alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TGB Dukung Jokowi, Ustaz Somad Tunggu Arahan Rizieq Shihab
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3edd901854f71e1a8b4568/tgb-dukung-jokowi-ustaz-somad-tunggu-arahan-rizieq-shihab

TGB Dukung Jokowi, Ustaz Somad Tunggu Arahan Rizieq Shihab

TGB Dukung Jokowi, Ustaz Somad Tunggu Arahan Rizieq Shihab
Quote:

 
TUNGGU

Masih menunggu..

TETEW
TGB Dukung Jokowi, Ustaz Somad Tunggu Arahan Rizieq Shihab
Halaman 1 dari 4
bingung ..? harus nya nilai2 agama jangan kamu campurkan masalah politik
Lol.. baru tau saya ternyata kiblatnya UAS ke Rizieq, pantas hmmm....
agama = politik

Pantes ONTA perang terus.
Yg begini disebut USTAD, yang alim ulama malah dicaci.
emoticon-Traveller
semakin banyak ulama ulama yg sadar bahwa apa yg dilakuken jokowi tulus bekerja tanpa mementingken elektabilitas maupun pencitraan namun hanyalah semata demi keadilan kemajuan bangsa.

Seperti hal nya tgb. Semoga ustad somad jua ikut mendukung kemajuan trsbt yah ganemoticon-Smilie
Tau2 si rijik ikutan dukung juga. Modyar RSJ penuh tiba2 emoticon-Leh Uga
Sampah

emoticon-Ngakak

emoticon-Lempar Bata
Tinggi-tinggi belajar sampe Mesir, nggak taunya pengikut Rijik emoticon-Ngakak
masalah dukung mendukung adalah hak pribadi masing-masing. bukan atas suruhan dan arahan siapa pun. karena hati nurani dan nalar yang berbicara.

emoticon-Toast
Quote:


Mana ada riziq bilang gitu
Tp ni orang dulu deket sby...
Ane sih golput aja
Quote:


pdhl rijik sekolahnye sekolah kresten protestan
sudah kudugah, kiblatnya dia, bibib emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
emang apa gunanya nungguin si bibib? emoticon-Amazed
Kenapa ga HRS aja maju sekalian? Nanti kl pun "jago" nya naik jadi presiden apa ga dibilang jongos HRS atau petugas HRS atau pegawai HRS?

Yg dulu ngebully Jokowi petugas partai mana suaranya?

Jangan standard janda dong. Ini ada jongos HRS alias menunggu sabda pandito HRS
buang aja tuh ijazah mesir emoticon-Leh Uga
HRS siapa?
kiblatnya kok kesitu emoticon-Ngakak (S)
Rupanya pengikut si bijik. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:


dia pegang remotenya kaliemoticon-Leh Uga
jauh2 studi ke mesir taunya pengikut imam petamburan emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di