alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pendiri PA 212: PA 212 Bukan Parpol, Tak Berwenang Cabut TGB dari Capres
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3ec5625c7798214a8b4570/pendiri-pa-212-pa-212-bukan-parpol-tak-berwenang-cabut-tgb-dari-capres

Pendiri PA 212: PA 212 Bukan Parpol, Tak Berwenang Cabut TGB dari Capres

Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
rada waras nih yg ini
Quote:


rada waras doang. tp ttp aja gak waras. emoticon-Ngakak
Urusan nasbung......yg lain gak usah komeng....
Gimana sih ini.. satu kubu tapi pada beda pandangan
Jangan bikin ummat bingung
Diubah oleh kecrutz
nasbung ribut nastak jadi penonton emoticon-Ngakak
jadi berantem sendiri2 emoticon-Leh Uga

yang ngaku umat umat sembah sujud deh lu sama si Ahok, tanpa Ahok kek orang goblok kan, jalan sendiri2, ribut sendiri, nyari kekuasaan sendiri
orang bego yg mau terjun politik tp nanggung
hahahaha trit sepi nasbung emoticon-Big Grin
Quote:


namanya aja Pe'A 212emoticon-Ngakak
"PA 212 juga tidak mempunyai kontrak politik yang mengikat partai politik agar menerima rekomendasinya untuk seseorang dicalonkan jadi presiden atau wakil presiden."

Soal tender itu urusan atasan emoticon-Mad
Jadi kalo punya kepentingan tinggal pijit hotline 966-212-81818 (bibib) ato kunjungi langsung ke kediamannya disana sekalian umrah emoticon-Mad
Bawahan mah tinggal tunggu perintah aja emoticon-Mad
mantap demen nih ane liat nasbung civil war
nonton dl ahhh
Ijin nonton nasbung kelahi dipojokan emoticon-linux2
partaik wannabe Pendiri PA 212: PA 212 Bukan Parpol, Tak Berwenang Cabut TGB dari Capres
Ini si novel yg keburu nafsu main corat-coret aja.
Susah memang kalo jubir nya lemes
loe pikir loe siapa? emoticon-Ngakak
ini orang yg pernah pake baju istrinya waktu tampil di tivi ya ....... emoticon-Shutup
Dasar pe a' duasatudua!
emoticon-Leh Uga
Karna mendukung jokowi x ya...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di