alexa-tracking

Wali Kota Kazan Janjikan Sebidang Tanah untuk Hat-Trick Neymar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f0ec51854f7194e8b458e/wali-kota-kazan-janjikan-sebidang-tanah-untuk-hat-trick-neymar
Wali Kota Kazan Janjikan Sebidang Tanah untuk Hat-Trick Neymar
Wali Kota Kazan Janjikan Sebidang Tanah untuk Hat-Trick Neymar

Kota Kazan akan menjadi tuan rumah bagi pertandingan perempat final yang mempertemukan Brasil kontra Belgia, Sabtu (7/7) mendatang. Laga tersebut merupakan yang terakhir yang akan diselenggarakan di kota industri tersebut.

Menanggapi laga tersebut, wali kota Kazan, Ilsur Metshin, mengaku sangat antusias. Ia juga memprediksi Brasil bakal menumbangkan Belgia dan lolos ke semifinal. Tak hanya itu, sang wali kota ternyata sangat mengidolakan penyerang Tim Samba, Neymar.


1. Sebidang tanah untuk tiga gol Neymar
Wali Kota Kazan Janjikan Sebidang Tanah untuk Hat-Trick Neymar
Dikutip dari Rusia Today, pemerintahan kota Kazan dikabarkan menjanjikan sepetak tanah untuk Neymar jika mampu mencetak tiga gol dalam laga kontra Belgia. Hal ini disampaikan sendiri oleh sang wali kota baru-baru ini. Menurutnya, tinggal bersebelahan dengan sorang Neymar akan menjadi pengalaman yang luar biasa.

"Kami ingin menciptakan sesuatu yang istimewa. Jika dia [Neymar] mencetak hat-trick, kami akan menemukan sponsor untuk memberikannya sebidang tanah. Bisakah Anda bayangkan bagaimana rasanya tinggal di sebelah Neymar?," kata Metshin


2. Kazan sudah gelar empat pertandingan sebelumnya
Wali Kota Kazan Janjikan Sebidang Tanah untuk Hat-Trick Neymar
Sejak pembukaan Piala Dunia, Kazan telah menyelenggarakan empat pertandingan. Pertandingan pertama yang mereka selenggarakan adalah saat Prancis menang 2-1 atas Australia di babak penyisihan grup.

Selain itu, kota yang memiliki banyak Masjid ini juga menjadi tuan rumah pertandingan Iran kontra Spanyol dan Polandia lawan Kolombia. Namun, salah satu pertandingan yang bakal dikenang adalah saat Korea Selatan menumbangkan Jerman dengan skor 2-0. Hasil tersebut membuat sang juara bertahan harus tersingkir dari Piala Dunia.

Kazan sendiri memang dikenal sebagai kota yang gila olahraga. Kota ini menjadi markas salah satu tim tersukses di Rusia, Rubin Kazan. Selain itu, Kazan juga memiliki beberapa tim bola basket dan hoki yang terkenal di Rusia.


3. Neymar bakal jebol gawang Belgia
Wali Kota Kazan Janjikan Sebidang Tanah untuk Hat-Trick Neymar
Sejauh ini, Neymar memang menjadi andalan Timnas Brasil di lini depan. Ia selalu menjadi pilihan utama pelatih Tite untuk membongkar pertahanan lawan. Dalam empat pertandingannya, pemain milik Paris Saint-Germain ini sudah menyumbang dua gol dan dua assist.

Dalam laga kontra Belgia nanti, Neymar diharapkan mampu menjadi sumber gol bagi Brasil. Ia akan ditopang dengan dua penyerang lainnya, Willian dan Gabriel Jesus.

Belgia sendiri memiliki kelemahan dalam lini bertahannya. Dalam empat laga terakhir, anak asuh Roberto Martinez ini sudah kebobolan empat gol. Parahnya gol-gol tersebut disarangkan oleh tim-tim yang tak diunggulkan, yakni Jepang dan Tunisia. Berkaca dari hasil tersebut, Brasil, khususnya Neymar, diyakini bakal mudah merobek gawang Belgia yang dijaga Thibaut Courtois.


Sumber : https://www.idntimes.comsport/soccer...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Wali Kota Kazan Janjikan Sebidang Tanah untuk Hat-Trick Neymar Uruguay Hadapi Prancis di Perempat Final Ini Kabar Terbaru Kedua Tim

- Wali Kota Kazan Janjikan Sebidang Tanah untuk Hat-Trick Neymar 3 Alasan Kenapa Rusia 2018 Merupakan Edisi Piala Dunia Terbaik

- Wali Kota Kazan Janjikan Sebidang Tanah untuk Hat-Trick Neymar Mengintip Eksotisme Kazan Kota Tertua di Rusia yang Unik Mempesona

×