alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sering Diejek Alay, Bowo Alpenliebe Berencana Pindah Sekolah
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3ee4a2d675d4b7408b4567/sering-diejek-alay-bowo-alpenliebe-berencana-pindah-sekolah

Sering Diejek Alay, Bowo Alpenliebe Berencana Pindah Sekolah

Sering Diejek Alay, Bowo Alpenliebe Berencana Pindah Sekolah
Bowo Alpenliebe. Tabloidbintang.com


TEMPO.CO, Jakarta -Menjadi terkenal karena viral di media sosial membuat Prabowo Mondardo atau Bowo Alpenliebe dijauhi teman sekolah. Bowo mengaku, semenjak heboh di Tik Tok banyak teman sekolah yang merisak dan memberi komentar negatif.

Merasa tidak nyaman dengan kondisi di sekolahnya, Bowo Alpenliebe yang masih sekolah kelas 2 SMP itu pun berniat keluar dan memilih homeschooling.

"Iya rencana sih mau pindah sekolah. Karena temen-temen di sekolah banyak haters," ungkap Bowo Alpenliebe usai mengisi acara di Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 5 Juli 2018.

Quote:


Bowo Alpenliebe mengaku sering diejek oleh teman-teman sekolahnya. "Banyak yang bilang Bowo alay, komennya juga jelek-jelek," kata Bowo.

Meski tak enak saat menerimanya, Bowo Alpenliebe tidak mau menanggapi dengan serius para haters yang terus merisaknya. Bocah berusia 13 tahun asal Tangerang itu pun memilih diam dan tak mau memasukan dalam hati komentar haters. "Sakit hati sih. Nggak mau bales. Biarin aja, didiemin," ujarnya.

Quote:


resiko orang tenar nak emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 5
jadi melasi ama wowok kecil turunan jawa ini emoticon-Big Grin
beda ama wowok turunan cina-manado kristen emoticon-Big Grin
yg sering main pleciden2an itu loh emoticon-siul:
wowok - bowo for 2019 emoticon-Leh Uga
mampus aja
salut juga msh ada anak usia 13th dgn nama bowo.
YANG NGELEDEKIN DAN MENGHUJAD PASTI


NASTAK
yang satu maenan tiktok
yang satu maenan presiden
Quote:


nasbung memuja ya bray emoticon-Marah

2019BowoWowo

Sering Diejek Alay, Bowo Alpenliebe Berencana Pindah Sekolah
Sering Diejek Alay, Bowo Alpenliebe Berencana Pindah Sekolah








































TETEW
emoticon-Leh Uga
BIKIN UNCH-UNCH emoticon-Shakehand2

Sering Diejek Alay, Bowo Alpenliebe Berencana Pindah SekolahSering Diejek Alay, Bowo Alpenliebe Berencana Pindah SekolahSering Diejek Alay, Bowo Alpenliebe Berencana Pindah SekolahSering Diejek Alay, Bowo Alpenliebe Berencana Pindah SekolahSering Diejek Alay, Bowo Alpenliebe Berencana Pindah SekolahSering Diejek Alay, Bowo Alpenliebe Berencana Pindah SekolahSering Diejek Alay, Bowo Alpenliebe Berencana Pindah SekolahSering Diejek Alay, Bowo Alpenliebe Berencana Pindah Sekolah
Diubah oleh paman.jahat
yaaah dek, resiko jadi famous ya begituuu..
ngapain pula jadi homeshcooling..
kylian mbowo


Sering Diejek Alay, Bowo Alpenliebe Berencana Pindah Sekolah
mending nyapres aja wo!! emoticon-Om Telolet Om!
Sabar dek. Netijen mah gtu
hahahaha

Sering Diejek Alay, Bowo Alpenliebe Berencana Pindah Sekolah
ikut pilpres aja wok. sapa tau banyak ukhti ukhti U13 pada milih elu emoticon-Ngakak
Gini dah
Doi masih smp kelas 2 udah tenar ma menghasilkan duit sendiri
Ente kelas 2 smp ngapain? emoticon-Traveller
Quote:


FANS BOWOK DETECTED


GANTENG YA BREE
SUKA YA BREE
COBLOS !
Quote:


temen gw ada yg namain anaknya dengan nama "bejo" emoticon-Leh Uga

Sering Diejek Alay, Bowo Alpenliebe Berencana Pindah Sekolah
Diubah oleh GayusTambunan.
Quote:


Duit apa? Duit meet & greetnya dibawa kabur sama EO gitu
Yang ada malah nyokapnya resign dari kerjaan karena malu liat akibat kelakuan anaknya
Quote:


Ane bukan ngefens.
Ane salut aja bocah sudah menghasilkan duit sendiri.
Mental inlander,susah liat org laen senang berkat kerja kerasnya/cerdasnya sendiri.


Mungkin bocahnya lair di ras yg salah emoticon-Traveller
wowo ini kampret jenis baru yah?
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di