alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Diprediksi Tak Nyapres Gara-Gara Bokek
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3efcf8947868093b8b457b/prabowo-diprediksi-tak-nyapres-gara-gara-bokek

Prabowo Diprediksi Tak Nyapres Gara-Gara Bokek

Prabowo Diprediksi Tak Nyapres Gara-Gara Bokek

Prabowo Diprediksi Tak Nyapres Gara-Gara Bokek

jpnn.com, JAKARTA - Peneliti Senior LIPI Syamsudin Haris meyakini Prabowo Subianto tidak akan maju sebagai calon presiden pada pemilu tahun depan. Pasalnya, ketua umum Gerindra itu tak punya dukungan finansial yang cukup untuk mendanai kampanyenya.

Syamsudin mengatakan, selama ini pemodal terbesar Prabowo adalah adiknya sendiri, Hasyim Djojohadikusumo. Nah, kini pengusaha nasional itu kabarnya tak mau lagi membiayai perburuan kekuasaan sang kakak.

"Sejauh yang saya baca Hasyim udah angkat tangan," ungkapnya di Bilangan Cikini Jakarta Pusat, Kamis (5/7).

Maka dari itu Syamsudin berani menegaskan kalau saat ini, belum ada satupun tokoh yang bakal menjadi penantang dari petahana, Presiden RI Jokowi. Bahkan kemungkinan Prabowo menjadi cawapresnya Jokowi juga masih terbuka.

"Jokowi udah ada penantangnya atau belum. Jangan-jangan Pak Prabowo nggak punya uang terus menjadi cawapresnya Jokowi," pungkasnya.

______

Tokek tokeeek emoticon-Big Grin
Diubah oleh andika.1stravel
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Kalah
mknya PKS siap2 kabur emoticon-Leh Uga
Mulai karam kapalnya
Siap siap emoticon-Ngacir2
kirain dari dulu prabowo itu pake uang sendiri euy
dia kan maju nyapres pake duit lanyala mantalitit
emoticon-Wakaka
Loh hasil ngemis2 selama ini kemanaemoticon-Ngakak (S)
loh, hasil ngemisnya dikemanain dong emoticon-Bata (S)
bohong itu, wowok udah terima sumbangan, pantang dikembaliin
maju perut, pantat mundur wo!! emoticon-Om Telolet Om!
Quote:


Vrohh .. punya emoticon Inggris , gue cari gak ada emoticon-Berduka (S)
sumbangan 1 kotak rokok dan 2 bks mi instannya kurang lancar nih panasbung keparat emoticon-Leh Uga
ekonomi umat siap nalangin emoticon-Imlek
Quote:


emoticon-Inggris emoticon-Berduka (S)

emoticon-Rusia emoticon-Argentina emoticon-Spanyol emoticon-Kolombia emoticon-Perancis
Diubah oleh andika.1stravel
Bikin isu sendiri, heboh-heboh sendiri, giliran dibantah sama orangnya, gak terima.. ngamuk-ngamuk sendiri. Kucelnya otak nastaik emoticon-Ngakak

pokoknya Wowo gak punya logistik...
pokoknya Wowo gak didukung PKS....
pokoknya Wowo gagal nyapres...
awas lo nasbung pada bantah, pokoknya gitulah pokoknya.. emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh gagakngondek
wah. serius ini? gak seru dong emoticon-Hammer
Quote:


Prabowo Diprediksi Tak Nyapres Gara-Gara Bokek
Gaya pemimpin seperti Prabowo, Megawati & SBY sangat mahal karena bersifat feodal yg membutuhkan mesin politik yg butuh uang

Prabowo cuma mengandalkan atribut2 atau persepsi pemimpin yg abstrak seperti Anti Asing, Tegas, Wibawa, Militer tapi sangat lemah dalam Mobilitas, tidak dekat dgn Konstituen bahkan tidak dekat dgn kader grassroot Gerindra sekalipun, lemah dalam personal approach ..dimana keunggulan Jokowi adalah mobilitas & personal approach

Persoalan yg lain adalah Prabowo tidak cocok memakai atribut Islam ( dalam arti politik)...padahal koalisi oposisi memainkan isu2 keagamaan...
Diubah oleh matadewa909
Sakit struk itu butuh biaya recovery yg gede
Palagi kalo kagak pake beh pe je es karena gengsi donk, pan saingannya emoticon-Wink
TS harus kasih dana donk, kan udah dapat banyak dari bisnis travelnyaemoticon-Big Grin
Apakah sdh sadar kl bakalan tetap kalah mau bagaimanapun juga ????
saatnya jual kuda woemoticon-No Hope
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di