alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Programmer Forum /
Pengguna Android Akhirnya Dapat Mengirim ARmoji Sekarang!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f075996bde69a768b4571/pengguna-android-akhirnya-dapat-mengirim-armoji-sekarang

Pengguna Android Akhirnya Dapat Mengirim ARmoji Sekarang!

Pengguna Android Akhirnya Dapat Mengirim ARmoji Sekarang!Pernah mendengar fitur Animoji yang hanya dapat dinikmati pengguna Apple? Sekarang fitur ini dapat dipakai oleh hampir semua jenis perangkat telpon genggam dengan aplikasi Typany Keyboard, yang dinamakan ARmoji. ARmoji menggunakan teknologi pemindaian wajah 3D pada perangkat anda, yang dapat ‘memindahkan’ ekspresi anda ke sebuah animasi yang menggemaskan. ARmoji menyediakan berbagai pilihan figur hewan, seperti anjing, beruang, panda, kelinci, dan lain-lainnya. Ketika anda berbicara, mengubah ekspresi mata Anda, atau menggoyangkan kepala Anda, ARmoji seakan-akan meniru anda. Tetapi yang paling penting adalah dapat dibagikan kepada teman anda dan dinikmati bersama. Setelah anda membuat ARmoji, file berikut dapat disimpan sebagai video di album anda atau dapat langsung diakses dari Typany Keyboard pada aplikasi apa pun.
 
“Teknologi pemindaian wajah 3D kami memungkinkan anda untuk ‘meminjamkan’ ekspresi anda ke berbagai emoji dengan ARmoji.”
-Sogou
Kami menggunakan teknologi pemindaian wajah 3D untuk menangkap gerakan dan mengendalikan ekspresi wajah karakter digital 3D atau memetakan avatar animasi di wajah pengguna. ARmoji dapat digunakan secara luas. Selain untuk mengirim pesan, dengan ARmoji anda dapat menyanyikan sebuah lagu untuk teman-teman Anda, memberikan ciuman untuk kekasih anda atau bahkan membuat film pendek. Menarik bukan?
Ayo unduh Typany keyboard sekarang juga dan rasakan pengalaman memakai ARmoji!
 
Tonton videonya di Youtube dengan link di bawah ini:
Diubah oleh: typanykeyboard
Urutan Terlama
emoticon-Salah Kamar


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di