alexa-tracking

Si Jago Merah mengamuk di Asembagus Kabupaten SITUBONDO, Jawa Timur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3e4d68de2cf295238b4575/si-jago-merah-mengamuk-di-asembagus-kabupaten-situbondo-jawa-timur
Si Jago Merah mengamuk di Asembagus Kabupaten SITUBONDO, Jawa Timur
Si Jago Merah mengamuk di Asembagus Kabupaten SITUBONDO, Jawa Timur
SITUBONDO, 5 Juli 2018 telah terjadi kebakaran di sebuah toko Bumi Bangunan di daerah saya ini. Jln raya Asembagus desa asembagus RT - 01 RW - 04.
Nama pemilik Toko Bumi Bangunan atas nama Pak Arikyanto Usianya sekitar 35 tahun. Menurut cerita Pak Arikyanto penyebab kejadian kebakaran di tokonya itu adalah Konsleting Jenset milik Pak Arikyanto yang berada di dalam tokonya.

Si Jago Merah mengamuk di Asembagus Kabupaten SITUBONDO, Jawa Timur
Untuk Kronologi kejadiannya waktu itu menurut keterangan dari Anggota Pemadam Kebakaran, anggota damkar Kecamatan Asembagus mendapat informasi via telfon sekitar jam 09 : 00 dan Anggota Pemadam Kebakaran langsung berangkat ke lokasi dengan waktu tempu hanya 3 Menit saja, jangan heran jika Anggota pemadam kebaran begitu cepat sampai dilokasi kebakaran, karna lokasi Kebakaran dengan kantor Pemadam Kebakaran lumayan dekat sekitar 1 Km dari kantor Pemadam Kebakaran ke tempat Lokasi kebakaran. Setelah sampai di tempat sih jago merah sudah dalam keadaan besar. Pemadam Kebakaran Asembagus berusaha memadamkan sih jago merah tapi nyatanya sih jago merah semakin menjadi. Untuk itu Anggota Pemadam Kebakaran memutuskan Menelfon Anggota Pemadam Kebakaran yang ada di kota, yaitu tempatnya di Situbondo, kemudian anggota pemadam kebakaran asembagus mendapatkan respon cepat dari pemadam kebakaran kota. Anggota pemadam kebakaran kota berangkat sekitar jam Jam 09 : 30 dari kota menujuh lokasi kebakaran yang ada di asembagus, dengan membawa 3 unit pemadam kebakaran kabupaten situbondo. Pemadam kebakaran kota situbondo tiba di lokasi kebakaran sekitar jam 10 : 00.

Si Jago Merah mengamuk di Asembagus Kabupaten SITUBONDO, Jawa Timur
Disaat terjadi kebakaran, Anggota yang lain seperti Anggota Koramil Asembagus, Polsek Asembagus, Satpol PP, BPBD Kabupaten Situbondo, dan masyarakat setempat ikut membantu.

Si Jago Merah mengamuk di Asembagus Kabupaten SITUBONDO, Jawa Timur
Menurut Penjelasan dari Pak Arikyanto, toko yang dia punya, kerugiannya sekitar 1 Milyar. Untuk korban saat kebakaran terjadi tidak ada, Hanya saja alat dan bahan bangunan yang ada di dalam toko semuanya hangus dilahap si jago merah, si jago merah makin menjadi karena isi tokonya ada banyak minyak thinner dan Spirtus dan bahan bahan yang lain yang mudah terbakar. Si jago merah berhasil dipadamkan oleh pemadam Kebakaran Asembagus dan Pemadam Kebakaran Situbondo sekitar jam 17 : 00. Itulah informasi yang bisa saya sampaikan pada hari ini kamis tanggal 5 juli 2018 yang telah terjadi Kebakaran di Asembagus, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.
image-url-apps
rawan kebakaran bray, mending lu semua jangan main api bray
image-url-apps
Quote:


klo, maen korek gimana emoticon-Bingung
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


hati hati bray, korek lebih berharga dari rokok
image-url-apps
Quote:


korek kuping maksudnya emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


Si jago emng mau ngetes anggota itu gan. hahaha
image-url-apps
Quote:


Nahh klau main korek itu, mau rokok gan.. hahaha
image-url-apps
Quote:


klau gg ada korek, mau rokok pakek apa.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


hmmm, seperti ane mulai bingung emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


itu no yg mulai dluan yg bikin bingung.. si pakusmanjahat. hahahaaa
image-url-apps
Quote:


oalaah kiraen siapa, bikin terkoejot aja
image-url-apps
Quote:


jam sgni blm. tidur jug gan. bergadng ni
image-url-apps
Quote:


iye kek nye, soalnya susah merem emoticon-Sorry
image-url-apps
kopi tmnnya kn. hahaha
image-url-apps
Quote:


gada korek bingung ya gan mau nyalainnya emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


tanpa korek, sijago merah nyala sndiri. emoticon-Ngakak
lah kok bsa ngamuk breeeee emoticon-Bingung

gak di kasi uang jajan yah si merah emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


mungkin saja gan, lebaran brusan gg diksik.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
selamat siang. panas panas emoticon-Cendol Gan
Akibat awam nya pengetahuan keselamatan kerja, lingkungan dan ketidak mampuan untuk mengidentifikasi, memanage resiko.
×