alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Butuh Waktu 35 Menit, Kevin/Marcus Taklukan Seniornya Di Babak Pertama
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f0f9d1854f7d6178b4570/butuh-waktu-35-menit-kevin-marcus-taklukan-seniornya-di-babak-pertama

Butuh Waktu 35 Menit, Kevin/Marcus Taklukan Seniornya Di Babak Pertama

Butuh Waktu 35 Menit, Kevin/Marcus Taklukan Seniornya Di Babak Pertama

Duet Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (putih/merah) hanya butuh waktu 35 menit, menaklukkan seniornya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (hitam/hitam). (Pras/NYSN)

 
Jakarta- Duet Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon hanya butuh waktu 35 menit, menaklukkan seniornya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di babak pertama Blibli Indonesia Open 2018 HSBC BWF World Tour Super 1000, pada Rabu (4/7).

Berlaga di Istora, Senayan, Jakarta, dobel utama Indonesia sekaligus nomor satu dunia itu, harus melalui drama pertandingan tiga gim menghadapi Hendra/Ahsan yang berakhir dengan skor 21-16, 18-21, dan 21-10, serta Duel Merah Putih ini berlangsung sengit.

Kevin/Marcus sempat tertinggal 2-6 dari pasangan rangking 41 dunia versi BWF itu. Namun, mereka mampu menyudahi interval gim pertama dengan skor 11-10. Raihan poin juara All England 2018 itu, terus mengungguli Hendra/Ahsan hingga gim berakhir, 21-16.

“Di gim pertama, kami sempat ketinggalan start. Mereka sudah in duluan. Tapi kami bisa membalikan keadaan usai interval gim dan menang,” ujar Kevin usai laga. Kalah di gim pertama, Hendra/Ahsan merubah strategi. Mereka tampil agresif dan terus memberikan tekanan pada juniornya itu.

Di waktu jeda gim kedua, mereka tertinggal 9-11 dari Kevin/Marcus. Selepas itu, meski sama-sama ‘ngotot’, bahkan kedudukan sempat imbang 14-14, akhirnya Hendra/Ahsan berhasil memaksa pertandingan berlanjut ke gim ketiga setelah menang, 21-18.

“Kami kalah angin di gim kedua dan tenaga yang kurang, jadi banyak juga servis yang nggak masuk,” timpal Marcus. Di gim penentu, Kevin/Marcus langsung tancap gas dan memimpin 4-1. Mereka juga mampu menjaga marjin angka dengan Hendra/Ahsan dan menutup interval gim ketiga, dengan skor 11-6.

Pengalaman tanding yang dimiliki Hendra/Ahsan ternyata tak mampu menghadang laju poin Kevin/Marcus. Pasangan berjuluk The Minions itu menutup gim penentu dengan skor 21-10, guna memastikan langkah mereka ke babak kedua.

Ahsan bersama Hendra mengaku telah berusaha maksimal pada laga itu. Namun, juniornya lebih baik, sehingga unggul atas mereka. “Selamat buat Kevin/Marcus. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Tapi inilah hasilnya. Mereka memang lebih unggul dari kami,” tutur Ahsan.

Hal senada diungkapkan Hendra. Menurutnya, lawan memiliki keunggulan pada speed dan power. “Di gim ketiga kami sudah kena serang duluan. Ini membuat kami kerepotan meladeni mereka,” cetus Hendra. (Adt)


Sumber: http://nysnmedia.com/butuh-waktu-35-menit-lakoni-perang-saudara-kevin-marcus-taklukan-seniornya-di-babak-pertama/
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di