alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Pria Ukraina yang Menerobos Gerbang Ruang dan Waktu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3eee91dac13e2a6a8b456a/kisah-pria-ukraina-yang-menerobos-gerbang-ruang-dan-waktu

Kisah Pria Ukraina yang Menerobos Gerbang Ruang dan Waktu

Kisah Pria Ukraina yang Menerobos Gerbang Ruang dan Waktu

Pemuda itu menghilang secara misterius tanpa jejak



Pada 25 April 2006, Sergei kembali ke kamar setelah berbicara dengan Pablo untuk terakhir kalinya. Karena acara ini terlalu aneh, Profesor Pablo membutuhkan kesempatan untuk mengatur pikirannya, ia tidak tahu apakah perlu percaya bahwa pemuda itu memang benar-benar datang dari tahun 1958.

Tidak lama setelah Sergey masuk ke dalam kamarnya, staf medis menemukan Sergey telah menghilang. Polisi yang memeriksa melalui rekaman kamera sirkuit menemukan bahwa Sergey tidak keluar dari kamar sejak terakhir kali ia masuk.

Kisah Pria Ukraina yang Menerobos Gerbang Ruang dan Waktu

Staf medis mengatakan bahwa semua jeruji jendela dalam kamar dilas mati, meskipun dengan jendela terbuka, ia juga tidak mungkin bisa keluar melalui jendela kecuali pintu. Tetapi yang pasti adalah Sergey tidak ditemukan lagi setelah masuk kamar.



Semua orang menduga bahwa hanya ada satu kemungkinan, Sergey kembali ke usianya, pergi ke masa lalu. Sedangkan wanita dalam foto itu, bila ia masih berusia panjang, ia akan menjadi satu-satunya petunjuk, satu-satunya saksi sejarah.

Kisah Pria Ukraina yang Menerobos Gerbang Ruang dan Waktu

Polisi beruntung dapat menemukan Valentina. Tahun 2006 ia sudah berusia 74 tahun, Valentina membuka albumnya yang di dalamnya tersimpan sebuah foto ia bersama Sergey yang diambil tahun 1958.

Gambar foto tersebut sama seperti gambar foto mereka yang baru dicuci-cetakkan itu. Valentina terkejut dan bertanya kepada Pablo di mana ia mendapatkan foto itu. Valentina membenarkan bahwa foto itu asli.



Menurut penuturan Valentina bahwa Sergey sering berbicara mengenai hal-hal aneh seperti bisa melihat masa depan, oven microwave di masa mendatang menggunakan energi listrik. Dan, untuk memasak makanan hanya dibutuhkan waktu beberapa menit. Cepat dan nyaman.

Setelah sekian tahun berlalu ketika Valentina menggunakan oven microwave, ia baru teringat ucapan Sergey, saya tidak tahu bagaimana ia dulu mengenal alat oven microwave.



Rekaman radio, mengkonfirmasikan wawancara fiksi ilmiah tahun 1960

Tim investigasi dari Stasiun TV Ukraina ‘1+1’ untuk program eksplorasi Time Traveller pergi ke Arsip Nasional Kiev untuk mencari bahan. Tim tersebut kemudian menemukan file rekaman siaran radio tahun 1960 yang membahas masalah fiksi ilmiah.

Dalam rekaman wawancara dengan Sergey mengungkapkan kemajuan teknologi yang dialami dunia 40 tahun kemudian, ia menyinggung soal microwave, telepon tanpa kabel (ponsel), jantung buatan. Alat pacu jantung yang digerakan dengan tenaga baterai dan lainnya. Penyiar radio terkejut mendengarnya dan mengatakan : “Jika Anda tidak memberi tahu secara detail, saya pikir Anda orang gila”

Ahli investigasi terkejut ketika Sergey bercerita tentang jantung buatan, karena kosakata khusus dalam ilmu medis yang dipakai Sergey dalam penjelasan adalah kosakata yang dipakai sekarang, padahal profesi medis belum muncul pada era Uni Soviet, bahkan dokternya saja belum pernah dengar.

Sergey, yang diduga telah menyeberang ruang dan waktu dari tahun 1958 menuju 2006 : Menunggu di luar kantor sebelum menemui Profesor Pablo, mengamati staf medis menggunakan oven microwave. Bacaan yang sedang diamati staf medis kebetulan juga terkait masalah jantung buatan.

Sergey berulang kali bertanya kepada staf medis tentang hal yang berkaitan dengan telepon seluler. Jadi para peneliti berspekulasi bahwa Sergey mungkin menginformasikan kepada Uni Soviet apa yang ia lihat di tahun ‘2006’.

Tim peneliti film dokumenter Time Traveler terdiri dari ahli ilmu kejiwaan, ilmu fisika, ahli fotografi dan polisi ditambah beberapa saksi mata, rekaman video, audio stasiun radio, foto untuk pembuktian.

Time Traveler, topik yang misterius masih dieksplorasi hingga saat ini. Mudah-mudahan eksplorasi dan penelitian para ilmuwan suatu hari nanti berhasil mengungkap rahasia tentang ruang dan waktu. (Sin/asr)

sumber : Sumber





Permisi agan dan aganwati...
ini trit pertama ane,sorry klo berantakan, lagian cuma copas aja kok dan maafin ane juga klo misalnya repost
emoticon-Toast intinya ane cuma mau berbagi sekaligus minta pendapat barangkali udah ada detektif kaskus yg berhasil memecah misteri info ini, atau memang cuma hoax doang? Im not sure, semoga ada yg bisa menjawabnnya....
Terima kasih

emoticon-Toast
emoticon-Hoax
Quote:


bisa di uraikan bukti yang mendukung klaim agan??

kemunculan kereta dan pesawat itu udah diramalkan ratusan tahun yg lalu oleh prabu jayabaya
pertanyaannya: apakah beliau time traveller?
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
menuju tak terbatas dan melampauinya emoticon-Leh Uga
beneran nyata itu gan emoticon-Bingung
owh bgtu yah kisahnya

baru tau ane emoticon-Jempol
kisah nyata atau.......?
dari isi narasi dalam thread, kelihatannya bisa jadi kisah nyata sih ini emoticon-Embarrassment
buktinya cuma cerita doank? saksinya cuma sedikit? ada bukti fisik lain gak selain cerita?
Sumur aslinya mana gan??
Masa konten luar sumurnya lokal emoticon-Embarrassment


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di