alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nostalgia Sebuah Pesan Cinta Dari Ibu Kos?
4.62 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3ee36f902cfe41268b4567/nostalgia-sebuah-pesan-cinta-dari-ibu-kos

Nostalgia Sebuah Pesan Cinta Dari Ibu Kos?

Nostalgia Sebuah Pesan Cinta Dari Ibu Kos?


Nostalgia Sebuah Pesan Cinta Dari Ibu Kos?


Nostalgia Sebuah Pesan Cinta Dari Ibu Kos?Nostalgia Sebuah Pesan Cinta Dari Ibu Kos?


Nostalgia Sebuah Pesan Cinta Dari Ibu Kos?Hai.. hai GanSisNostalgia Sebuah Pesan Cinta Dari Ibu Kos?



Ibu Kos - Apa yang ada di dalam pikiran GanSis tentang ibu kos? Kita tahu ibu kos adalah penguasa sebuah komplek kos-kosan yang di huni oleh berbagai lapisan orang baik pelajar, mahasiswa, pekerja maupun yang sudah berkeluarga. Mereka memutuskan memilih menyewa kos sekarang pun beragam alasannya mulai dari hanya sebentar di kota tersebut, pekerjaan yang menuntut buat keluar kota maupun yang belum bisa membeli sebuah rumah.

Berapa harga rumah sekarang? Semua juga tahu tiap tahun ganti tahun harga rumah semakin meninggi bahkan kian meninggi, pekerja biasa yang berangan-angan mempunyai rumahpun pasti berfikir 2 kali bahkan 10 kali bagaimana membeli rumah dengan harga yang dibilang makin naik tajam dengan penghasilan per bulan yang hanya cukup buat kebutuhan pokok apalagi masih ada tanggungan cicilan lainnya seperti motor, sekolah anak dan lain sebagainya yang di anggap masih cicilan.

Komplek kos pun mempunyai beragam harga yang di tawarkan mulai dari yang murah dengan fasilitas seadanya atau kos mewah dengan fasilitas yang bisa dibilang wah tentunya untuk yang kos mewah buat mahasiswa dari kalangan tertentu saja. Bicara tentang harga sewa pasti pernah beberapa kali menunggak bahkan berhutang kesana kemari buat membayar uang sewa sama ibu kos, tentunya kalau sewa lancar ibu kos pun senang dan mereka dengan nyaman damai menempati kos tersebut tapi buat yang suka menunda-nunda ataupun banyak alasan yang membuat jadi bertumpuk berbulan-bulan pasti akan jadi suatu permasalahan baik dari ibu kos maupun diri sendiri.

Nah biasa nya orang-orang yang seperti ini dan yang suka melanggar peraturan bisa membuat geram kesal ibu kos, banyak beragam pesan sudah disampaikan untuk mengingatkan orang-orang yang mempunyai masalah peraturan yang sudah di buat ibu kos.emoticon-Malu


Quote:


Nostalgia Sebuah Pesan Cinta Dari Ibu Kos?


Jangan cuma mantan yang di buang - Sakit banget pasti kalau dapat pesan seperti ini, apalagi buat jomblo yang cinta nya bertepuk sebelah tangan tapi bagi yang mainin mantan pasti cuma senyumin saja tuh pesan dari penguasa kos-kosan. Ehhh ada benar nya juga loh ya mereka ngekos ya harus di jaga kebersihan, masa awal sebelum kedatangan mereka bersih lah pas masuk kos malah lebih berantakan sampah.

Malu lah sama ibu kos, nanti kalau ketemu anak nya yang cantik bening apa mau jadi image buruk nih hahaha. buat yang satu lagi nih baik banget ibu kos nya kasih jatah mie, cocok buat yang bokis di akhir bulan seperti kita dulu yang selalu bokis terus.


Quote:


Nostalgia Sebuah Pesan Cinta Dari Ibu Kos?


Jangan buang tissue sachet sampo dan pembalut - Ini memorable banget nih pesen dari ibu kos, pasti sering dapet pesan tuh di tempel di dinding kamar mandi. Pfftt... kadang bandel juga masih kelupaan buang sachet sampo apa lagi pembalut bagi anak kos wanita tuh, sampai penuh tumpuk-tumpuk biasa dipojokan atau di atap lubang tembok di jejelin disitu sampa di ingetin berulang kali bahkan sampai kesel nya ibu kos sampai nutup itu lubang. Buat yang air pdam bener nih kasihan nanti ibu kos melonjak naik tagihannya, kalau masih di ulangi lagi ya mau bulanan kos naik.


Quote:


Nostalgia Sebuah Pesan Cinta Dari Ibu Kos?


Khusus buat tamu kos - Buat kos yang bebas laki-cewek tidak masalah ya peraturan ini toh tidak ada batas jam malamnya tapi buat kos yang khusus di pisahkan antara laki perempuan pasti ketat nih peraturan bakal di jaga apalagi kalau ada security nya. Memang bener peraturan tamu kos harus lebih di ketatin, ibu kos takutnya ada apa-apa yang terjadi bisa tindak kejahatan maupun asusila dan tidak ada yang tahu niat tamunya itu.

Nah yang satunya buat yang suka keluar malam entah masih ada proker maupun kerja serta keluar bersama teman sampai larut malam tapi harus ijin terlebih dahulu sama ibu kos.


Quote:


Nostalgia Sebuah Pesan Cinta Dari Ibu Kos?


Penghuni kos yang belum bayar - Paling bandel yang ini nih buat yang suka telat bayar hanya janji bulan depan malah numpuk sampai berbulan bulan belum bayar samapi ibu kos geram sama janji-jani semata. Mungkin ada alasan laine yang menyebabkan mengapa belum bayar kos atau malah uang nya di buat kepentingan lainnya, tapi ya namanya numpang nge-kos harus bayar bulanan tepat waktu.


Quote:


Nostalgia Sebuah Pesan Cinta Dari Ibu Kos?


Habis masak dicuci - Khusus nih pesan buat yang suka memasak alias yang malas beli makanan keluar terlebih cewek-cewek, nama nya memasak ya pasti mengotori dapur nah posisi ngekos harus menghormati yang punya kos-kosan. Bersihin setelah selesai masak cuci peralatan piring alat lainnya, jangan ditaruh asal masih kotor di biarin nanti kena marah ibu kos.



Well.. Masih banyak pesan peringatan lainnya yang diberikan ibu kos, ingat pesan tersebut diberikan biar kita yang nge-kos menghormati komplek yang dijadikan tempat kos. Asal kita patuh tidak suka rusuh pasti aman tentram waktu nge-kos, beda dengan yang suka telat bayar bulanan dan melawan ibu kos.



**Terima Kasih GanSis**



Quote:


Quote:


Quote:



Halaman 1 dari 16
tradisi pasti
pesan cinta dari Mantan ga ada yaemoticon-Bingung
untung ga serumah ama ibu kosnya dh emoticon-Ngakak

dan ga ada gt gt emoticon-Ngakak
Diubah oleh inase301
Quote:

nanti ane buat nih bang lek emoticon-nulisah

Quote:

ciyehh kos-kosan horang kaya emoticon-Mewek
gemboked
gooney blm pernah ngekost emoticon-Jempol
Quote:


Ciye om colek nongol ciye emoticon-Nyepi
Quote:


iye lah anak mami emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


emoticon-Ngacir
Quote:


di tunggu ya bipo, kalo ga kenapa mantan menjadi semakin menarikemoticon-Wowcantik
Quote:


woh siap lah kalau begitu emoticon-Siap Gan

saye sih iyes emoticon-Ngacir
Quote:


aidi lain blom pilus, jadi males junkemoticon-Mewek
Quote:


ini gembok mulu perasaan emoticon-Lempar Bata
Quote:


saya suka yesemoticon-Kaskus Banget
ibu kost ane dulu sabar bre.
ane nunggak setahun gak ditagih emoticon-Leh Uga
Diubah oleh vegaaaa
Quote:

Loh kan dede gundul kaplus tu om

Quote:


Abisnya gak dikasih pejwan di trit jones emoticon-sudahkuduga
Quote:


Masa anak tetangga emoticon-sudahkuduga
Kalo di forum sebelah, tema Ibu Kos sering dijadiin bahan bre..

emoticon-Jempol
Quote:


Km anaknya ibu kost nya kali sop emoticon-sudahkuduga
gemboked





Hore berhasil berhasil berhasil emoticon-Rusia
Diubah oleh goonerettekw
heeeeee yg boneng breee emoticon-Bingung

klo pesan cinta dari bini tetangga gada breeee emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 16


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di