alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra: Anies layak maju Pilpres karena penuhi janji di DKI, beda dengan Jokowi
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3e30f9a2c06e6e7e8b4567/gerindra-anies-layak-maju-pilpres-karena-penuhi-janji-di-dki-beda-dengan-jokowi

Gerindra: Anies layak maju Pilpres karena penuhi janji di DKI, beda dengan Jokowi

Gerindra: Anies layak maju Pilpres karena penuhi janji di DKI, beda dengan Jokowi

Partai Gerindra menilai Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan layak dicalonkan sebagai cawapres mendampingi Prabowo Subianto sebagai capres. Alasannya, Anies sosok yang memenuhi janji politik. Itu bisa dilihat saat Anies memimpin DKI Jakarta. Menurut Gerindra, itu berbeda dengan saat Joko Widodo menjadi Gubernur DKI lantas mencalonkan diri sebagai capres.

Dengan pertimbangan itu, Gerindra menilai cukup etis jika Anies ikut bertarung di gelanggang kepemimpinan nasional. "Setahu saya sih Pak Anies sudah menunaikan semua janji yang kemarin. Jadi sebenarnya agak rileks saja kecuali (ada) janji yang belum ditunaikan. Kayak Pak Jokowi waktu di Gubernur Jakarta langsung nyelonong (jadi capres)," ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono, di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/7) malam.

Ferry menyebut janji kampanye yang telah ditunaikan Anies di antaranya menghentikan proyek reklamasi dan rumah DP nol persen serta penutupan Alexis. Jika ada yang belum ditunaikan maka akan dilanjutkan Sandiaga Uno sebagai wakil gubernur.

"Faktor-faktor yang menjadi tanggung jawab Pak Anies waktu mau nyalon (gubernur) sebenarnya sudah ditunaikan," klaimnya.

Namun, keputusan final tetap ada di tangan Prabowo. Gerindra tetap konsisten mengusung Prabowo sedangkan Anies bisa disiapkan sebagai cawapres Prabowo.

"Sekarang kan yang mendapatkan mandat (capres) ya Pak Prabowo, berarti (Anies) akan maju sebagai cawapres," pungkasnya.

Dia tak masalah jika nanti ada partai yang mengusung Anies sebagai capres atau berpasangan dengan calon lain. Dia yakin Anies pasti akan memiliki berbagai pertimbangan sebelum memutuskan masa depan politiknya.

"Mas Anies adalah figur yang selalu memegang teguh komitmen dan kemarin memang ada satu komitmen dengan Pak Prabowo Subianto. Jadi apapun nanti akan dikembalikan pembicaraan itu kepada Pak Prabowo Subianto. Pak Prabowo tentu akan menjadi faktor untuk kemudian memutuskan perkembangan yang ada," jelasnya.

https://www.merdeka.com/politik/geri...an-jokowi.html

NAH LU, JAKARTA BELUM BERES DITINGGAL2 LAGI
SETIAP YG JADI DKI 1, SELALU DIJADIIN CAPRES KRN PELUANG SUARA YG TINGGI
JABATAN SEPERTI KODOK SAJA, GAMPANG LOMPAT2
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 4
Inget gak dulu siapa yang berisik koar-koar "Jokowi belum menyelesaikan amanat jabatan gubernur, gak boleh jadi presiden"? emoticon-Smilie
menuh2in janji itu anus tuolol guoblog.....emoticon-DP emoticon-Najis
ah itukan setau situ ....

rumah DP 0 aja kaga ada bentuknya ....

janji gubernur cuman itu aja ? yakin bree ? ok oce ? trus banjir trus lap kerja trus dll emoticon-Traveller

janji yg dipenuhin yah tutup alexis trus buka al-exis emoticon-Leh Uga
Semua anak bangsa bre.
ga ush pilpres gw yakin klo pilgub di ulang lg lawanya asl jangan ahok.. gw jamin nyungsep itu anis sandi..
Gerindra: Anies layak maju Pilpres karena penuhi janji di DKI, beda dengan Jokowi
Quote:


Janji KJP+ belum sebulan menjabat sudah mental emoticon-Shutup
janji yang mana dulu?

alexis? dari jaman jarot memang izinnya ga diperpanjang lagi
reklamasi? haha ngimpiii emoticon-Wakaka
rumah dp 0? sampe sekarang ga ada tuh emoticon-No Hope
ok oce? ya gitu deh emoticon-Leh Uga
- MAU DIMODALIN ? DICARIIN PEMBELI ?

TELPON ANIS
anies tetep jd gubernur aja...gattot yang maju presiden
taik !!! wkwkwkwkwkw emoticon-Wakaka
nah iki. mulai dinaikin
Gerindra: Anies layak maju Pilpres karena penuhi janji di DKI, beda dengan JokowiGerindra: Anies layak maju Pilpres karena penuhi janji di DKI, beda dengan Jokowi
i told you,.klo anies nyalon dia pasti bakal kepilih,.orang kita itu gak pengen ribet nonton debat capres-cagub,.asal seiman,deket sama ulama dan terlihat santun bakal kpilih..
Apa kaga ada lagi calon selain dia? Heudeuh bisa blangsak gerindrong
Bagus ini sandi yg naik dki 1. Hasil akhir anis jd pengangguran. Dki di kuasai gerandong di buat makan lobster wkwkwkwkwkw
jokowi part 2 emoticon-Leh Uga
gimana nasib pak wowo?
Kok ngga ada yg protes org itu bukan pribumi? Asing aseng wan abud tuh masak mau di pimpin wan abud?
oooaaakuuu percaya janji2 sudah di lunasi emoticon-linux2
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di