alexa-tracking

Penyampaian Resmi: Álvaro Odriozola

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3ed8a7902cfe30268b4567/penyampaian-resmi-lvaro-odriozola
Penyampaian Resmi: Álvaro Odriozola
Penyampaian Resmi: Álvaro Odriozola
05/07/2018

Real Madrid C. F. dan Real Sociedad telah membuat kesepakatan untuk transfer pemain sepak bola Álvaro Odriozola, sambil menanti pemeriksaan medis. 

Pemain bersangkutan akan bergabung dengan klub ini selama enam musim kedepan. 

Penyampaian Resmi: Álvaro Odriozola
Gelandang bertahan kanan yang berumur 22 tahun dan pemain timnas Spanyol ini, telah ikut bergabung bersama timnas di Piala Dunia Rusia dan oleh uefa.com, masuk dalam tim revelasi Liga 16/17.

Álvaro Odriozola (San Sebastián, 14/12/1995) telah menjadi pemain baru Real Madrid. Sang juara bertahan Eropa diperkuat oleh salah satu defender dengan proyeksi masa depan yang bagus dalam sepakbola di benua ini. Pemain gelandang bertahan kanan telah ikut bergabung dengan timnas Spanyol di Piala Dunia di Rusia dan dia terkenal dengan kecepatan dan kemampuan serang. Pada musim 2017/18, Odriozola bermain dalam 35 pertandingan di Liga bersama Real Sociedad, dimana dia memberikan sumbangan 4 assist dan merupakan pemain dengan umpan ke tengah terbanyak di tim tersebut. Dia juga telah membuat debut perdana di kompetisi-kompetisi Eropa, 6 partai di Europa League dan mulai menjadi pencetak gol saat melawan Salsburg. 

Pemain ini melewati masa pembentukan di akademi klub asal donostiarra, memulai debut di tim filial pada 2013/14, musim dimana dia juga bermain di UEFA Youth League bersama tim Juvenil. Titik puncak karirnya terjadi pada Januari 2017 ketika masuk tim inti. Sejak saat itu, aktuasinya berkembang bagus dan menjadi pemain kunci bagi Real yang mengakhiri musim Liga 2016/17 di posisi keenam. Pada musim itu dia melakoni 16 partai bersama tim utama (15 di Liga dan 1 di Copa del Rey) dan masuk tim revelasi Liga oleh uefa.com.

Debut bersama Spanyol
Seperti halnya di Real Sociedad, perannya di timnas terjadi dengan sangat luar biasa. Pada bulan Maret 2017 dia memulai debut bersama timnas U-21 dalam satu partai melawan Denmark diaman dia menyumbangkan dua assist. Dan pada Oktober tahun itu dia masuk timnas absolut dengan satu umpan gol melawan Albania. Lopetegui yang memberikan alternatif dan juga memasukkannya dalam daftar pemain untuk Piala Dunia di Rusia. Dalam salah satu partai persiapan untuk turnamen dimaksud dia mencetak gol perdana bersama timnas, satu tembakan voli spektakuler dari depan kotak sempit melawan Swiss. 
 
Perjalanan karir:
-Real Sociedad B (2013-2017)
-Real Sociedad (2017-2018)
-Real Madrid (2018- )
nasib CR7 gimana ya emoticon-Bingung
Quote:


Masih pemain Real Madrid. Soal dia ke Juventus cuma Isyu.
KASKUS Ads
semakin memperkuat lini belakang madrid musim depan nih emoticon-rose
CR7 ke Juve
Messi ke Madrid
×