alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penyebab COMEBACknya Indonesia vs filipina
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3e4acbdcd770545c8b456f/penyebab-comebacknya-indonesia-vs--filipina

Penyebab COMEBACknya Indonesia vs filipina

ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULAHI WABAROKATUH

Kembali lage nih gan di trit ane. bagaimana nih kabar agan and sista dimanapun kalian berada?? semoga sehat selalu ya emoticon-Big Grin

kali ini ane akan membahas tentang come bacnya timnas u19 indonesia vs filiphina.
kamis 5 july 2018 pertandingan indonesia vs filiphina berlangsung di stadion gelora delta sidoarjo.
 Penyebab COMEBACknya Indonesia vs filipina
sumber foto : bolamatch.com
Ane salut gan pada indonesia karena timnas u19 ini meraih kemenangan dengan dramatis banget gan. padahal indonesia tertinggal 0-1 hingga menit 80 dan bisa membalikan keadaan 4-1 hebat. hebat ya gan indonesia


Timnas indonesia menempati klasemen puncak dengan poin 9 di grup A piala AFF diatas vietnam dan thailand selisih 2 poin

sedangkan hasil pertandingan lainya Piala aff pada tanggal 5/6/2018
laos vs vietnam 1 - 4
thailand vs singapore 6 - 0

Penyebab indonesia bisa Comeback setelah tertinggal 0-1 dari filipina hingga menit 80" pertandingan ini tak lain adalah

kesabaran para pemain timnas indonesia
 Penyebab COMEBACknya Indonesia vs filipina
sumber foto : kompas.com
Kesabaran timnas indonesia u19 ini benar benar menghasilkan kemenangan yang sangat dramatis. pada dasarnya indonesia hanya meladeni permainan filiphina hingga tertinggal 0 - 1 hingga menit 80 dan indonesia mampu membalikan keadan hingga 4 - 1.


dilakunanya rotasi pemain yang pas
 Penyebab COMEBACknya Indonesia vs filipina
sumber foto : bolasport.com
Pelatih timnas indonesia u19 ini melakukan pergantian pemain yang pas sehingga dapat meningkatkan serangan yang agresif sehingga dapat menggempur pertahanan filipina.
saat tertinggal 0 - 1 oleh filiphina indra safri memasukan sadil ramdani yang menggantikan samuel.

setelah babak kedua indra safri kembali melakukan pergantian dengan menarik resky fandi dan mohamad lutfi dan digantikan oleh todd rivaldo dan abimayu.

sehingga pergantian pemain ini bisa menggempur pertahanan filipina hingga menit 81" sadil ramdani berhasil menjebol gawang timnas filiphina dengan tendangan dari luar kotak pinalti.

dan selang beberapa menit virza andika berhasil menambah pundi pundi gol timnas indonesia menjadi 2-1

dan lagi lagi sadil ramdani menggandakan kedudukan dengan selang waktu 2 menit sehingga papan skor berubah menjadi 3-1
dan pemain yang masuk pada awal babak kedua yakni todd rivaldo berhasil menyakikan indonesia menang dengan skor 4 - 1 pada waktu injury time babak kedua.

 Penyebab COMEBACknya Indonesia vs filipina
sumber foto : bola.com


SEMOGA DENGAN PERTANDINGAN KALI INI TIMNAS INDONESIA DAPAT MENAMBAH SEMANGATNYA HINGGA PARTAI FINAL NANTI DAN HINGGA PIALA DUNIA emoticon-Big Grin

demikian yang ane sampaikan buat agan and sista jika ada kurang lebihnya mohon maaf.
jika ada masukan lainya tolong beri komentar dibawah..!!
dan jangan lupa rating 5 and cendolnya bree
 Penyebab COMEBACknya Indonesia vs filipina

penulis : ASLI TS
sumber referensi : sumber referensi
Diubah oleh donyr87
Halaman 1 dari 4
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
hebat lah yang junior nya
Klo usia usia junior mainnya mantap tapi kenapa pas usia usia selanjutnya ko melempem ya emoticon-Hammer
Quote:


coba lu tanya samsir alam bray emoticon-Wakaka
Quote:


kek, lampu ya melempem
ini berkat coli berjamaah sebelum babak ke 2 di mulai

menurut informasi, kakek sugiono sempat menemui timnas indonesia, sebelum babak ke 2 dimulai... emoticon-Menang
disini mental yg lebih berperan
emoticon-Bola
Diubah oleh aliezrei
Gw gak ragu kalo pelatihnya indra syafri emoticon-thumbsup
gils 4 gol 10menit emoticon-Wow
Kalau besar jangan jadi samsir alam ya dek
Quote:


josh banget bree. kalau juniornya
hebat emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Banyak colay mungkin bree, dan pake Rinso bukan pake citra emoticon-Ngakak


Eh lupa sensor emoticon-Hammer2
Quote:


la itu lah gan. ane juga kurang mudeng
Quote:


hahahah aneh" juga nih abangemoticon-Ngakak
Quote:


josh indonesiakuemoticon-I Love Indonesia
Quote:


gue salut breee😂😂
Quote:


iya gan soalnya dah 10 menit akhir masih bisa cetak gol 4 jan jos banget dehh
Quote:


rotasi pemainnya jan sangat pas bung
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di