alexa-tracking

Maafkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3e3bf3162ec27e3b8b458b/maafkan
Maafkan
Salam kenal gan/sist ane cowo umur 22thn

Lagi ada masalah sama cewe ane yg gak ane paham. Awal mulanya karna doi abis ribut sama orng dijalan gak tau sebabnya apa karna ane belom nanya chat sama telpon ane belom di respon dri kemarin

Pas kemarin masih baik2 aja sampe doi chat "abis ribut sama orng"
Ane cuma nanya "kok bisa?" "Kmu kok ribut mulu sih" knp ane tanya gitu, karna cewe ane moodnya emng parah gan/sist gampang emosi. Terus abis itu doi gak ada kabar nih, ntah ane lagi kepancing emosinya ane chat lah "klo ribut sama orng ngambeknya jgn ke gw lah" abis itu chat ane gak dibales2 lgi sampe skrng

Ane jdi bingung mesti gmn chat gak dibales telpon gak diangkat, padahal sosmed doi aktif semua. Jdi gak kelar dahh masalahnya doi gak ada kabar gini ane bingung sumpah

Mohon bantuannya ane udh stuck bgt mikirin mesti gmn baiknya apa ane diemin terus apa gmn menurut gan/sist?
image-url-apps
maafhon au hasianku disasude hahuranganhu, husadari do kecewa hian ho tu au, disasude na masa i

itu adalah WA gw terakhir utk satu boru yg gw sakiti.

btw, gw polyglot. bahasa dlm pengertian sebenarnya ataupun dlm konteks rekayasa perangkat lunak

emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:
KASKUS Ads
Ke rumahnya atuh
ngomong baek - baek jangan sampai emosi
mungkin dia butuh agan untuk menenangkannya
itu saja dari ane emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:



@bold
Coba renungkan gan.



Ps:
tips buat agan
- belajar jadi pendengar yg baik, cewe butuh seseorang untuk mendengarkan keluh kesahnya

- jangan langsung menjudge. Klo agan langsung menjudge ( kamu doyan ribut dll ) cewe jg illfeel males curhat.

- jangan gampang baper, klo cewe kmu baperan, kmu nya berusaha jangan baper.
cari yg lain ganemoticon-Cool
image-url-apps
hadeeeeh emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
putusin aja orang dianya emosian gitu kok. daripada nambahin pikiran emoticon-2 Jempol
image-url-apps
samper kerumahh ajee. yakaaaleee kau gakk tauu rumahnyaa. gua juga moddy sih orangnya, gua kalo kesel sma satu orang, semua orang kenaaa, tapi gak ampe berhari hari jugaa sihh. samper aja kerumahnya, tanyaa bae bae. sekian
×