alexa-tracking

Kwik Kian Gie: Megawati Perintahkan Yusril Susun Draf SKL BLBI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3e4c3c5a5163ed538b4567/kwik-kian-gie-megawati-perintahkan-yusril-susun-draf-skl-blbi
Kwik Kian Gie: Megawati Perintahkan Yusril Susun Draf SKL BLBI
Quote:


Berani beraninya nyebut yg punya negara nih kwik emoticon-Big Grin
image-url-apps
sepi ya
image-url-apps
YIM adalah pengacara dari Syafruddin ( ketua BPPN 2002-2004 ). Dan keterangan dari Kwik dibantah oleh YIM.

Jadi siapa yang benar, biar nanti majelis hakim yang memutuskan. Dan KPK dengan semua fakta persidangan bisa tetap menindaklanjuti semua yang menjadi fakta persidangan.
KASKUS Ads
image-url-apps
Udah tua jangan macem2 gak takut masuk penjara? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ada yg mencoba menggulingkan big mom emoticon-Matabelo

Lu gk tau betapa kuatnya anak pertama?? BG Si kumis emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:



bantu sundul deh biar nastak baca emoticon-Sundul



ngeri² sedap nih kalo si micky mouse dibawa²emoticon-Leh Uga


image-url-apps
Quote:



oh udah jadi anak yaa sekarang emoticon-Big Grin

waktu itu perasaan ada yg bilang .....

emoticon-Shutup serem aah emoticon-Ngacir




mantap om kwik emoticon-Imlek
image-url-apps
Quote:


Mungkin karena udah tua jadi nggak takut.
image-url-apps
Gimana tanggapan ucil?
image-url-apps
seret memeg emoticon-Blue Guy Bata (L)
sst udah aman itu sril

emoticon-Wkwkwk
kasihan mega
×