alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Trump Ancam Cabut Perlakuan Khusus 124 Produk RI yang Masuk AS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3ebbcbde2cf2e0078b4568/trump-ancam-cabut-perlakuan-khusus-124-produk-ri-yang-masuk-as

Trump Ancam Cabut Perlakuan Khusus 124 Produk RI yang Masuk AS

Quote:
Quote:


ada apa cari2 ane
Trump Ancam Cabut Perlakuan Khusus 124 Produk RI yang Masuk AS
Zon bisa mengatasi itu emoticon-Cool
Indonesia kan banyak ekspor textil dan alas kaki ke amrik. Itu aja yg diblokir emoticon-Big Grin
Tenang aja ada si zonk kokemoticon-Traveller
Jadi selama ini produk-produk lokal yang masuk USA diperlakukan khusus. Pantesan aja neraca perdagangan dengan USA selalu positif emoticon-Ngakak (S)

Sudah terlalu baik sih USA sama kita. Saatnya untuk sadar diri kalau USA memang teman baik dan selalu membantu. Tidak seperti 'teman palsu' yang malah setor investasi ke China 870 trilyun.
Trump kok berani lawan wiwi...panastaakkk seraaanggggemoticon-Big Grin
tapi emang bener sih , surplus perdagangan ke amerika lagi tinggi ,

mending beli armamen rudal f-16 yang hibah itu , biar nggak botak tuh pesawat ( dan yang murah dong )

tapi mau nggak ya amerika lepas "kunci" ?

hahaha

anggaran nya juga ada nggak ya ?



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di