alexa-tracking

Takut Laper, Makan Seafood dari RM BABEH Cilincing!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3e3c9660e24bdc7b8b4567/takut-laper-makan-seafood-dari-rm-babeh-cilincing
Takut Laper, Makan Seafood dari RM BABEH Cilincing!
Close
PERTAMAX
image-url-apps
Laper sayaemoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
jam segini bikin laper
image-url-apps
jangan makan kerang bray, cangkangnya kagak bisa dimakan, kecewak gw
image-url-apps
ok. ane siap meluncur
wah wah ane gak takut breeee

mungkin bawah ane takut emoticon-Coblos
image-url-apps
cuma dan udangnya sangat menggoda emoticon-Belo
Quote:


kok ngakak yah ane gan hahaha
Quote:


Menu makanan laut sangat enak terutama untuk para penikmat kuliner yang suka. Kalau ane memang sangat jarang membeli makanan laut ini berhubung letaknya cukup jauh.
image-url-apps
Quote:




Meskipun sangat jauh juga bagi saya , saya juga penggemar makanan laut
Namun di daerah saya bahkan diwarung menjua makanan laut

Seperti ikan asin, teri, empe. Teras, ebiemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Indomie aja bre kalo darurat

Quote:


Kalo udah belajar ilmunya bisa bre

Quote:


Dateng aja bre murah
image-url-apps
Quote:


Makan yang banyak brr

Quote:


Cuminya murah banget bre dimari

Quote:


Banyak ko penjual seafood dimana mana. Asal ada duitnya bre
image-url-apps
Quote:


siap emoticon-sudahkuduga
image-url-apps
Quote:


Cuminya sebanyak gitu cuma 34k mantul