alexa-tracking

Ini dia teknologi pembuat bangunan kuno yang tak bisa di jelaskan oleh sains

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3eea6012e257911e8b4593/ini-dia-teknologi-pembuat-bangunan-kuno-yang-tak-bisa-di-jelaskan-oleh-sains
Ini dia teknologi pembuat bangunan kuno yang tak bisa di jelaskan oleh sains
Quote:


Sumber: www.messagetoeagle.com/mystery-ancient-metal-clamps-advanced-lost-technology-modern-science-still-cannot-explain/
Di bawah Piramid tersimpan Energon gan

emoticon-Ngakak
owh seperti itu yah

baru tau ane breeee emoticon-Jempol
KASKUS Ads
image-url-apps
Dahulu bumi itu udah sempat menjadi global civilization...
Gak tau kenapa bisa misah2 lagi kayak gak kenal satu sama lain..
image-url-apps
Quote:

hijrah bre... hijrah emoticon-Leh Uga
Wah keren banget ya jaman dulu tuh emang bangunannya lebih kokoh dari pada sekarang.emoticon-Ngacir