alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Setelah Dijamin, Rekening Keluarga Najib Dibekukan Aparat Hukum Malaysia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f043812e257856f8b4568/setelah-dijamin-rekening-keluarga-najib-dibekukan-aparat-hukum-malaysia

Setelah Dijamin, Rekening Keluarga Najib Dibekukan Aparat Hukum Malaysia

Setelah Dijamin, Rekening Keluarga Najib Dibekukan Aparat Hukum Malaysia










Koran Sulindo – Setelah keluarganya membayar jaminan untuk Najib Razak, mantan Perdana Menteri Malaysia, aparat hukum justru membekukan rekening milik putrinya dan cucunya. Melalui postingan di grup tertutup Facebook, Nooryana Najwa, putri Najib menuliskan, pihak bank memberitahukan bahwa rekening pribadinya dibekukan.


Di samping rekeningnya, menurut Nooryana, seperti dikutip media lokal Malaysia, rekening anaknya yang masih berusia 10 bulan yang memiliki tabungan senilai US$ 25 juga dibekukan. Seperti Nooryana, rekening Norashman, putra Najib termasuk yang dibekukan.

Jaminan terhadap Najib yang mencapai 1 juta ringgit itu dibayar oleh Nooryana bersama dengan Norashman. Akan tetapi, setelah membayar jaminan itu, justru rekening pribadinya dan keluarganya dibekukan. Padahal, uang jaminan untuk Najib itu dikumpulkan dari para kerabat dan teman-teman mereka.

“Bank diperintahkan untuk membekukan rekening saya yang digunakan untuk membayar biaya sekolah,” tulis Nooryana di akun Facebook-nya seperti dikutip Channel News Asiapada Kamis (5/7).

“Apakah perintah itu karena keinginan balas dendam pemerintah sehingga mereka ingin membuat kami sekeluarga menderita?

Nooryana mengatakan, pihaknya sulit menerima pembekuan rekening atas nama anaknya yang masih bayi itu. Terlebih jika dikaitkan dengan skandal 1Malaysia Development Berhad (1MDB). Apakah ini yang memang diinginkan rakyat Malaysia? tanya Nooryana.

Perkembangan skandal 1MDB menyeret Najib, 64 tahun menjadi pesakitan. Penyelidikan aparat mengungkap akibat skandal itu miliaran dolar hilang dari 1MDB, perusahaan pelat merah Malaysia itu. Najib berkeras menolak segala tuduhan dan mengaku tidak bersalah atas apa yang dituduhkan aparat penegak hukum. [KRG]




































BACA SUMBER : https://koransulindo.com/setelah-dij...ukum-malaysia/

Urutan Terlama
Mantab. Tanpa pandang bulu
Mantap Malaysia, kalo indo mana berani ngebekuin rekening keluarga cendana
hmm..tengok dulu je laa
bocah 10 bulan punya tabungan 25 juta$ emoticon-Bingung
Cucok itu untuk koruptor2 Indon.
harusnya titipkan/transnfer dulu ke rek saya mbak, di jamin aman kok emoticon-Big Grin
Salah Najib sendiri terlalu PD dah tahu MM masih strong...emoticon-Big Grin
Seharusnya dari kemarin ancang2 taroh duit di negara lain kacau dah....emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:
salah baca emoticon-Big Grin lagian cm $25 kok ikutan disita emoticon-Big Grin
Harus ahok jadi yg presiden

Baru bisa koruptor2 ditangkap & disita aset2nya
belajarlah dr suharto. di masukan rekening negara swiss
emoticon-Sundul Up
Quote:


yg ketum partai entuh ngga usah dibekuin juga udah bokek brew

emoticon-norose
salah najib sendiri , negara dan asset nya di obral ke cina. tau sendiri la macam MM pasti dia tdk terima, sebab dia yg susah payah bikin buat mensejahterakan rakyat, sm najib main jual aja. investor cina dikasi kemudahan, udah tau malaysia itu punya kebijakan tdk pro cina. skrng merasakan akibat dari kebijakan pro cina
najib harusnya belajar sama politikus di marih soal perduitan
Andai saja kpk indonesia segarang malaysia, pasti si memeg udah dikarungin sekarang
emoticon-Imlek
Quote:


Kalo kpk ga bermain ahok pasti udah diseret pake sumber waras, sayang kpk berlagak bagai tuhan yg mampu melihat niat jahat seseorang

emoticon-Sundul Up

Quote:


Gara2 MM itu gan, waktu zaman najib juga adem ayem...
Quote:


http://kabari.co/2017/03/sandiaga-uno-juga-terlibat-dalam-pembobolan-dana-telkom-2003-2004

https://m.detik.com/news/berita/1507611/kejaksaan-didesak-usut-keterlibatan-sandiaga-uno-dalam-kasus-korupsi
Diubah oleh ..Minyak.BABI..
mantap, cb disini jg gitu... emoticon-Big Grin
malaysia kalo dari kalideres naek angkot nomer berapa si? emoticon-Cool yang deket pengkolan haji sebun bukan?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di