alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Keren Bagi Cowok, 7 Kelakukan Ini Malah Dianggap Aneh Oleh Cewek
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3e9632d9d770356e8b4581/keren-bagi-cowok-7-kelakukan-ini-malah-dianggap-aneh-oleh-cewek

Keren Bagi Cowok, 7 Kelakukan Ini Malah Dianggap Aneh Oleh Cewek

Keren Bagi Cowok, 7 Kelakukan Ini Malah Dianggap Aneh Oleh Cewek

Kamu sering gak sih melakukan kebiasaan yang menurutmu keren? Namun gak semua yang menurut cowok keren itu berarti sama buat cewek. Ada juga kelakuan yang justru aneh di mata cewek. Nah, sering melakukannya tambah bisa bikin cewek ilfeel, nih. 

Berikut adalah 7 kelakuan cowok yang aneh bagi cewek. Jangan lakukan lagi deh, bro. Daripada nanti gebetan kamu pada lari?


1. Mengoleksi barang juga merupakan keanehan lho bagi cewek
Keren Bagi Cowok, 7 Kelakukan Ini Malah Dianggap Aneh Oleh Cewek
Entah itu miniatur mobil, pesawat atau superhero, ini pasti merupakan hal mengasyikan sekaligus keren bagi cowok. Apalagi kalau sudah bisa mengumpulkan dalam jumlah banyak sampai punya lemari kaca sendiri, rasanya merupakan sebuah prestasi sendiri. Tapi bagi cewek, hal ini sangat tidak dimengerti dan bikin ribet saja.


2. Memanjangkan kuku kelingking atau jempol. Hayo kamu gini gak?
Keren Bagi Cowok, 7 Kelakukan Ini Malah Dianggap Aneh Oleh Cewek
Beberapa cowok malah dengan sengaja memanjangkannya tapi hanya jari kelingking atau jempol saja. Apapun alasannya, cowok dengan kuku panjang tetap saja aneh bagi cewek.


3. Selfie topless di depan kaca memang banyak dilakukan cowok bertubuh atletis. Tapi hal ini justru aneh banget buat cewek
Keren Bagi Cowok, 7 Kelakukan Ini Malah Dianggap Aneh Oleh Cewek
Nah, kelakuan aneh cowok lainnya adalah selfie dalam keadaan topless. Hampir semua cowok yang punya tubuh atletis pasti akan melakukan hal ini demi keren-kerenan. Tapi bagi cewek, jujur saja hal ini sangat aneh dan tidak seharusnya dilakukan.


4. Jadi fans fanatik sebuah klub
Keren Bagi Cowok, 7 Kelakukan Ini Malah Dianggap Aneh Oleh Cewek
Bagi cowok hal ini merupakan sebuah kekerenan yang harus dimiliki. Tapi bagi cewek, jadi terlalu fanatik dengan sebuah klub malah bikin heran. Sama saja sih sebanarnya, cewek juga biasanya fanatik banget tuh dengan idolanya.


5. Yang paling gak bisa dihindari cowok: Main game
Keren Bagi Cowok, 7 Kelakukan Ini Malah Dianggap Aneh Oleh Cewek
Bukan cuma aneh, beberapa cewek menganggap ini hal yang menyebalkan. Apalagi kalau bisa tahan dari pagi sampai pagi lagi hanya untuk main game, wah, cewek bakalan malas berurusan dengan tipe cowok model ini.


6. Hayo, siapa nih dari kamu yang gak pernah pakai baju waktu tidur?
Keren Bagi Cowok, 7 Kelakukan Ini Malah Dianggap Aneh Oleh Cewek
Bagi cowok hal ini memang adem dan bikin leluasa tidur, tapi bagi cewek ini aneh. Apalagi kalau cuma pakai celana dalam saja waktu tidur, cewek bakal geleng-geleng kepala deh pokoknya.


7. Lebih pilih update smartphone daripada update penampilan
Keren Bagi Cowok, 7 Kelakukan Ini Malah Dianggap Aneh Oleh Cewek
Beberapa cowok malah enggan potong rambut dan membiarkannya sampai gondrong. Ada juga yang hanya pakai baju itu-itu saja, tapi selalu ganti gadget setiap kali ada yang baru. Hal ini merupakan sebuah keanehan bagi cewek. Kamu akan dinilai tidak bisa menempatkan prioritas dengan benar.

Jadi diri sendiri memang harus, tapi kalau kamu melakukan semua hal di atas hanya karena teman-temanmu melakukannya juga, lebih baik jangan deh. Cari kebiasaan normal lainnya saja, ada banyak kok!


Sumber : https://www.idntimes.commen/attitude...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Keren Bagi Cowok, 7 Kelakukan Ini Malah Dianggap Aneh Oleh Cewek 5 Sifat Cowok Ini Membuatmu Sulit Ditolak Cewek Lho Sudah Punya Bro

- Keren Bagi Cowok, 7 Kelakukan Ini Malah Dianggap Aneh Oleh Cewek Jangan Dilakukan Bro 5 Tindakan Ini Bikin Cewek Berpaling

- Keren Bagi Cowok, 7 Kelakukan Ini Malah Dianggap Aneh Oleh Cewek Bro 8 Sikap Ini Ternyata Bisa Bikin Cewekmu Kecewa Berat Lho

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di