alexa-tracking

Pendiri PA 212: PA 212 Bukan Parpol, Tak Berwenang Cabut TGB dari Capres

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3ec5625c7798214a8b4570/pendiri-pa-212-pa-212-bukan-parpol-tak-berwenang-cabut-tgb-dari-capres
Pendiri PA 212: PA 212 Bukan Parpol, Tak Berwenang Cabut TGB dari Capres
Quote:
rada waras nih yg ini
Quote:


rada waras doang. tp ttp aja gak waras. emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Urusan nasbung......yg lain gak usah komeng....
image-url-apps
Gimana sih ini.. satu kubu tapi pada beda pandangan
Jangan bikin ummat bingung
nasbung ribut nastak jadi penonton emoticon-Ngakak
image-url-apps
jadi berantem sendiri2 emoticon-Leh Uga

yang ngaku umat umat sembah sujud deh lu sama si Ahok, tanpa Ahok kek orang goblok kan, jalan sendiri2, ribut sendiri, nyari kekuasaan sendiri
image-url-apps
orang bego yg mau terjun politik tp nanggung
hahahaha trit sepi nasbung emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


namanya aja Pe'A 212emoticon-Ngakak
image-url-apps
"PA 212 juga tidak mempunyai kontrak politik yang mengikat partai politik agar menerima rekomendasinya untuk seseorang dicalonkan jadi presiden atau wakil presiden."

Soal tender itu urusan atasan emoticon-Mad
Jadi kalo punya kepentingan tinggal pijit hotline 966-212-81818 (bibib) ato kunjungi langsung ke kediamannya disana sekalian umrah emoticon-Mad
Bawahan mah tinggal tunggu perintah aja emoticon-Mad
image-url-apps
mantap demen nih ane liat nasbung civil war
image-url-apps
nonton dl ahhh
image-url-apps
Ijin nonton nasbung kelahi dipojokan emoticon-linux2
image-url-apps
partaik wannabe Pendiri PA 212: PA 212 Bukan Parpol, Tak Berwenang Cabut TGB dari Capres
image-url-apps
Ini si novel yg keburu nafsu main corat-coret aja.
Susah memang kalo jubir nya lemes
image-url-apps
loe pikir loe siapa? emoticon-Ngakak
image-url-apps
ini orang yg pernah pake baju istrinya waktu tampil di tivi ya ....... emoticon-Shutup
image-url-apps
Dasar pe a' duasatudua!
emoticon-Leh Uga