alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kwik Kian Gie: Megawati Perintahkan Yusril Susun Draf SKL BLBI
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3e4c3c5a5163ed538b4567/kwik-kian-gie-megawati-perintahkan-yusril-susun-draf-skl-blbi

Kwik Kian Gie: Megawati Perintahkan Yusril Susun Draf SKL BLBI

Quote:


Berani beraninya nyebut yg punya negara nih kwik emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
sepi ya
YIM adalah pengacara dari Syafruddin ( ketua BPPN 2002-2004 ). Dan keterangan dari Kwik dibantah oleh YIM.

Jadi siapa yang benar, biar nanti majelis hakim yang memutuskan. Dan KPK dengan semua fakta persidangan bisa tetap menindaklanjuti semua yang menjadi fakta persidangan.
Udah tua jangan macem2 gak takut masuk penjara? emoticon-Big Grin
Ada yg mencoba menggulingkan big mom emoticon-Matabelo

Lu gk tau betapa kuatnya anak pertama?? BG Si kumis emoticon-Leh Uga
Quote:



bantu sundul deh biar nastak baca emoticon-Sundul



ngeri² sedap nih kalo si micky mouse dibawa²emoticon-Leh Uga


Quote:



oh udah jadi anak yaa sekarang emoticon-Big Grin

waktu itu perasaan ada yg bilang .....

emoticon-Shutup serem aah emoticon-Ngacir




mantap om kwik emoticon-Imlek
Quote:


Mungkin karena udah tua jadi nggak takut.
Gimana tanggapan ucil?
seret memeg emoticon-Blue Guy Bata (L)
sst udah aman itu sril

emoticon-Wkwkwk
kasihan mega


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di