alexa-tracking

MUI Banten Tolak Pemilihan Ratu Waria di Pandeglang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3e261062088166398b4569/mui-banten-tolak-pemilihan-ratu-waria-di-pandeglang
MUI Banten Tolak Pemilihan Ratu Waria di Pandeglang
MUI Banten Tolak Pemilihan Ratu Waria di Pandeglang


Quote:

Quote:

Quote:



Sangat tidak berkepribasukian emoticon-Big Grin

MUI Banten Tolak Pemilihan Ratu Waria di Pandeglang



MUI Banten Tolak Pemilihan Ratu Waria di Pandeglang


mmmm besarrr


image-url-apps
Pertamax di tritnya gayus
image-url-apps
musnahkan bani hartoyok emoticon-Najis








penetral
MUI Banten Tolak Pemilihan Ratu Waria di Pandeglang
MUI Banten Tolak Pemilihan Ratu Waria di Pandeglang
KASKUS Ads
image-url-apps
tak boleh
image-url-apps
Tuh ormas parasit penghisap darah rakyat penjilat bool apbn kalo nolak ..yeak nolak ajah..ndak usah ngancam la
Kan contol kali emoticon-DP
image-url-apps
Yg bubarin berarti anti jokowi ahok emoticon-Betty
image-url-apps
yg bubarin cuma orang2 anti kebinekaan, pancasila, dan kebasukian
emoticon-Marah
image-url-apps
basmi waria sampe ke akar akar nya emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Kerugian mereka karena tuh pemilihan apa yah? Ga ada yg maksa masyarakat buat ngikut kan? emoticon-Bingung
image-url-apps
Mantapzzz
image-url-apps
mmm besar emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
binimana sampe ada gt emoticon-Ngakak
image-url-apps
karna merasa suci yg diluar kelompoknya dianggap najis.
image-url-apps
makin banyak aja yang begini. gw tau si hak tiap orang, tapi coba kalo ente punya anak jadi waria, rela gak kira? emoticon-Big Grin

kalo ane si ga rela. kalo yang rela gpp bebas aje ane mah emoticon-Big Grin
image-url-apps
trit mahok MUI Banten Tolak Pemilihan Ratu Waria di Pandeglang
image-url-apps
pandeglang,,, tempatnya mamang ane... emoticon-Ngacir
yg minta dukungan siape?
image-url-apps
yang gembok maho emoticon-Traveller
image-url-apps
trit hartoyoxxx cs
emoticon-Marah

MUI Banten Tolak Pemilihan Ratu Waria di Pandeglang

MUI Banten Tolak Pemilihan Ratu Waria di Pandeglang

MUI Banten Tolak Pemilihan Ratu Waria di Pandeglang

MUI Banten Tolak Pemilihan Ratu Waria di Pandeglang
×