alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Terancam Batal Nyapres, Ditinggalkan Koalisi PAN-PKS
4.88 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3ebcf5dc06bd166b8b4570/prabowo-terancam-batal-nyapres-ditinggalkan-koalisi-pan-pks

Prabowo Terancam Batal Nyapres, Ditinggalkan Koalisi PAN-PKS

Quote:
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 4
Gerindra yakin wowok capres emoticon-Cool
Quote:


Maju terusemoticon-Big Grin
Prabowo Terancam Batal Nyapres, Ditinggalkan Koalisi PAN-PKS
kalau ada yang baru baguslah..bosen itu lagi2 yang di calonkan
Quote:


Biar ada lawakan di debat capres emoticon-Ngakak
si wowok kan baru pulang dari rumah pak beye emoticon-Stick Out Tongue
pokoke wowok kudu maju perut pantat mundur emoticon-Marah
ayo kamu bisa wo!! emoticon-Om Telolet Om!
Pan pks mundur bikin koalisi sendiri.

Klu si beye bisa merendahkan diri sih jadinya bisa bowo- ahy
udah bisa diperkiraken.

berkoalisi dengan partai nganu itu memang kudu siap makan ati bray, tanya aja pak beye
ali sera jago juga nusuknya emoticon-Ngakak (S)
ane jadi kasian ama yg kena PHP emoticon-Malu (S)

Quote:


entah knpa tiap kali liat gif ini ane auto-ngakak emoticon-Ngakak (S)
Dan

#2019gantipresiden

Makin gk jelas sbenarnya mau diganti siapa...
Aduh si wowo dah susah2 ngemis buat nyapres masa ditinggalinemoticon-Ngakak
maju aja semuanya, biar banyak bahan lawakan... emoticon-Big Grin
Wowo dibackstab pekaes dan pan secara epic...

Jadi keingetan kejadian bersejarah pas Julius Caesar dibackstab Marcus Brutus dkk pas mau maju jadi Kaisar Roma...

Wait...jadi kepikiran bikin meme tentang itu...
kok kasian ya emoticon-Leh Uga
Quote:


gw kirain julius caesar dibackstab assassins ala ala assassins creed emoticon-Leh Uga
udah ada pengalaman sir beye 10 tahun ditusbol melulu sama pkshit,,,,,,,eh masih aja wowo percaya sama nih partai

kapokmu kapan wo emoticon-Ngakak
Wok gimana ini wok?
cuma mau niru strategi di DKI rupanya ya emoticon-Big Grin
GABUNG JOKOWI AE WOK


#2019ganticapres
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di