alexa-tracking

Trump Beri Warning Perang Dagang, RI 'Ancam Balik' AS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3e417b9478680e428b4567/trump-beri-warning-perang-dagang-ri-ancam-balik-as
Trump Beri Warning Perang Dagang, RI 'Ancam Balik' AS
Trump Beri Warning Perang Dagang, RI 'Ancam Balik' AS


Quote:


https://finance.detik.com/berita-eko...ncam-balik-as

mudah2-an produk asal indonesia tidak dikenakan tambahan tarif..
image-url-apps
Tinggal ditagih utang sama trump, kelabakan indo..
image-url-apps
blok avnger 4 dan hollywood lainnya
KASKUS Ads
image-url-apps
di tawar ajemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


hahaha... gantinya nonton vividism ala KKD ya ... emoticon-Big Grin
Wah keder sama RRC akhirnya nyasar juga ke sini alamat resesi nih..emoticon-fuck
Bargaining power Indokurang greget sih lagian yang bisa nyokong sini sapa..emoticon-Nohope
Trump membuktikan ancamannya, xi jinping yg bakal makin senang.
AS tutup pintu bagi china itulah gerbang yg disediakan baginya
Gak china aja seh, negara lain juga.

Trump makin hari makin goblok, kebanyakan gaul ama fadli zon.
emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


bentar, kurang greget gimana RI? emoticon-Bingung

EU, kanada, meksiko jepang dan india aja kena ancaman tambahan tarif loh..
Quote:

Kurang greget dalam artian Bargaining power kecil jelas endingnya bakal nyahok...emoticon-Ngakak (S)
Kalo Kanada nype kena tambahan tarif apalagi sini jelas makin keok...emoticon-Big Grin
image-url-apps
Saat era 60 an kita punya pemimpin sukarno , kebetulan TNI nangkep alan pope ,pilot yg ngebantu permesta di langit indonesia
Alan pope dimainkan ama sukarno sampai JFK malu bukan main, lalu nurut apa yg diminta sukarno pasti dikasih
Sampai sukarno minta marilyn monroe aja ama JFK dikirim ke jakarta itu artis
amerika di buat malu ama negara yg mereka pandang sebelah mata

Kalo sekarang ????
image-url-apps
Quote:


soal sawit kita bisa menang lawan EU koq.
kenapa pesimis duluan? belum tentu RI kalah dgn AS, prosesnya masih dlm negoisasi..

lagian butuh bargain apalagi yg diperlukam buat lawan pemikiran (yang sulit ditebak) orang spt trump?

ZTE aja di hajar sampe babak belur, ga bisa beroperasi.

dan negara2 sekutu AS kurang apa coba? sampe diancam pengenaan tambahan tarif?

Trump Beri Warning Perang Dagang, RI 'Ancam Balik' AS
mau amcam pake apaanemoticon-Leh Uga
image-url-apps
RI seperti telah diketahui berada diantara perang dagang antara USA & Tiongkok.

China yang juga dikenakan tarif yang tinggi akan semua produk ekspornya oleh Amerika, tidak gentar, tidak mewek apalagi baper.

China dengan semua over produksinya, sudah ancang-ancang akan mengalihkan ekspornya dari Amerika, salah satu negara tujuannya jelas indonesia. Dan pastinya harganya murah. Mengetahui hal itu, dimana indonesia berada dalam situasi kebanjiran produk dari Tiongkok, maka mendag sudah mengambil keputusan akan melakukan pertemuan guna membahas hal tersebut dengan pemerintah beijing, tujuan dari mendag jelas buat melindungi produk dalam negeri agar tidak merugi.

Nah sekarang gantian RI juga mengalami dan merasakan hal serupa seperti yang dialami oleh China. Namun sayang Indonesia bukanlah Tiongkok dengan segala kemajuan dan kelebihan cadangan devisanya. Dan langkah serupa juga diambil oleh mendag, yaitu "akan" membicarakan hal itu dengan otoritas amerika di sana.

Sebenarnya indonesia nggak perlu khawatir atas sikap dari pemerintahannya Trump. Sebab masih banyak negara di kawasan Asia, Arab, Eropa, Afrika yang bisa digarap oleh pemerintah indonesia.
Quote:


Lu kira utang di warung?
Itu utang ada jatuh temponya gan... emoticon-Amazed emoticon-Amazed emoticon-Amazed
Quote:


semua aliansi dan tetangga amerika kenak jugak lho, canada, brazil, mexico, jepang, korsel, taiwan, uni eropa, russia kenak semuaemoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Yup

Daripada perang dagang bales2an

emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


pake santet lah coi. Dijamin si trump muntah paku.
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
emoticon-Jempol emoticon-Toast
image-url-apps
Quote:



lah lo ngarep apa dari petugas partai emoticon-Leh Uga


ngadepin incess nya aja nunduk kuyu udah kayak ayam kesiram aer emoticon-Ngakak


apalagi ngadepin Trump emoticon-Leh Uga

ngomong linggis aja yg pake teks masih loading emoticon-Wkwkwk



×