alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Ini Alasan Waktu Larut Malam untuk Memunculkan Ide Kreatifmu
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3e7502de2cf230728b4567/ini-alasan-waktu-larut-malam-untuk-memunculkan-ide-kreatifmu

Ini Alasan Waktu Larut Malam untuk Memunculkan Ide Kreatifmu


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Ini Alasan Waktu Larut Malam untuk Memunculkan Ide Kreatifmu




Sekarang ini waktu terasa sangat cepat, mulai dari aktivitas pagi yang mana harus berangkat sekolah, kerja, dan lainya yang  sampai membuat malam hari menjadi kelelahan.

Tapi mengapa banyak orang yang malah sulit untuk istirahat di malam hari ?
Lihat jamannow, banyak dari ente-ente yang susah tidur dibawah jam 10 malam, entah karena banyak pikiran, sibuk dengan pekerjaan, atau yang begadang nonton Piala Dunia 2018.
emoticon-Wakaka
Memang pengalaman ane kalo tengah malem ide-ide ada ada aja muncul gan, entah ide keren, nyleneh, sampai ide yang malah bikin bingung sendiri wlwk, macam telur sama ayam duluan ? hadehhh 
Tapi pengalaman ane sendiri emang iya kalo tengah malam jadi lebih pinter dan lebih berani dalam memutuskan hal, bukan memutus mntn loh emoticon-Big Grin


Entah macam kegiatan apalah yang akhirnya seseorang memutuskan dirinya untuk tidur larut malam
dan ini Alasannya gan vers ane emoticon-afro:


1. Suhu ruangan yang sejuk gan


Ketika waktu malam tlah tiba, matahari tlah menundukan pandanganya ke kita, jadi ya gelap. Dari gelap itu suhu ruangan akan menjadi normal, sehingga kalo aktivitas ga gampang capek. Suhu enak mempengaruhi kinerja otak gan, misal kalo suhu panas biasanya kita cenderung untuk tergesa-gesa melakukan hal, beda kalo suhu sejuk enggak panas mapun dingin pasti enak tuh otak bekerja emoticon-Big Grin Jadi Munculah IDE.


2. Aktivitas Berkurang


Yah ketika waktu pagi sampai sore kita dihadepin berbagai macam aktivitas macam kuliah, kerja ,dsb. tapi kalo malam beda. Orang lebih cenderung santai, mengunakan waktu malam lebih banyak mengobrol, atau kegiatan yang engak menguras fisik. Dari situ bisa diidentifikasi kalo energi malam lebih sedikit digunakan ketimbang waktu siang, jadi memungkinkan IDE keluar dengan mantap


3. Waktu yang panjang


Kalo dihitung itu siang dari jam 06.00-18.00 dan malem jam 18.00-06.00 nah biasanya kalo siang banyak waktu yang kebuang buat perjalanan ataupun istirahat. Beda kalo malem, udah wakktunya santai tinggal memaksimalkan waktu yang ada 




Sekian itu aja dare ane jika agan setuju dan ada pendapat lain koment dibawah ya gan

emoticon-Baby Boyemoticon-Baby Boyemoticon-Baby Boy






Halaman 1 dari 4
yup bener
inti nya pikiran kalo udh malem lebih rileks
apalagi kaya ane yg pagi siang udh cape ama kerja
pas malem maen ama anak..
abis it rileks deh
Diubah oleh icardicardis
Ini yang ga enaknya, gan. Di saat mata sudah lelah mau tidur, IDE nya malah nongol tiba2. Duh, otak. Kumau tidur, tak. emoticon-Cape d...
nah makanya ane kl ngetrid malem muluemoticon-Leh Uga
Nah ini gw banget nih. Kadang siang butek. Malam langsung jreng sambil dengarin lagu oasis saly sendiri
Pikiran lagi cemerlang, karena ga banyak gangguan-gangguan.
tp meong ngantuk
Alesan buat lembur makin tambah dong ini.. ampuun emoticon-Big Grin
Iya benar bgt gan Ini Alasan Waktu Larut Malam untuk Memunculkan Ide Kreatifmu
Aktifitas & tugas berkurang itu betul.. emoticon-Big Grin
Minim gangguan juga, karena manusia lain udah pada tidur..
Diubah oleh frontalbaby
lg blank
tidur larut malam besoknya kesiangan , telat masuk kerja di semprot bos deh
ane gak siang gak makem, pengennya molor emoticon-Ngakak
ane mejeng pejwan malem2



Quote:


hai meong emoticon-Hai
Diubah oleh vegaaaa
auto HT lagi
waktu subuuuh
kalo pake ac gak ngarush suhu ruangan gan. mungkin karena faktor sepi jadi agak tenang.

jadi inget lagu slank "anak malam"
Diubah oleh psdink
setuju kayak malem2 gini kan mantep emoticon-Big Grin
Quote:


melek nihhh...apalagi sambil ngegame auto menang 🤣🤣
ane bgt inih gan


Quote:


Lah lagunya peterpan itumah..
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di