alexa-tracking

Trump Ancam Cabut Perlakuan Khusus 124 Produk RI yang Masuk AS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3ebbcbde2cf2e0078b4568/trump-ancam-cabut-perlakuan-khusus-124-produk-ri-yang-masuk-as
Trump Ancam Cabut Perlakuan Khusus 124 Produk RI yang Masuk AS
Quote:
Quote:


ada apa cari2 ane
Trump Ancam Cabut Perlakuan Khusus 124 Produk RI yang Masuk AS
image-url-apps
Zon bisa mengatasi itu emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
Indonesia kan banyak ekspor textil dan alas kaki ke amrik. Itu aja yg diblokir emoticon-Big Grin
image-url-apps
Tenang aja ada si zonk kokemoticon-Traveller
image-url-apps
Jadi selama ini produk-produk lokal yang masuk USA diperlakukan khusus. Pantesan aja neraca perdagangan dengan USA selalu positif emoticon-Ngakak (S)

Sudah terlalu baik sih USA sama kita. Saatnya untuk sadar diri kalau USA memang teman baik dan selalu membantu. Tidak seperti 'teman palsu' yang malah setor investasi ke China 870 trilyun.
trump si bule paok amerika memang paling suka menuduh
indonesia juga dituduh sbg negara yg curang dlm perdagangan
http://www.tribunnews.com/internasio...us-instropeksi

Indonesia akan laporkan Amerika kepada World Trade Organization (WTO)
https://www.kaskus.co.id/thread/5a95...anization-wto/

Ini Cara Wapres Indonesia JK Balas Ancaman Perang Dagang Presiden Amerika Trump
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa0...amerika-trump/
baru2 ini 40 negara di dunia juga udah kecam trump ( presiden amerika) & akan adukan amerika ke WTO
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3d...-protes-ke-wto
image-url-apps
Trump kok berani lawan wiwi...panastaakkk seraaanggggemoticon-Big Grin
tapi emang bener sih , surplus perdagangan ke amerika lagi tinggi ,

mending beli armamen rudal f-16 yang hibah itu , biar nggak botak tuh pesawat ( dan yang murah dong )

tapi mau nggak ya amerika lepas "kunci" ?

hahaha

anggaran nya juga ada nggak ya ?

×