alexa-tracking

Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3e8315d44f9f8e2a8b4570/diancam-cewe-yg-punya-kelebihan-khusus
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
Saya manusia biasa yg tidak punya kelebihan dalam hal supranatural. Temen saya cewe yg punya kelebihan tsb pengen banget bercinta dg saya. Tp saya selalu menolaknya karena takut kalo nanti setelah berhubungan bisa terjadi apa2 dg saya. Dia mengancam saya akan celaka. Deadline masih besok hari minggu. Jika hari itu saya tidak bercinta dg dia, dia bilang kalo saya akan celaka.
Apa yg harus saya lakukan suhu?
Terimakasih.
image-url-apps
cantik gak kok sampe gamau? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


Cantik bro. Cuma takut aja misal dia ngajak lg, trs saya nolak, nanti dia bisa nyelakain saya bro. Saya gak yakin masih ada waktu lg buat doi bro.
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


berdoa aja masbro biar selalu dapat perlindungan dari yang di atas emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Saya gak begitu religius mas. Pesimis nih kalo doa saya gak dikabulkan.
image-url-apps
sholawatan ribuan kali kalo bisa 1/3 ribu kali meskipun ente g religius insya allah ente dikabulkan doanya karena nabi Muhammad menyampaikan doa anda., cuma itu aja sih saran ane gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
image-url-apps
ada pict ny g bro🤗🤗
Quote:


Mau religius atau ndak, ga ada kata telat dan kuncinya cuma satu, pasrah, sepasrah-pasrahnya sama Yang Diatas.
Kalau anda pasrah, pasti dilindungi tapi kalau kelakuan sehari-hari juga ga mencerminkan kepasrahan sama Yang Diatas, sama aja boong.
Kalau bingung tata caranya, coba cari pemuka agama.

Kalau request bercinta sampe ngancem, serem wae emoticon-Takut
image-url-apps
Kenapa takut? Ibadah agan selama ini percuma dong gak bisa meneguhkan agan? Santai gan pasrah sama yang di atas aja pasti dilindungi 😁
Quote:


gk begitu religius blm tentu gk dikabulin,bkn nya tuhan sendiri maha mendengar+mengetahui,emang kliatan nya bilang nya gampang tp kenyataan nya emang gitu. coba aja pasrah+tingkatin ibadah ubah gaya hidup agan jd lebih bagus klo misal takut knp knp agan berserah diri aja sama Yang Maha Kuasa tp tulus bkn cmn berharep biasa/setengah setengah
image-url-apps
ikut nyimak gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Ane mau nanya gan, maaf sedikit oot..

Sholawatannya itu yang mana ya gan? Sholawatan itu ada banyak kan ya macemnya?
image-url-apps
Ngacem???

Serem amittt...

emoticon-Takut
dikasi enak nolak
emoticon-Thinking
coba tungguin dulu bener ga agan celaka?emoticon-Bedug
coba pasang foto agan di postingan pertama, sambil memegang tulisan yang ada ID kaskus agan.. semoga dengan begitu langsung ada bantuan dari sesepuh.. emoticon-Big Grin
serem ya gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
yes.. kami tguu inpoh berikutnya suhu.. smp minggu siang ya kami tunggu.. uye
image-url-apps
mau gak mau ya harus religius gan masa hidup ente kalo udh tua doang religius nya ? orang religius gak bakal mempan sama macem2. modal solat 5 waktu tanpa bolong aja dh tebel emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) ini berarti Allah saya ente gan mau merubah hidup ente, ente nya aja mau peka atai ngga. religius + elajar supra dimari aja gan insya allah dibantu sepuh2 bisa menjadikan hidup bermanfaat emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S).
image-url-apps
ngarang nih ya ??? mana ada kucing gak mau dikasih ikan segar,hahahaha
image-url-apps
Quote:


Agan sudah hebat kok bisa menolak tawaran yg sulit ditolak emoticon-Hammer (S) wong yg doyan ibadah aja masih bisa tembus kalo kena cewek

Mungkin ente dirindukan Tuhan gan. Kesempatan jadi lebih religius dong emoticon-Ngacir
×