alexa-tracking

Kiriman Santet VS Sungai

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3ef5cfdac13e346a8b456c/kiriman-santet-vs-sungai
Kiriman Santet VS Sungai
Bagi masyarakat Indonesia khususnya Jawa sangat kental sekali dengan apa yag disebut SANTET.

Kiriman Santet VS Sungai
Yupppzzz.... sebagian masyakat jawa bahkan menggunakan alat ini untuk melukai atau mencelakakan orang yang tidak di suka. Percaya gak percaya memang feomena ini bahkan tidak tenggelam dengan semakin majunya tekhnologi dan amraknya virus tiktok emoticon-Najis terutama daerah pedesaan.
Namun TS akan membagikan sedikit pengalaman TS mengenai perlawanan TS terhadap santet.emoticon-Blue Guy Bata (L)

Dulu sewaktu masih masa Kuliah di perguruan tinggi negeri di semarang saai itu masuk semester 6, saya mempunyai adik nemu gedhe (cadangan pacar) wkwkwkemoticon-Kiss
parasnya cantik, bodinya mungil tapi berisi dan..udah ah cukup deskripsinya...lagian dia udah jadi istri orang emoticon-Turut Berduka
dia berasal dari daerah Jawa Tengah bagian timur yang mana daerah yang cukup dikenal akan kirim2an santet, tentunya tidak dikirim pakai JNE atau JNT dan yang pasti ongkir nya pun sangat Mahal (yaitu dibayar dengan uang dan keIMANan kita (ustadz mode)) emoticon-Jempol

Kejadiannya saat itu karena jam kuliah terkahir sama, maka ane bernisiatif mengantar adik pulang ke KOS nya, diperjalanan sebenarnya udah punya undelicious feeling. Perasaanku pun terbukti benar ketika sesampai KOS, adik pun turun dan yang paling ane merinding dia langsung nangis dan tangisannya sama persis kek bayi baru lahir emoticon-Baby Boy 1 . Ibu kos pun segera keluar dan nampaknya hal itu sudah biasa bagi ibu kos dengan santainya ibu kos mengantar adik ke kamar.

Ane pulang sambil melamun dan berharap adik ane baik2 aja. Karena waktu menunjukkan sudah masuk maghrib, maka ane putusin buat mampir ke POM bentar buat menunaikn kewajiban. Baru mau nancep gas lanjut perjalanan pulang, ehhh HP bergetar dan hati juga bergetar karena yg nelpon ibu nya adik (blaaaiiikkkk). intinya dalam pembicaraan ibunya bilang adek kemaren waktu pulkam liburan dikasih selendang ama tetangganya. Dan ternyata selendang itu yang disinyalir sebagai mediasi barang santetnya dan....parahnya lagi saya yang dimintai tolong untuk membuang selendang itu ke sungai??? hahh... sungai??? ada apa dengan sungai?? dalam hatikupun bertanya2 saat itu. Karena perasaan sayag dan juga moment yang tepat untuk showtime pada CAMEr ya saya sanggupin aja, wkwkwkwk

Saya memang ga berani buat bertindak sendirian, alhasil saya pun minta tolong ke temen kulaih saya. Sebut saja MbahJon karena memang wajahnya terlampau tua untuk seumuran mahasiswa emoticon-Wkwkwk.

Ane menceritakan kronologi detailnya ke mbahjon, awalnya mbahjon takut namun rasa penasarannya akan hal ghaib membuat rasa takutnya mulai hilang. next, kami meluncur ke tempat kos dimana ternyata adik saya sudah siuman namun mukanya pucet banget dan juga lemes. Saya cerita ke ibu kos tentang telpon tadi, kemudian ibu kos membantu kemi untuk mencari selendang yang kami maksud.

dan tarrrrraaaaaa ketemulah selendang itu. hmmm biasa aja pertama kali kuliat. Namun ketika ane pegang sumpaaaahhhh wangiiiiii bangettttt. dari jarak 1 meter aja wanginya menusuk tulang. kami ga mau berlama2 dengan si selendang ini, dan kami langsung menuju sungai sesuai rencanma awal buat eksekusi ni selendang.
 Dalam perjalanan menuju sungai rasa takut ane mulai muncul entah itu karna selendang yang ane pegang atau yg lain. Sesampai disungai saat itu jam menunjukkan jam 19.30 an sengaja ane pilih sungai yg rame. Yaitu sungai Banjir kanal (yang orang semarang pasti tahu) tepatnya di jembatan Suyudono deket pasar bulu.

Kiriman Santet VS Sungai

Dulu jembatan masih gelap sepi tanpa penerangan kayak gitu.


Kami saling bertatp muka dan saling melempar tanggung jawab atas siapa yg akan lempar tuh selendang ke sungai. Namun mbahjon menolak dengan alesan korban adalah adiku dan tanggung jawabku emoticon-Ngakak. Ane pun berdoa sebisanya dalem hati, dan byurrrr selendang ane lempar ke sungi. Baru jarak 1 meter dari loksai jatuhnya, slupppp selendang itupun tenggelam bagai ditarik kebawah. Kemudian ....ini dia inti dari ceritanya ........................ muncul dari bwah cahaya bola putih tepat di titik selendang itu tenggelam. ane kaget takut, seneng, penasaran semua campr aduk jadi satu. kemudian cahaya itu srettttt lari kearah timur dan tenggelam, dan ane menoleh ke temen dan ane pastiin ternyata temen ane juga liat. emoticon-WowKemudian tidak lama berselang suara gonggongan anjingterdengar, ternyata dari bawah jembatan. ane baru tahu kalo dibawah ternyata dibuat pemukiman orang.

Sampai sekarangane masih bertanya2 bagaimana sungai bisa menetralkan hal2 semacam itu, wallahu'alam Mahasuci Allah dengan segala ciptannya. Kita sebagai manusia wajib hanya takut hanya kepada Allah. Manusia dan jin hanyaAllah ciptakan untuk beribadah kepada-Nya
image-url-apps
Tukang santetKiriman Santet VS SungaiKiriman Santet VS SungaiKiriman Santet VS Sungai

Biar elu ngaceng mulu
Kyknya bagus di forum supranatural gan.. emoticon-Traveller
.
.
.
.
.
.
.
Spoiler for KESEMPATAN BERBISNIS:
KASKUS Ads
Quote:


hahaha iya gan sory, salah kamar ya
Quote:


coba jaman kuliah aneudah megang hp berkamera, dijamin mulustrasinyalebih mulus cerita ane gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Wah
Masak? Kiriman Santet VS SungaiKiriman Santet VS SungaiKiriman Santet VS Sungai
image-url-apps
nice share gan,dulu pernah baca cerita pengalaman disfth kalo ada barang berbau gaib pasti dibuang juga ke sungai itu barang



bisa buat netralisir mungkin ya emoticon-Bingung
ikut mejeng,siapa tau nanti ada yang mau jelasin emoticon-linux2
skeptis santet kita harus tahu ilmu avatar / inti bumi yaitu 1.kalau santetnya dari tanah harus dilawan dengan air (logika orang bodoh elemen tanah vs tanah pasti tarik menarik kyk ilmu magnet)2.kalau santetnya dari udara kita lawan dengan tanah,3.kalau santet dari udara kita bisa lawan ke 2-2nya yaitu bisa dengan elemen tanah/air semoga ilmu saya yang sedikit ini bisa membantu saudara2 sekalian.
santet jaman sekarang sdh lbh halus tak terdeteksi ,bahkan makin hebat dgn media teknologi
image-url-apps
Quote:


kalo api?
image-url-apps
ngeri ya
Quote:


bisa dilawan ke 2-2nya yaitu tanah/air.
Quote:

mantep ini ane jadi pengen belajar tentang elemen untuk menetralisir santet,,......
image-url-apps
Quote:


berarti media pamungkas tetap udara & air ya?
Quote:


nice inpoh gan emoticon-Sundul Up
image-url-apps
emoticon-Takut nice share emoticon-2 Jempol
image-url-apps
ga di tanya gan adiknya pas nangis apa yg di rasain?