alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tembus 200 juta views Siti Badriah Ciptakan Rekor.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3e25ad1a9975817e8b4567/tembus-200-juta-views-siti-badriah-ciptakan-rekor

Tembus 200 juta views Siti Badriah Ciptakan Rekor.

Viralnya lagu 'Lagi Syantik' milik Siti Badriah (atau yang biasa dipanggil Sibad) berimbas pada melesatnya jumlah views lagunya di youtube. Hanya dalam 3 bulan lagu ini sudah ditonton lebih dari 203 juta kali. Dan ini jadi rekor penyanyi Indonesia dengan pencapaian views tercepat di youtube. Dalam sehari bisa bertambah 3 juta views. Hanya 3 penyanyi Indonesia yang views nya di atas 200 juta, yaitu: Virgoun, Armada, & Siti Badriah. Diprediksi dalam satu minggu ke depan Sibad akan menjadi ratu youtube Indonesia dengan jumlah views terbanyak melihat pesatnya pertambahan jumlah tayang per hari. Lagu ini juga laris menjadi top chart selama 2 minggu di itunes. Music videonya di youtube mendapat reaksi dari sejumlah youtuber luar negeri termasuk artis korea peraih billboard 'BTS' turut mereaksi 'Lagi Syantik' milik Sibad.
Selamat untuk Siti Badriah!!

Tembus 200 juta views Siti Badriah Ciptakan Rekor.
Diubah oleh devanchaniago
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
itu karena tiktok 😆
hmmm, mungkin karena demen dangdutemoticon-Cool
brarti 200jt penduduk indo sudah pegang hape emoticon-Cool
Kalo lagu udh masuk youtube seluruh dunia bisa nonton. Bukan cm org indonesia 😀
Diubah oleh devanchaniago
Lagu Goyang Nasi Padang jg ngetop di tiktok tp viewsnya gak 'meledak' spt lagu
ini 😉
Diubah oleh devanchaniago
ane tidak termasuk ya emoticon-Cool
Yang banyak viewsnya belum tentu bagus dan yang bagus belum tentu banyak viewsnya. 200jt views membuktikan selera kebanyakan orang Indonesia itu ya seperti ini, yang easy listening tapi sayang maknanya dangkal
Quote:
Tiada manfaat yg didapat
Quote:


bentar lagi masuk guru
Quote:


Kalo lagu udh masuk youtube yang nonton bukan lagi cm org indonesia. Youtube itu global seluruh dunia bisa liat 😯

seng penting joged
Quote:


Tapi bagi label, composer & penyanyi nya sgt bermanfaat. 2 miliar dihasilkan dari adsense & itunes. 😉

Quote:


Sebagai netijen hamba sangat mengapresiasi hal ini. Namun hamba tidak termasuk diantara 200 juta viewernya
Quote:


Jangan lupa 1 orang bisa view ratusan kali
alah pasti setenganhnya akun bayaran ato bot emoticon-Peace
Quote:


EDM bro... Bukan dangdut 😃

Quote:


edm, apaan bang emoticon-Hammer2
Saya ga minat buat liat
Quote:


Gak ada yang bilang yang nonton cuma orang Indonesia
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di