih player wr minus yg stuck di DM

Btw LoL mobile bakal berat speknya
minimal snap 710 baru bisa jalan,itu mungkin mentok kiri emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh EvoLanceR
Lihat 1 balasan
sekarang hero OP apa aja gan? ane udah lama gak maen udah banyak banget yg nambah terahir maen omen paling baru emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Lihat 4 balasan
Balasan post sotosopholic
Quote:
ini yg menurut ane ya gan
kalau archer yang lagi OP gk ada otak buat sekarang fennik sama vio gan, alternatifnya hayate kalau mereka di ban
ds dipegang floren yena
jungle enzo
mid diao chan sama darcy
support baldum, arum, sama zip
Balasan post AzDePe
@AzDePe vio dari jaman kebodohan sampe sekarang masih op aja? Enzo, floren, yena keknya menarik.
Kalo di low tier ranked ane spam archer, entah besok kalo udah gak bisa mau pick apaan.
Ane bingung soalnya mau beli yg mana, belom tau metanya sekarang.
Lucu gitu sekarang ada rune kek di LOL juga. 😂😂
Balasan post sotosopholic
Quote:


@sotosopholic @sotosopholic season kemaren" kan archer jungler sempet jadi sampah emoticon-Ngakak (S) vio semenjak ada rune sama di buff rework kemaren op lagi, fennik juga sama wkwkwk

kalau beli yang mana gimana role favorit aja gan emoticon-Malu (S)
Balasan post AzDePe
@AzDePe kalo rank tinggi biasanya yg di banned hero apa aja?

Ane sih biasanya role tank, tapi berhubung masih silver teamnya gak bisa di jagain. Makanya mau ambil 1 hero buat push rank sampe diamond minimal
Quote:


Fennik,violet,diao chan,zip
hayate mulai jarang di ban,ban hayate tergantung situasi aja
Lihat 3 balasan
Balasan post EvoLanceR
Apakah ini pertanda ane harus beli hayate? Minimal beli hero yg enggak tiap main di banned biar enggak rugi beli wkwkkw
Capheny gimana gan? Ane liat yutub agak jijik gitu dan kek moba analog sebelah.
Balasan post sotosopholic
Quote:

capheny lumayan gan sekarang dah jarang di ban, gitu gitu cepet bikin tank bocor emoticon-Ngakak (S)

Balasan post AzDePe
@AzDePe keknya menarik ini capheny wkwkwk, ane bosen ranked spam yorn sampe goblok
Quote:


Quote:


Capheny arcana full crit,item juga yg full crit aja
war boots,claves,sting,bow of slaughter,fenrir,muramasa
tank tebel kayak thane bisa bocor di late game emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post EvoLanceR
Thane masih di pakek di ranked? Di shop harganya diskon jadi 5k, masih bisa beli wkkwkw
Balasan post EvoLanceR
Quote:


LoL di PC pakai sistem Solo/Duo Ranked
Jd gk kaya Moba Mobile pada umumnya yg dimana kalau Ranked pemain Solo atau Party dicampur aduk.

Jd keinget pas waktu dulu matchmaking AOV belum dibenahi, bayangin 1 org Solo sapat tim pemainnya juga pada main Solo, ngelawan musuh 1 Guild Party. Y jelas dibantai itu team yg solo.(sekarang udah agak mendingan walau find match nya agak lama)

Kalau di LoL paling lu ketemunya cuman party 2 orang selebihnya sering jumpa Solo player kalau main ranked. Jadi skillnya gak terlalu jomplang banget lah apalagi rata rata 1 match bisa ngabisin waktu 30 menit lebih jd kemungkinan comeback lebih besar dibanding main AOV yg kalau early udah dihajar habis habisan bakal ngos ngosan ngangkat team nya.

Intinya gw berharap sistem Ranked nya disamain kaya di PC lah jgn ngikutin AOV 😂

Yg pasti tuh game bukan buat hape kentang aja :v
Diubah oleh rikisetya9
Halaman 249 dari 251


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di