alexa-tracking

ATM GANDA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3e6caf98e31ba2398b457a/atm-ganda
ATM GANDA
Salam sejahtera sahabat kaskus kali ini saya pingin membagikan pengalaman pribadi saya yang agak sedikit lucu itupun kalau kalian ketawa ya...

Ini saya alami waktu sedang asik ngobrol sama temen saya, dia orangnya agak sedikit asik tapi nggak adik-adik banget sukanya ngupil, kentut dan hal" menjijikan lainnya hahaha jangan di bayangin ya temen-temen

Nama saya angga dan nama teman saya sebut saja kumbang... Kumbang di taman lengkapnya, langsung saja biar nggak kelamaan ngetik sayanya jadi seperti ini singkatnya teman-teman

Kumbang: ngga! Kamu tau nggak hal yang enak di dunia itu apa?

Saya : emang apaan mbang? Tidur Makan? Main?

Kumbang: salah, yang enak itu jadi pengangguran tapi bisa dapet duit terus

Saya: (sedikit bingung) lah gimana ya cerita nya jadi pengangguran kok bisa dapet duit terus ngaco kamu ( menepuk kepala kumbang)

Kumbang: serius ini, semalem aku pas narik uang di atm aku menang banyak

Saya: (wajah heran) maksudmu?

Kumbang: iya...pas aku di atm kan aku narik uang 100rb nah pas keluar eeehhh jadi 200rb l, enak kan? (Merenges)

Saya: maksud kamu jadi dobel?

Kumbang: iya... Terus habis itu aku ulangi lagi aku tarik 500 rb eeh yang keluar 1 juta.enak banget kan

Saya: waah beruang kamu dapet rejeki nomplok, kok kamu nggak bagi-bagi sih! (Mata melotot)

Kumbang: hehehehe

Saya: terus sekarang mana uangnya bagi lah yaa minimal rokok lah kamu bagi ke aku.

Kumbang: duitnya udh habis pas aku bangun tadi pagi.

Saya: laahh kok bisa cepet banget habisnya pasti semalem kamu hura-hura ya? (Curiga)

Kumbang: enggak kok, malah aku belum beli apa-apa

Saya: kok bisa langsung habis gitu gimana coba?

Kumbang: iya... Soalnya pas aku bangun aku udah nggak ngimpi lagi (mrenges)

Saya: wuuuuuu as* kamu mbang...

TAMAT



image-url-apps
Quote:


saran ya lurr