alexa-tracking

suap untuk setiap proyek dana otsus, Irwandi Yusuf tak akan dihukum secara syariat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3ed238ddd770926c8b4568/suap-untuk-setiap-proyek-dana-otsus-irwandi-yusuf-tak-akan-dihukum-secara-syariat
Inspiratif 
suap untuk setiap proyek dana otsus, Irwandi Yusuf tak akan dihukum secara syariat
Diduga terima suap untuk setiap proyek dana otsus, Irwandi Yusuf tak akan dihukum secara syariat



Quote:


SUMBER

alkohol, judi, zina yang kebanyakan hanya masyarakat sipil = syariat emoticon-2 Jempol
korupsi yang untuk pejabat adalah KUHP emoticon-2 Jempol

standarnya tinggi sekali emoticon-2 Jempol
ya sudahlah terima sajah mau gimna lagi :goyang :goyang :goyang
image-url-apps
Seiman dan korupsi....

Dimaafkan saja yah, toh yg milih orang tersebut memang memilih dengan otak goblog emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Kpk dan negara indonesia seharusnya menghormati hukum syariat islam dan biarken proses hukum berjalan sesuai syariat yg berlaku di pemda setempat
Jadi bukannya malah coba intervensi aceh dan mendahului hukum Allah lah yg maha adil trsbt emoticon-Smilie
image-url-apps
suap untuk setiap proyek dana otsus, Irwandi Yusuf tak akan dihukum secara syariat

Ow ini toh.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Karena klo diberlakukan buat koruptor sama aja bunuh diri emoticon-Big Grin
Quote:


umat aceh kenapa milih orang pdip bray ? emoticon-Bingung (S)
duh mestinya potong itu tangan, rakyat aceh gk malu apa ya emoticon-Hammer
image-url-apps
Quote:


Tanya sama mamak banteng lah.. Kok nanya ma gw emoticon-Ngakak
hmmmmm.....

s&k berlaku
image-url-apps
syariah g guna
Quote:


knp nanya sama mamak ? emoticon-Bingung (S)
yg goblok siapa yg disalahin si mamak emoticon-Ngakak
suap untuk setiap proyek dana otsus, Irwandi Yusuf tak akan dihukum secara syariat
udah rahasia umum mah pemda korupsinya bejibun ,

yang di salahin selalu jawa atau pusat ,

hahaha

kasihan juga ya teman teman daerah ,

sering di bego begoin sama pemda
image-url-apps
Quote:


suap untuk setiap proyek dana otsus, Irwandi Yusuf tak akan dihukum secara syariat

Selama bergaul nya dgn banteng ya gitu deh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Janda banget

emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
ini member GAM itu kan ?
image-url-apps
S T A N D A R
G A N D A
image-url-apps
Standard janda. Pilih pilih yg cocok dipakai tapi kl buat dirinya pakai yg enak

Btw DPRA ini kurang kayanya ilmu ke Islam an nya.
Katanya semua aspek kehidupan sampai bernegara sudah diatur didalam ajaran Islam tapi kok ini bilang masih dikaji?

Ada yg bisa menjelaskan?
image-url-apps
Diatas ada malah bahas partaiemoticon-Big Grin

mau pdi, gerindra, pks, demokrat dll. Kalo dah korupsi hukum berat
suap untuk setiap proyek dana otsus, Irwandi Yusuf tak akan dihukum secara syariat