alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PDIP: Jokowi Pindah Partai Cuma Imajinasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3e30769a0951bf368b4568/pdip-jokowi-pindah-partai-cuma-imajinasi

PDIP: Jokowi Pindah Partai Cuma Imajinasi

 PDI Perjuangan menganggap prediksi Jokowi bakal pindah partai akibat kekalahan banteng moncong putih di Pilkada serentak 2018 hanya angin lalu. 

Politisi PDIP Masinton Pasaribu mengatakan, hal itu hanya imajinasi dari orang-orang yang tidak suka dengan kemesraan Jokowi dengan partainya.

“Nggak mungkin lah, Jokowi pindah partai, itu cuma imajinasi saja itu,” ucap Masinton seraya tertawa mendengar rumor itu di Gedung Dewan Pers, Jakarta, Kamis, (5/7).

Rumor kepindahan Jokowi dari partai besutan Megawati Soekarnoputri itu, juga dikaitkan dengan buruknya hasil perolehan suara calon kepala daerah yang diusung PDIP.

Lagi-lagi, Masinton menganggap hal itu tidak benar. Justru menurut dia, PDIP yang saat ini paling banyak kadernya menduduki jabatan kepala daerah baik di provinsi maupun kabupaten/kota.

“PDIP sekarang paling banyak menempati kadernya jadi gubernur atau wakil gubernur dan daerah tingkat dua, kader ya, yang benar-benar ikut pendidikan kader,” ujarnya.

Anggota Komisi III DPR ini menyebut bahwa partai lain hanya mengusung orang yang bukan asli kadernya. Sambung Masinton, lain dengan partai PDIP yang benar-benar mengusung kader tulen.

“Kalau partai lain cuma usung orang saja, bisa kok diperbandingkan,” pungkasnya. [fiq]
http://politik.rmol.co/read/2018/07/...uma-Imajinasi-
----------
pdip no jokowi yes..cuman ngimpi breyy..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ya kali aja Jokowi tertarik nyebrang ke Golkar.. emoticon-Malu
nampol banget komennya masinton....emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
minta di viralkan nih kasusnya masinton yg mukul staffnya, sama jokower....emoticon-No Hope
Quote:


kagak mungkin petugas harus patuh pada majikan brey..emoticon-Big Grin
imajinasi kalau bisa diwujudkan ya jadi kenyataan.
si masinton partingtongan adalah kader pdip yg mencla mencle , kadang anti jokowie .... pantesnya kadi kader gerindra
#lengserkanmemeg
Imajinasi jg kl bisa 2periode
kowi pindah partai itu mustahil

jika berani bersiaplah semua boroknya di buka sama pdip

catat emoticon-Big Grin
jokowi ya pdip, emang petugas partaik bisa apa?
“PDIP sekarang paling banyak menempati kadernya jadi gubernur atau wakil gubernur dan daerah tingkat dua, kader ya, yang benar-benar ikut pendidikan kader,” ujarnya.


PDIP: Jokowi Pindah Partai Cuma Imajinasi


Yang korup dan OTT pun juga bnyak kok..berarti emang mrk semua nya lulus dalam pengkaderan,ngikutin para senior nya

emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-2 Jempolemoticon-Ultah
bigmom takut kalo jokowi pindah
Jokowi no, PDIP hell no. lol
cuma delusi nastaik itu klo joko bakal pindah partai emoticon-Traveller
Pasti masih banyak idiota2 yg nyimeng, teriak2 jokowi yes pdip no gara2 kebanyakan makan bakso tikus 10ribuan emoticon-Traveller
kalo di dongeng Sam Kok, Lu Bu di kasih kuda Red Hare sama Dong Zuo supaya tinggalin bapak angkatnya Ding Yuan

emoticon-Wakaka

ngga ada yang ngga mungkin tong!

PDIP: Jokowi Pindah Partai Cuma Imajinasi
Quote:


Atau malah bikin partai sendiri..??emoticon-Big Grin
Quote:


bre masinton itu kepala daerah yang ketangkepin OTT kader juga ga? yang bener bener bener ikut pendidikan kaderemoticon-Shutup
Quote:


partai jokower emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di