alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Tak Mungkin Tergantikan
4.48 stars - based on 31 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3e434131e2e6c4398b458c/tak-mungkin-tergantikan

Tak Mungkin Tergantikan

Siapakah yang menjadi pendamping Ebenz?
Siapakah yang menjadi pendamping Ebenz?
Cindy
57.14%
Fira
22.86%
Lala
2.86%
Reva
2.86%
Nabila
2.86%
Fiya
2.86%
Jessica
2.86%
Tivany
2.86%
Mawadhah
2.86%
Tak Mungkin Tergantikan

Quote:


Quote:


Quote:



⛔⛔⛔⛔⛔⛔⛔



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh: ebenzz
Halaman 1 dari 27
Halo agan Ebenz, ditunggu ceritanyaa emoticon-Big Grin
Diubah oleh henseyashburn
Quote:


Siap gan, si tunggu ya emoticon-Big Grin
Satu hari sebelum masuk SMA, teman2 SMP gua mengajak gua nongkrong di warung biasa tempat kami nongkrong

Dari rumah si ga terlalu jauh untuk ke tempat tongkrongan itu, jadi gua berangkatnya agak telat walaupun nanti sudah sampai sana ujung2nya cuman main kartu terus sampai bosen.

Karna gua datengnya lumayan telat temen gua langsung meneror gua dengan sms "Ben lu dimana?" dari temen gua ber 5 itu smsnya itu semua, gua yang masa bodo akhirnya gua tidak membalas sms mereka

****

30 menit kemudian gua pergi ke tongkrongan sebelum pergi, nyokap gua mengajak ngobrol dulu sebentar

Quote:


Gua pun langsung nyelonong pergi ke tongkrongan tanpa pamitan (jangan ditiru)
Gua ke tongkrongan walaupun ga jauh2 banget, gua kesananya naik motor punya bokap gua,
Gua ga perlu nyeritain banyak bokap gua ya soalnya males gua nyeritainnya

Motor bokap gua itu vespa tahun 1990 kalo gasalah ya, gua lupa tahun berapanya motornya mah masih inget emoticon-Big Grin

***

Akhirnya gua sampai tongkrongan dan disitu temen2 gua Sipit,Jarot,Bejo,Kawat,Penyok udah pasang ekspresi pengen makan orang emoticon-Big Grin

Quote:


Gua dan temen tongkrongan gua pun tertawa, disitu gua tidak lupa juga pesen rokok Gudang Gula filter kesukaan gua dan kopi hitam emoticon-Big Grin

***

2 jam lebih gua nongkrong dan hari pun udah mulai agak gelap gua pun pamit dengan temen2 tongkrongan gua dan mereka juga akhirnya ikut pamit juga

***

Di perjalan seperti biasa gua jalannya agak nyantai gak ngebut wajar lah motor tua, kalo di ajak ngebut yang ada minta berobat emoticon-Nohope

Di tengah perjalanan gua ngeliat ada 1 orang perempuan yang agak kebingungan, gua sih sebenernya bodo amat cuman gimana ya, mana hari udah malem terus juga itu cewek sendirian mau ga mau ya gua harus tolong

Gua hampiri cewek itu...

Quote:


Disitu gua kaget, bang*at gua nanya baik2 dikira pengen maling tu cewek, tadi pikir gua juga pasti bakal begini emoticon-Nohope

Quote:



Gua yang udah terlanjur kesel, gua tinggal itu cewek di pinggir jalan sendirian

Tapi...

Tiba-tiba​ itu cewek ngejar gua sambil lari2an

Gua liat spion dia masih ngejar juga, terus ngejar gua ga berenti2, gua yang berhati malaikat ini pun akhirnya berhenti karena kasian meliat cewek itu lari2an sendiri di sore menjelang malam

Gua berhenti dia pun menghampiri gua

Quote:



Gua pun berpikir sejenak mau nolong dia atau enggak soalnya gua orangnya kalo udah males seterusnya bakalan males

Tapi karena masalahnya ini cewek sendirian gua pun akhirnya mau nolong itu cewek

Quote:



Gua pun mengiyakannya soalnya dengan rasa kasian, ekspresi cewek itu pun senang sekali waktu gua mau menolong dia.

***

Di perjalanan waktu itu memang agak dingin cuacanya, kalo gua sih nyantai udah pake jaket. Cewek yang di belakang gua ini udah ga pake jaket pake hotpants kan lucu -_-

Gua pun menanyakan keadaan cewek itu


Quote:


Gua langsung memberhentikan motor, lalu melepas jaket gua dan gua kasih ke si cewek itu

Quote:


Si cewek itu senyum ke gua, kalo di liat cewek ini manis banget kalo lagi senyum, lesung pipitnya itu loh yang bikin gemes hahaha

***

Jam 10 malam akhirnya gua sampai juga di depan rumah si cewek itu, tapi pas sudah sampai si cewek itu ga turun2 juga

Pertamanya sih gua belom mikir yang aneh2 dulu, pikir gua si cewek ketiduran kali, terus pas gua liat juga rumah cewek itu lumayan sepi habis itu rumahnya gedongan lagi.

Gua yang bosen nunggu gua pun nengok ke belakang..


Quote:



Gua pun langsung pamit pulang ke si cewek itu, gua nyalakan kembali motor vespa tapi sampai 5 menit belum nyala juga.

Gua juga lupa bawa konci2, terus juga kalo mau minjem ke rumah cewek itu gua ga enak yaudah lah gua pun balik kerumah dengan mendorong motor emoticon-Nohope
Diubah oleh ebenzz
kip apdet gan sampai tamat, jangan ada kentang di antara kitaemoticon-Hammer2
Quote:


Siap gan, sholat jum'at dulu kitanya emoticon-Big Grin
Another bad boys story . Btw jangan nanem kentang gan , nanem kentang gw rusuhin ladangnya kwkwkwk
Quote:


Hahaha siap gan emoticon-Big Grin
Reserved
Diubah oleh ebenzz
ane belum baca gan..
pengen komeng dulu ga papa kan yah emoticon-Ngakak
Quote:


Silahkan gan emoticon-Smilie

Part 2

Senin tanggal sekian bulan sekian dimana hari itu gua mengikuti mos di SMA baru gua, sebenernya gua males buat ngikut begituan

Sekarang gua tanya gunanya mos buat apa?

Yang ada ngejatohin mental para siswa kan?

Tapi sebagai murid teladan yang punya moral pancasila gua harus mengikuti tata tertib sekolah itu, biarin lah baru awal2 belom akhir kan hahaha

Jam 7.00 gua baru bangun karena nyokap gua udah ngeluarin kata2 bijaksananya yaitu "Kalo ga bangun gabakalan ibu kasih uang jajan"
Gimana ga takut coba kalo orang tua ngomong begitu, kalo gua ga nurut bisa2 mulut gua penuh dengan rasa asam yang sangat menyiksa batin dan jiwa raga gua hahah sorry gua lebay, ya begitu lah nasib orang perokok susah buat ngelepasnya emoticon-Big Grin

***

Gua bangun dari kasur yang menurut gua tempat paling indah, untuk ke kamar mandi, waktu gua mau keluar dari kamar gua di kagetkan oleh wajah setan bin dajjal yaitu temen tongkrongan gua penyok yang kebetulan 1 sekolahan lagi sama gua

Quote:


Jadi ceritanya gini pas gua mau keluar dari kamar dan penyok ngagetin gua, gua tonjok pipi dia sampe jatoh haha

***

Jam 7.20 gua baru berangkat bareng penyok, untung aja dia bawa motor kalo ga bawa motor mungkin gua sama penyok bakalan jalan kaki.
Kenapa gua ga pake motor?
Lu tau sendiri motor gua kan motor tua dan semalem juga habis nganterin cewek cakep yang gajelas itu kerumah eh pas baliknya matot motor gua emoticon-Nohope
Emang bikin sial itu cewek.

***

Waktu sampai depan gerbang sekolah baru gua, gua sama penyok kebingungan kenapa sekolahnya sepi banget apa iya sekolahnya libur?

Quote:


Waktu gua mau puter balik, tiba-tiba ada yang manggil kita berdua, orang apa bukan gua ga tau, tapi kalo setan? Ah mana mungkin setan keluar jam segini lagi pada joget kali setan jam segini mau hahahaha

Penyok yang bawa motor pun berhenti gara2 ada yang manggil dan pas gua dan penyok ngeliat kebelakang gua berdua tiba-tiba di jewer sama orang tua yang entah siapa itu dia.

Quote:


Gua dan penyok pun langsung nurut, gimana ga nurut daripada gua nanti ga sekolah bisa2 jadi gembel nanti gua. Walaupun gua gatau siapa orang tua itu yang ngomelin gua sama penyok

***

Gua sama penyok dibawa ke lapangan dan disitu lagi banyak anak murid yang sedang di jemur panas2an dan di depannya ada kakak2 osis yang sedang berduduk santai melihat adik kelasnya sedang kepanasan. Begini amat ya sistem pendidikan Indonesia gara2 ada kegiatan mos sorry nih ya bukannya gua ngejelekin sistem pendidikan Indonesia tapi yang ga gua senengin ya itu gara2 ada mos, bukannya bikin mental siswanya jadi baik malah jadi down gara2 disuruh pake topi kerucut lah, tas pake kaleng kerupuk dll

***

Gua dan penyok dibawa orang tua itu kedepan lapangan dan berdiri di samping orang tua itu.

Quote:


Gua dan penyok pun kaget, baru masuk aja udah buat masalah langsung dengan kepala sekolah SMA sini

Siap2 dah gua jadi gembel...
Lanjut gan, cerita masa SMA emang paling seru di SFTH ini
lanjut bang...
Moga lancar update nyaemoticon-2 Jempol
wah mantap gan..numpang mejeng dimari ngoahaha sekalian pesen garpit setengah sama kopi item.. emoticon-Hammer2
Quote:

Siap gan, hatur nuhun... emoticon-Big Grin
Quote:

Insyaallah ya... emoticon-Smilie
Quote:

Silahkan, semuanya jadi 12rb emoticon-Big Grin

ATTENTION

Insyaallah nanti malam gua udah update part 3, jadi stay tune aja ya emoticon-Smilie
Nyimak gan
ijin nenda di marI
lur
Moga tepi tamat lah

Btw kota hujan ato kota f.o

emoticon-Argentina
Diubah oleh kkaze22
Quote:


Hoiii KAMFRET mau lari kemana lagi lo dsar ts PHP update oii emoticon-Ngakak
Diubah oleh kkaze22
updatenya mana ? ane check tiap hari lho ini thread
Halaman 1 dari 27


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di