alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bebas dari Hukuman Mati, Nurkoyah Disambut Tangis Keluarga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f171760e24b896c8b456a/bebas-dari-hukuman-mati-nurkoyah-disambut-tangis-keluarga

Bebas dari Hukuman Mati, Nurkoyah Disambut Tangis Keluarga

TERIMA KASIH
JOKOWI
+
SBY
emoticon-Smilie


Quote:


https://www.cnnindonesia.com/interna...angis-keluargaSUMBER

terima kasih pemerintah telah bersusah payah selama 8 tahun untuk membebaskan WNI dari tangan ARAB emoticon-fuck emoticon-fuck2 emoticon-fuck3
Diubah oleh fitsa..hats
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ga dibuat kayak gini?

Bebas dari Hukuman Mati, Nurkoyah Disambut Tangis Keluarga
TS nya kayak dendam banget sama arab ya emoticon-Traveller
gile 8 tahun nasibnya antara hidup dan mati
tapi syukurlah ada titik terang emoticon-Shakehand2

ga ada terima kasih ke pak jokowi nih? kan kasusnya kelar di era jokowi emoticon-Big Grin
ntar giliran ada tkw yang kena hukuman mati yang dituduh jokowi tidak mau membantu (padahal udah dari jaman sby juga kasusnya ga kelar, tapi jokowi yang kena hujat) emoticon-Embarrassment

kaum 4L mana suaranya? emoticon-Leh Uga
wah 8 taun ya? emoticon-Matabelo
thx jokowi
yah disyukuri saja
sistem hukum di Arab Saudi menganut prinsip "pengakuan adalah panglima dari segala alat bukti ( Al I'tiraf Saiyyidul Adillah )

HUKUM DARI LANGIT emoticon-Ultah
makasih wiwi emoticon-Ultah
terimakasih aher emoticon-Mewek
mantep pulang ntar jd jutawan kek yg sebelumnya emoticon-Big Grin
Baru pada persidangan 3 April 2018, hakim akhirnya memutuskan menolak tuduhan majikan dan majikan tidak mengajukan banding atas putusan tersebut.

eh eh bangcad enak bener dah bikin hidup org kyk neraka selama 8 thn
bisa di tuntut balik ga nih majikan bangcad
Quote:


Kalau diterapin di sini polisi bakalan menang banyak nih, nggak ada kasus kriminal yg bakal tak terselesaikan.

Tinggal gebukin tersangka, beres deh. emoticon-Malu
Quote:


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Manusia dari negara manapun kalau bekerja di Arab Saudi pasti putus palany
emoticon-Leh Uga
Alhamdulilah.. Ikut terharu gue :')
fakta membuktikan tki justru lebih bahagia bekerja di taiwan, hongkong, china, korea dan jepang dibanding di jajirah arab.

fakta juga membuktikan tki di arab lebih banyak di siksa dan diperkosa dibanding di negara kafir

tapi entah kenapa indon goblog selalu memuja muja arab
emoticon-Leh Uga
Nurkoyah emoticon-Belo


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di