alexa-tracking

Impor Bawang Putih dari China, Pemprov DKI Ingin Pastikan Harganya Tetap Stabil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f04db642eb6ba498b4568/impor-bawang-putih-dari-china-pemprov-dki-ingin-pastikan-harganya-tetap-stabil
Impor Bawang Putih dari China, Pemprov DKI Ingin Pastikan Harganya Tetap Stabil
Quote:





Dasar antek cina nih si NGAHOK emoticon-Mad emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
jkt 58 siap bermutasi jd org menlen emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Impor Bawang Putih dari China, Pemprov DKI Ingin Pastikan Harganya Tetap Stabil
KASKUS Ads
image-url-apps
Tumben nastak protes impor cina

emoticon-Leh Uga
Quote:


freebumik arob yaman syingah antek cinak emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
wah bawang aseng


emoticon-Toast emoticon-Toast
emoticon-Ultah
image-url-apps
Bawang cinak asing buat warga dkiemoticon-Ultah
image-url-apps
oke oce
image-url-apps
JKT58 kan anti menlen.
Kok impor bawang dari sono?
Yakin tuh pupuknya bukan dari kotoran babi?
sebenernya sih IMPOR itu gak heboh2 banget dan bukan berarti juga kalo IMPOR maka antek asing ... cuma ya gitu banyak provokator termasuk elit oposisi ngebego2in masyarakat kita , dan parahnya sebagian kecil masyarakat kita yang kurang paham mengenai isu2 ini percaya sama provokator2 dari oposisi itu emoticon-Thinking
Bawang putih emang 95% impor. Ga usah heboh.

https://finance.detik.com/berita-eko...-95-dari-impor

Quote:


Tiongkok memproduksi 80% bawang putih di dunia sekarang. Budidaya bawang putih yang pertama di dunia juga di sana (dan di Mesopotamia). Dugaan saya, orang Indonesia menggunakan bawang putih juga karena pengaruh budaya Tiongkok.
image-url-apps
Kasian petani lokal
emoticon-Turut Berduka

image-url-apps
Quote:


ni org2 heboh mah bukan karna impornya, tp karena keberwakakakakan pribuminya emoticon-Wakaka
image-url-apps
Nasbung yg biasa anti cina langsung makan babi emoticon-Wakaka
padahal pupuk di sana pakai kotoran manusia dan babi kok ngga ada yg protes ya? tny kenapa
harom babinya
Quote:


jadi ingat pilem vampir jadul yg pake bawang putih sama kertas jimat buat nangkal si vampir. emoticon-Leh Uga
maklumlah
China Dominasi Barang-barang yang Diimpor Indonesia
https://www.kaskus.co.id/thread/5739...por-indonesia/
China Masih Dominasi Ekspor-Impor RI di September 2017
https://www.kaskus.co.id/thread/59e5...eptember-2017/
pantesan vampir sono takut bawang putih
soalnya dari sono sumbernya emoticon-Leh Uga
×