alexa-tracking

Intip Yuk 4 Perkembangan Terbaru Film Live Action Dora.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3ee895947868e10d8b4569/intip-yuk-4-perkembangan-terbaru-film-live-action-dora
icon-hot-thread
Intip Yuk 4 Perkembangan Terbaru Film Live Action Dora.
Intip Yuk 4 Perkembangan Terbaru Film Live Action Dora.
foto: multianime.com.mx

Uiih ada yang tau kartun dora the explorer kartun yang biasa muncul d waktu subuh dan bikin greget ini emang pandai banget bikin setiap anak baper karena si dora ini nanya mulu setiap menemukan kesulitan jadi kita serasa ikut berperan dalam menuntaskan misi tersebut, namun menginjak dewasa malahan hal itu jadi menyebalkan karena konyol aja gitu si dora ini jarang liat lingkungan sekitar, kalian pasti tau lah kartun ini wahai suhu kaskus kecuali generasi micin mungkin gak pada tau.. emoticon-Big Grin

Moment greget yang pernah ane liat sendiri adalah saat si dora lebih memilih melewati danau buaya ketimbang jalan menyusuri pinggir danau yang jelas lebih aman, atau saat melewati gunung licin kenapa doi gak belok aja ke pinggir, trus kenapa ada gunung di tengah jalan, kenapa ada peta nyanyi, kenapa tas bisa ngomong delicioso kenapa si swiper jangan mencuri, trus barang curianya dilempar ke semak-semak banyak pertanyaaaan semasa kecil yang belum terpecahkan Boots si monyet itu jantan apa betina, oke gan ane udah terlalu melenceng dari topik sorry gan ane terbawa nostalgia...

Quote:



1. Jajaran Pemain
Intip Yuk 4 Perkembangan Terbaru Film Live Action Dora.
foto: ¡HOLA! USA
Quote:


2. Jalan Cerita
Intip Yuk 4 Perkembangan Terbaru Film Live Action Dora.
foto: Vibe
Quote:


3. Belakang Layar.
Intip Yuk 4 Perkembangan Terbaru Film Live Action Dora.
foto: fizzdot.com

Quote:


4. Tanggal Rilis
Intip Yuk 4 Perkembangan Terbaru Film Live Action Dora.
foto: taringa.net
Quote:



Quote:



emoticon-Rate 5 Star emoticon-Toast emoticon-Jempol

wah kalo model nya kek gini sih bisa menyimpang dari versi kartun nya ... emoticon-Leh Uga
Sepintas kok udah mulai membesar yah? emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
image-url-apps
Bukannya udah ada bre yang ariel winter ?
Intip Yuk 4 Perkembangan Terbaru Film Live Action Dora.
image-url-apps
Michael Bay?
Ane udah bisa bayangin adegannya...
Dora : Dimana kau melihat buaya?
*sfx : BLARR DUARR
Bakalan lebih budeg si Dora kena efek ledakan si mister Bay
image-url-apps
Quote:


beda ini mah bray,, ini layar lebar... Durasinya lebih panjang..
wah ada lagi yah

bukanya dlu dah ada yah emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


pastinya brayy
image-url-apps
Dora the explorer Pas muda? emoticon-Bingung (S)
kok rancu ya....
emoticon-Busa:
image-url-apps
doranya dah 'gede' emoticon-Takut
Quote:


tomket nya dora kok besar gitu yak, gak kayak di kartun rata emoticon-Matabelo
image-url-apps
EXPLOSION EVERYWHERE emoticon-Leh Uga
tinggu DORA XXX the sEXPLORER
Quote:


apanya gede emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


itu si dora gan emoticon-Malu
image-url-apps
Petanya idup ngga ya ? emoticon-Wakaka
Quote:

wkwkwk setuju sama ente bray
layaknya transformer, film baru main 5 menit udah ngancurin gedung.
doranya udah beda jauh emoticon-Wakaka
image-url-apps
ga mirip
Quote:


apa yang ditakutkan kalo dora udah gede? emoticon-Bingung
×