alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kadang-kadang Manusia Bertindak Lebih Dari Tuhan
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3edcaedc06bdde7c8b459c/kadang-kadang-manusia-bertindak-lebih-dari-tuhan

Kadang-kadang Manusia Bertindak Lebih Dari Tuhan

Quote:
Diubah oleh: matthysse76
Halaman 1 dari 3
Karena memaafkan itu ga mudah & butuh kekuatan, Tuhan yang maha kuasa wajar bisa memaafkan siapa saja. Tapi manusia penuh keterbatasan, termasuk keterbatasan untuk memaafkan.
Quote:


comment of the year ! emoticon-Jempol
Jumatan sek sam, cek seger atine
pentol sekali gan.
agan lupa klo manusia merupakan makhluk ciptaan Tuhan yg paling sempurna~

agan mungkin terlalu menghayati dan mendalami bahwa manusia adalah makhluk lemah emoticon-Big Grin jd lupa sm statement yg di atas
Manusia bukan Tuhan bos. Itu cuma buat pembenaran2 buat org2 tsb aja, seolah2 terlihat korban dan yg ga bisa memaafkan dibandingkan Tuhan.

Itu ya konsekuensi perbuataannya sendiri, gak memaafkan bukan berarti sok suci gak punya dosa, ya tergantung hati dan rasa sakit masing2.

Jangan kbnyakan pembenaran dah. Sampai dibandingkan sama Tuhan segala. Melebihi Tuhan gile lu ndro

Quote:


comment of the week ! emoticon-Jempol
Tuhan itu sempurna, sedangkan manusia itu tidak.

tidak ada manusia yang bs sesempurna Tuhan dari segi sifat atau dari segi apapun
Contoh kasusnya apa dl?
Quote:


ngomong sih gan... tapi agak sedikit jorok emoticon-Big Grin
Quote:


kalau bisa.. kalau bisa lho ya.. manusia harus bisa mencontoh sifat sifat Tuhan...
Kalo Tuhan gak maha pemaaf tp ada manusia yg sangat mudah memaafkan, itu yg disebut lebih dari Tuhan.
Quote:


Kamsud?
Quote:


Hati2 termakan pembenaran, banyak cuci otak, pembenaran, maupun menghibur diri emoticon-Angkat Beer

Quote:


Gimana bree joroknya, ceritakeun emoticon-Big Grin
Diubah oleh telat.rusak
Quote:


Quote:


intinya ya ngomong jorok, hahaha kepo !!! emoticon-cih
Quote:


Ih gemes eyke emoticon-Betty
Quote:


Quote:


sebenarnya cuma ngomong "ADEK" doang kok gan, lha kok bencinya setengah mati sama ane emoticon-Betty
Diubah oleh matthysse67
Quote:


Kadar kesalahan bisa berbeda di mata org. Bagi si A bisa berarti fatal, tp bagi si B tidak. Ane kira ini soal memaafkan cewek yg ga virgin emoticon-Big Grin
Quote:


hahahahahahahaha ane mau ngakak dulu baca koment ente emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


Dafuq, gw mikirnya juga gitu. Memaafkan cewe yg ga virgin. Memang itu yg banyak pembenarannya. Memaafkannya sih mgkn memang bisa, tapi menerima keadaanya belum tentu dan ga segampang yg asal bacot doang emoticon-Big Grin

Quote:


Ahh elahh adek doang ternyata, mgkn doi maunya dipanggil sayang bukan adek. emoticon-Recommended Seller

Diubah oleh telat.rusak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di