alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Gedung Mewah Ini Sebuah Penjara Lho Gan!
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3ebdd860e24bd5018b4567/ternyata-gedung-mewah-ini-sebuah-penjara-lho-gan

Ternyata Gedung Mewah Ini Sebuah Penjara Lho Gan!

Ternyata Gedung Mewah Ini Sebuah Penjara Lho Gan!

Selamat datang di trit ane gan emoticon-Smilie

Tau penjara kan gan? ya taulah pstinya ya. Pernah masuk penjara, gan? Janganlah ya gan, kalo besuk orang di penjara gapapalah kali ya tapi jangan sering-sering nanti ketularan masuk penjara, wkwkwk. Gimana menurut agan penjara itu? Gelap, kotor, menyeramkan, penuh dengan pelaku kriminal? Ngerilah pokoknya kalo ngebayangin yang namanya penjara ya gan. Tapi siapa bilang penjara itu adalah tempat yang bau dan gelap? Ny Anstalt adalah sebuah bangunan di Greenland yang terletak di Artik. Dari luar, gedung ini terlihat seperti hotel mewah kecil. Sama sekali tidak kelihatan seperti sebuah penjara lho gan. Mau tau? simak deh!

Quote:


Pastinya banyak dari agan semua yang penasaran buat apa penjara sampai dibangun seindah ini? Alasannya adalah karena orang Eropa Utara percaya, jika para penjahat dapat hidup di kondisi kehidupan yang normal, maka ada kemungkinan para penjahat untuk kembali ke masyarakat. Selain itu, kemungkinan untuk kembali berbuat jahat sangat sedikit. Bagaimana menurutmu gan? keren kan penjaranya, mau masuk penjara? wkwkwkwk emoticon-Big Grin

Referensi: Teep
Halaman 1 dari 5
emoticon-2 Jempol me nak jub kan ...
aku ingin bebas gan emoticon-Ngacir
Tak kira hotel....kadung mbayar reservasi kamar....

Ternyata Gedung Mewah Ini Sebuah Penjara Lho Gan!
terkekang di gedung mewah
Kalah jauh ama kost"an
Penjara difungsikan untuk rehabilitasi, bukan untuk menyiksa, emoticon-thumbsup

kecuali kejahatan yang memang berat emoticon-thumbdown
Gila bisa betah narapidana disono emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wah, penjara kek gitu. kayanya demen jadi kriminal klo begitumah emoticon-Hammer2
se enak-enaknya penjara.. emoticon-norose
Buat yang gak ada rumah daripada tinggal di jalanan mending masuk penjara kalo penjaranya kek gini
Masih kalah ma penjara koruptor bree, yang kadang bisa liburan jugak emoticon-Marah
keren penjaranya ya gan emoticon-2 Jempol
beberapa benjara di eropa barat bahkan sampai tidak punya narapidana ya katanya? (etc Belanda)
heeeee yg boneng nih breeee emoticon-Bingung

baru tau ane ...
emoticon-Leh Uga
Penjaranya bikin betah nih... Tar Ane nyolong ayam di salah satu rumah warga sono ah...

emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Ternyata Gedung Mewah Ini Sebuah Penjara Lho Gan! Ternyata Gedung Mewah Ini Sebuah Penjara Lho Gan! Ternyata Gedung Mewah Ini Sebuah Penjara Lho Gan! Ternyata Gedung Mewah Ini Sebuah Penjara Lho Gan!
Ternyata Gedung Mewah Ini Sebuah Penjara Lho Gan! Ternyata Gedung Mewah Ini Sebuah Penjara Lho Gan!
Ternyata Gedung Mewah Ini Sebuah Penjara Lho Gan!
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Diubah oleh adolfsbasthian
seru nih
wow keren
Quote:


Sabar Gan... Sabar... emoticon-Embarrassment
Diubah oleh adolfsbasthian
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di