alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
suap untuk setiap proyek dana otsus, Irwandi Yusuf tak akan dihukum secara syariat
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3ed238ddd770926c8b4568/suap-untuk-setiap-proyek-dana-otsus-irwandi-yusuf-tak-akan-dihukum-secara-syariat

suap untuk setiap proyek dana otsus, Irwandi Yusuf tak akan dihukum secara syariat

Diduga terima suap untuk setiap proyek dana otsus, Irwandi Yusuf tak akan dihukum secara syariat



Quote:


SUMBER

alkohol, judi, zina yang kebanyakan hanya masyarakat sipil = syariat emoticon-2 Jempol
korupsi yang untuk pejabat adalah KUHP emoticon-2 Jempol

standarnya tinggi sekali emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 4
ya sudahlah terima sajah mau gimna lagi :goyang :goyang :goyang
Seiman dan korupsi....

Dimaafkan saja yah, toh yg milih orang tersebut memang memilih dengan otak goblog emoticon-Big Grin
Kpk dan negara indonesia seharusnya menghormati hukum syariat islam dan biarken proses hukum berjalan sesuai syariat yg berlaku di pemda setempat
Jadi bukannya malah coba intervensi aceh dan mendahului hukum Allah lah yg maha adil trsbt emoticon-Smilie
suap untuk setiap proyek dana otsus, Irwandi Yusuf tak akan dihukum secara syariat

Ow ini toh.. emoticon-Ngakak
Diubah oleh kaka88ciao
Karena klo diberlakukan buat koruptor sama aja bunuh diri emoticon-Big Grin
Quote:


umat aceh kenapa milih orang pdip bray ? emoticon-Bingung (S)
duh mestinya potong itu tangan, rakyat aceh gk malu apa ya emoticon-Hammer
Quote:


Tanya sama mamak banteng lah.. Kok nanya ma gw emoticon-Ngakak
hmmmmm.....

s&k berlaku
syariah g guna
Quote:


knp nanya sama mamak ? emoticon-Bingung (S)
yg goblok siapa yg disalahin si mamak emoticon-Ngakak
suap untuk setiap proyek dana otsus, Irwandi Yusuf tak akan dihukum secara syariat
udah rahasia umum mah pemda korupsinya bejibun ,

yang di salahin selalu jawa atau pusat ,

hahaha

kasihan juga ya teman teman daerah ,

sering di bego begoin sama pemda
Quote:


suap untuk setiap proyek dana otsus, Irwandi Yusuf tak akan dihukum secara syariat

Selama bergaul nya dgn banteng ya gitu deh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support17
ini member GAM itu kan ?
S T A N D A R
G A N D A
Standard janda. Pilih pilih yg cocok dipakai tapi kl buat dirinya pakai yg enak

Btw DPRA ini kurang kayanya ilmu ke Islam an nya.
Katanya semua aspek kehidupan sampai bernegara sudah diatur didalam ajaran Islam tapi kok ini bilang masih dikaji?

Ada yg bisa menjelaskan?
Diatas ada malah bahas partaiemoticon-Big Grin

mau pdi, gerindra, pks, demokrat dll. Kalo dah korupsi hukum berat
suap untuk setiap proyek dana otsus, Irwandi Yusuf tak akan dihukum secara syariat
Quote:


Quote:


mksdnya apaan?
si irwandi yusuf kan bukan kader PDIP
hanya ngusung doank kok

apa kader partai PKS dan gerindra sendiri ga ada koruptornya?
kan pasti ada

dulu gerindra juga mau dukung sanusi kok
tapi keburu masuk tahanan KPK

https://nasional.kompas.com/read/201...ang.jadi.cagub

suap untuk setiap proyek dana otsus, Irwandi Yusuf tak akan dihukum secara syariat

emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di