alexa-tracking

Prabowo Terancam Batal Nyapres, Ditinggalkan Koalisi PAN-PKS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3ebcf5dc06bd166b8b4570/prabowo-terancam-batal-nyapres-ditinggalkan-koalisi-pan-pks
Prabowo Terancam Batal Nyapres, Ditinggalkan Koalisi PAN-PKS
Quote:
image-url-apps
Gerindra yakin wowok capres emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Maju terusemoticon-Big Grin
Prabowo Terancam Batal Nyapres, Ditinggalkan Koalisi PAN-PKS
KASKUS Ads
kalau ada yang baru baguslah..bosen itu lagi2 yang di calonkan
image-url-apps
Quote:


Biar ada lawakan di debat capres emoticon-Ngakak
si wowok kan baru pulang dari rumah pak beye emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
pokoke wowok kudu maju perut pantat mundur emoticon-Marah
ayo kamu bisa wo!! emoticon-Om Telolet Om!
image-url-apps
Pan pks mundur bikin koalisi sendiri.

Klu si beye bisa merendahkan diri sih jadinya bisa bowo- ahy
image-url-apps
udah bisa diperkiraken.

berkoalisi dengan partai nganu itu memang kudu siap makan ati bray, tanya aja pak beye
ali sera jago juga nusuknya emoticon-Ngakak (S)
ane jadi kasian ama yg kena PHP emoticon-Malu (S)

Quote:


entah knpa tiap kali liat gif ini ane auto-ngakak emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Dan

#2019gantipresiden

Makin gk jelas sbenarnya mau diganti siapa...
image-url-apps
Aduh si wowo dah susah2 ngemis buat nyapres masa ditinggalinemoticon-Ngakak
maju aja semuanya, biar banyak bahan lawakan... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Wowo dibackstab pekaes dan pan secara epic...

Jadi keingetan kejadian bersejarah pas Julius Caesar dibackstab Marcus Brutus dkk pas mau maju jadi Kaisar Roma...

Wait...jadi kepikiran bikin meme tentang itu...
image-url-apps
kok kasian ya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


gw kirain julius caesar dibackstab assassins ala ala assassins creed emoticon-Leh Uga
udah ada pengalaman sir beye 10 tahun ditusbol melulu sama pkshit,,,,,,,eh masih aja wowo percaya sama nih partai

kapokmu kapan wo emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wok gimana ini wok?
cuma mau niru strategi di DKI rupanya ya emoticon-Big Grin
GABUNG JOKOWI AE WOK


×