alexa-tracking

Alternatif pengganti "susu" kental manis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3eeac0ded77034458b4567/alternatif-pengganti-quotsusuquot-kental-manis
Alternatif pengganti "susu" kental manis
Alternatif pengganti "susu" kental manis


Sekarang lagi viral banget nih gan, tentang susu kental manis yang ternyata cuman kream alias pengganti gula.

emoticon-Wow

pasti banyak nih agan yang minum itu biar nambah nutrisi... eh taunya malah nambah lemak doang

emoticon-Ngakak


Dari pada bingung nyari penggantinya, nih ane kasih beberapa alternatif pengganti susu kental manis

emoticon-cystg



Quote:




Nah itu dia beberapa pengganti susu kental manis dari susu kedali sampai susu beras


Sebenernya banyak lagi penggantinya, tapi semua kembali ke agan mau milih yang mana


semoga bermanfaat post ane gan 


emoticon-Jempol




Quote:



Alternatif pengganti "susu" kental manis

Ori..

Alternatif pengganti "susu" kental manis
image-url-apps
Alternatif pengganti "susu" kental manis
Alternatif pengganti "susu" kental manis
KASKUS Ads
alternative nya

susu ciwik aja breeeee emoticon-Coblos
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
skm ngga baik karna hanya menyerupai susu, tapi penggantinya susu beras /kedelai yg notabene sama sekali bukan susu emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


Wewhemoticon-Genitemoticon-Wowcantik
image-url-apps
Harus nya di beri sangsi yang setimpal ya karena kita sudah dibohongi puluhan tahun.
image-url-apps
Alternatif pengganti "susu" kental manisAlternatif pengganti "susu" kental manisAlternatif pengganti "susu" kental manis
apa gw ngerasa makin lama kaskuser makin norak

liat postingan susu, pada norak posting2 gambar begitu

emoticon-Tai:
image-url-apps
Quote:


harap dimaklumi, jomblo bre
emoticon-Big Grin
ganti aja sama milkita, bukan hanya susu kental manis aja yang cuma isinya gula tapi minuman buah kotak juga itu lebih banyak gulanya daripada sari buahnya jadi lebih baik semua makanan kemasan memang dihindari jangan sering2
Quote:


yup betul, mending minum susu bubuk, ato kalo mau minum jus-jusan langsung diblender sendiri dari buahnya emoticon-Toast
L-men
image-url-apps
susu kental kentul
Wogh, susu sapi mantap tuh kandungan gizi-nya emoticon-Big Grin, rasanya gimana tuh gan?
image-url-apps
Minum air tajin aja, sama2 putih emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Ada lagi sok suci
Si homo
image-url-apps
Mending susu perah
×