alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Dipalakin saudara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3e26d2162ec26a468b4567/dipalakin-saudara

Closed

CLOSED. THANKS H2H
Diubah oleh iloveayamgoreng
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
mending ngekos gan, blg aja ke ortu agan klo dipalakin mulu
ya bilang aja duitnya buat keperluan kuliah
Quote:
Quote:


sudah ngekos gan emoticon-Ultah

*
bilang aja ke ortu, minta ditambahin uang sakunya karena paman sering ngutang dan ga pernah ngembaliin.
emoticon-Smilie
Quote:


Nambahin yg ini

Kalo gak diizinin ngekost, minta ortu nambahin duit buat jatah dipalak emoticon-Jempol
Quote:


Ah iya sih uda ngekost.

Ralat: pindah ngekost ke tempat yg jauh dan jgn kasi tau alamatnya ke tukang palak emoticon-Hammer (S)
Quote:


Quote:


hoo iya benar, dia sudah ngekost tapi dkt rmh omnya, makanya dipalakin mulu emoticon-Hammer (S)

kalau ane dipalakin sodara mending kabur sih, nagih ga enak, ga nagih tapi butuh emoticon-Ngacir
ngadu ke ortu aja gan emoticon-Ultah
Quote:


Saat ini saya sudah ngekos, sayangnya kaka saya mencarikannya deket dengan rumah paman saya. Jadi doi ini sering kekosan entah mau ngapain, kadang nonton tv, kadang dateng terus pulang lagi seperti orang gabut.. emoticon-No Hope emoticon-Mewek
Quote:


Nanti takutnya ribut gan, enggak enak juga kan dia juga udah baik sama ane emoticon-Mewek

Quote:


Quote:



mungkin lebih baik sekalian pindah kuliah di kota lain aja.
emoticon-Leh Uga
Quote:


Tahun depan juga ngerencanain pindah kos.

Untuk sementara ini ane kabur dulu, stay dikampus / kosan temen / plasa telkom fulltime, pulang kalo udah malem jam 10+ karna doi datengnya suka magrib
Quote:


lah kalo baik kenapa ga tagih aja gan emoticon-Embarrassment
Quote:



Bener juga ya gan, makasih sarannya emoticon-Kiss
Quote:


Nggak enak gan, takut memperkeruh suanana.

soalnya doi tau kalo ane anak orang kaya. Tapi ortu pelitnya setengah mati sama ane.

Quote:


Dia pengangguran gan, kerjanya dirumah terus ngerokok, nonton film, dkk.

Paling kerjanya jadi tukang parkir 2 kali seminggu.

Ya duitnya pasti habis buat keluarganya gan emoticon-Mewek

Quote:


emoticon-Traveller emoticon-Traveller

ane sudah menjadi primadona dikampus gan
Quote:


bukannya suudzon nih emoticon-Big Grin, hanya jaga2, dia mungkin lg cari barang yg bisa diminta atau momen bisa ngutangin agan emoticon-Ngakak (S)

hati-hati aja gan,, ane klo sama orang yg butuh uang mah curigaan walau sama keluarga, tp klo keluarga kandung mah bcandain aja (kyk adek/kakak)

tp sm orang asing yang glagatnya ga butuh uang pun ane cuek2 aja sebenernya, gletakin aja duit 10rb juga ga akan diambil sm tuh orang klo emng ga butuh..

ntr agan cari2 lagi aja yang jauh dari situ, klo perlu jgn tau om agan itu emoticon-Wink atau nolak aja klo diutangin, bilang buat beli kertas, klo perlu tagih utangnya trus agan beli kertas beneran 1 rim
Mendiing aduin ortu
gak bakal selesai kalo kayak gini mulu
Quote:


oh ya? emoticon-Thinking bisa dibuktikan? emoticon-Thinking
anda kuliah di kampus mana? biar kapan2 bisa saya cek ke sana
emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di