alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
(ASK) Tentang Kemasan Produk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3ed84f582b2efe378b4567/ask-tentang-kemasan-produk

(ASK) Tentang Kemasan Produk

langsung aja gan,
ceritanya ane lagi bikin kemasan produk nih emoticon-Big Grin

Masalahnya
berat bersih dari makanannya sekitar 500gr, dan bumbunya 200gr
dalam kasus seperti ini, berapa yang harus ane tulis diinfo "BERAT BERSIH" di bagian depan kemasan? emoticon-Bingung (S)



contoh lainnya kayak Mie Instan deh, itu kan ada mie dan bumbu,
nah berat bersihnya 75gr itu sudah mencakup bumbu apa hanya mienya saja?
walaupun emang gak terlalu berat / gak signifikan juga sih bumbu mie instan kayak di kasus ane emoticon-Nohope


thankyou gan, maaf kalo misal salah kamar emoticon-Big Grin emoticon-shakehand
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Bumbunya dimakan sama makanan engga?
Bumbunya dipisah ya, bre?
Tapi biar dipisah kalo akhirnya buat dikonsumsi juga sih mustinya masuk netto emoticon-Big Grin

Soale menurut pemahaman hemat ane :
- netto : berat bersih suatu benda
- tara : berat kemasan suatu benda
- bruto : berat utuh suatu benda (isi dan kemasannya)

Cmiiw ya, coba nunggu yg pengalaman aja dah emoticon-linux
Quote:


iya gan dimakan sama makanannya

Quote:


iya dipisah, dan dibumbunya gak ada keterangan berat bersihnya


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di