alexa-tracking

sebenernya maksut dia apa??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3ee3f912e25723708b4567/sebenernya-maksut-dia-apa
sebenernya maksut dia apa??
sebut aja cowo yang aku suka dengan doi. perlu ditekankan disini kalo aku bukan pacarnya, cuma temen biasa. doi punya sifat yang gaperah serius (selalu becanda banget), dan dia dikenal sebagai orang yang ga nolak gitu. tapi ada satu sifatnya yang aku gangerti sampe sekarang, yaitu: apa yang dia pikirin, dia bicarain, sama yang dia lakukan itu semua beda. 

ini posisinya dia tau aku suka sama dia, dan dia ga ngehindar samasekali padahal kita udah digosipin kalo pacaran saking deketnya. mungkin karena kita awalnya temen, dan deket banget gitu. kita deket banget karena suatu insiden di bulan maret yang bikin kita chattingan dalam waktu lama, eh keterusan sampe hampir setiap hari chattan, sampe sekarang. 

poin yang aku bingung adalah sifatnya yang tadi. dia selalu bilang kalo dia ga peduli sama aku, misalnya pas kita gabisa pulang bareng karna dia ada acara, aku rada ngambek2 becanda gt "yaudah gua balik sendiri wle emoticon-Stick Out Tongue" dia bilang "ya gua si gua gapeduli lu mau pulang sama siapa kek" TAPI besoknya dia nanya "kemaren jadi pulang sama siapa?" dah itu. lagi, dia pernah bilang "lu sengaja ya balesnya lama" terusnya dia bilang "tapi gua sih gapeduli lu balesnya lama apa engga".

lagi nih,  dia bilang "peduli amat lu ikut acara itu apa engga" tapii pas deket pendaftaran ulang, dia bilang "gimana udah diurusin belom daftar acaranya?" bingung ga si???????? sebenernya yang bener yang mana??? Suatu hari, aku sakit flu berat gitu, trus dianter pulang sama dia, sebelumnya aku udah nolak karna besoknya doi ujian, tp katanya gapapa selo. aku dianter ke apotek, dianter makan, sama dianter pulang. besoknya dia nanya "gimana? enak ga diojekin?" 

gila disitu hati aku hancur banget. jadi selama ini dia kira dia ojek gt???? trus aku marah kan, kujawab "gua ga maksut gitu, tapi kalo lu merasa begitu gua minta maaf" daaan jawaban dia apa? "becanda al wkwkwkwk, sumpah becanda"
jadi aku harus percaya yang mana guys?? aku bingung banget
image-url-apps
mungkin dia tipe orang yg susah diajak serius itu menurut aneemoticon-Cape d... dan yu know lah cewe indonesia bijimane, maunya dikejar mulu, sengaja pulang sendiri tapi berharap pulang ditemenin tp kalo ente cuuuiinntta banged ama dia ya ente pacarin aja doi (kalo betah)emoticon-Shakehand2
hehe kalo pacaran sama doi sih mau aja gan, tp diajak aja engga wkwk.
KASKUS Ads
image-url-apps
dia kayaknya cuma seneng godain lu aja sis.. kadang ada cowo yg semisal tau ada cewe yg suka sama dia, dia malah ngegodain si cewe.. ga niat jadiin, tp sering ngegodain..
image-url-apps
Quote:


Dia sama temen cewe lain begitu juga gak sis? Ane ada sih temen model nya begitu seneng nya bercanda pacar nya aja di panggil nya gajah ,dan perhatian yg dia lakukan menurut ke sis menurut ane tulus,dan jangan salah sis cowok juga kadang kadang suka godain cewe sampe ngambek soalnya lucu aja gitu liat ekspresi cewe ngambek rasanya pingin nyubitin apa meluk wkwk
lah tadi di awal katanya si cowo orang nya becandaan

yang berarti doi orang nya bercandaan

sama seperti rasa doi ke sista

sebenernya maksut dia apa??
image-url-apps
Kayaknya tipe nya gengsian Kali ya... Bisa jadi dia ga peduli, bisa jadi juga mang sifatnya demikian sis.. kayaknya Satu cara untuk ngetes cuma jangan komunikasi ama dia 1 minggu coba, segala macam jangan dibalas dulu dll. Liat reaksi dia. Peduli ?? Nyariin ? Atau cuex cuex Aja ? Kl perlu sista jalan ama co laen dulu yg dia juga kenal sis emoticon-Goyang
image-url-apps
peluk aja ga usah ngomong apa2..
Quote:


oooh begitu ya sis. waduh hehe berti aku harus menjauh sebelum terlalu suka sama dia ya hehe

image-url-apps
Quote:


yoi sis.. btw ane cowo..emoticon-Big Grin
Quote:


hehe setauku yg deket sama dia cuma aku soalnya kita bener2 ketemu terus. hehe semoga aja yang agan bilang bener. wah saya baru tau kalo cowo punya maksut kaya gitu, makasih gan tanggapannya
Quote:


wah sedih juga wkwk tapi berati itu pelajaran buat aku biar ga terlalu nganggep itu serius. makasih penyadarannya gan hehe
Quote:


iya betul bangett dia gapernah ngomong sweet gitu, perhatian perhatian gitu gapernah. wah bisa dicoba tuh, terimakasih sarannya loh gan
Quote:


wadu belom berani peluk2 gitu gan. saya kan bukan siapa siapanya hehe takut dia mikir yang anehaneh
Quote:


wah sorisori salah gan wkwk. malum baru di kaskus belom terbiasa bedain yg mana cewe yg mana cowo
image-url-apps
Quote:


pegang tangannya siapa tau nyetrum...
biar jelas kamu nantinya ngapain..hahahah
image-url-apps
Quote:


emoticon-pencet ok sistaemoticon-Goyang
Kl masih ga diperhatiin.. ane siap perhatiin sista deh emoticon-Ngakak
Quote:


duuh kena gombal online wkwk
image-url-apps
Quote:


emoticon-Goyang
Ga lah, cuma kasih perhatian Aja kl ga Ada yg perhatiin
image-url-apps
Quote:


Iya sis apalagi kalo cewe itu baik friendly humble trus pipi nya tembem,udah deh pasti ane jailin cubit cubit pipi nya wkwk,dari dia nganter nemenin berobat aja ada indikasi dia peduli sama sis sih kalo temen cuek mah yg ada di sukurin doang wkwk,yang jadi pertanyaan siapkah sis menghadapi sifat dia kalau nanti pacaran terutama gaya dia yg becandaan trus dan cuek,secara sis aja gak bisa bedain dia pas serius sama becanda